Sabtu, 06 Mei 2017

4 Teknologi canggih di android Samsung Galaxy S8 dan S8+

4 Teknologi canggih di android Samsung Galaxy S8 dan S8+ - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati 4 Teknologi canggih di android Samsung Galaxy S8 dan S8+ dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Buat para pembaca mungkin ada yang berminat dengan platform android 1 ini Samsung S8 dan S8+.
Apa saja fitur terbarunya?

4 Teknologi canggih di android Samsung Galaxy S8 dan S8+


1.Layar tanpa batas / infinity display
Inilah pertama kalinya Samsung meluncurkan teknologi infinity display atau layar tanpa batas,S8 dan S8+ ini memiliki rasio tampilan 18,5:9 sehingga semakin banyak yang dapat ditampilkan dalam satu layar (semacam multiwindow)

2.Kamera Multi
Kamera yang ada pada S8 dan S8+ ini dapat menangkap 3 gambar sekaligus yang akan diproses menjadi 1 gambar dengan kualitas yang tinggi.Kegunaannya untuk mengurangi noise dan memaksimalkan cahaya dalam foto seperti yang diinginkan penggunanya.
Resolusi dari kameranya pun 12MP dan autofokus pastinya serta didukung juga dengan teknologi Dual Pixel agar dapat menangkap gambar dengan jelas dan tajam.

Untuk kamera depannya S8 dan S8+ ini ternyata smartphone pertama yang memiliki fitur autofokus pada kamera depan.Selain itu,kamera depannya yang 8MP ini juga memungkinkan penggunanya dengan satu tangan dan memiliki banyak fitur yang akan disukai para penyuka selfie,salah satu contoh fiturnya adalah Wideselfie (cocok buat yang suka selfie nih).

3.Rekognisi wajah dan penyintai iris / Face regonition dan Iris scanner
Untuk meningkatkan keamanan bagi para penggunanya,sekarang S8 dan S8+ dilengkapi dengan teknologi face recognition dan iris scanner.Jadi para pengguna dapat menyimpan wajah serta iris mata mereka sebagai pembuka kunci smartphone.

4.Bixby
Inilah guys teknologi terbaru dari Samsung S8 dan S8+,kegunaan dari bixby ini dapat merespon terhadap sentuhan dan suara penggunanya.Bixby dapat memberikan informasi yang dimaksimalkan dan semakin sering digunakan maka Bixby ini semakin mengerti dengan kebiasaan penggunanya.
Bixby dapat memberikan informasi tentang gambar maupun lokasi yang sedang dilihat si pengguna.Selain itu,Bixby juga dapat mengingatkan pengguna untuk tugas yang sempat ditinggalkan.
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu 4 Teknologi canggih di android Samsung Galaxy S8 dan S8+ dari kami, Semoga 4 Teknologi canggih di android Samsung Galaxy S8 dan S8+ ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.