Selasa, 03 Oktober 2017

Mencari Advertiser yang Tepat Untuk Blog Anda?

Mencari Advertiser yang Tepat Untuk Blog Anda? - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Mencari Advertiser yang Tepat Untuk Blog Anda? dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Mencari Advertiser yang Tepat Untuk Blog Anda
Untuk menjawab pertanyaan ini,terlebih dahulu bertanyalah pada diri anda sendiri:

-mengapa pengiklan memilih blog Anda?
-mengapa dia harus mengeluarkan uang dengan mengiklankan produknya di situs Anda?
-Apa manfaat atau lebih tepatnya nilai apa yang diberikan blog Anda kepada sponsor?
-Bagaimana Anda bisa menjamin bahwa produknya tidak terbengkalai jika dia memilih untuk membeli Spot Iklan di blog Anda?

Terlalu banyak pertanyaan tapi jawaban logis sederhana untuk semuanya itu adalah dengan memberinya Kualitas.

Apa yang Diperhatikan Advertisers di Blog Anda?

Kesalahpahaman terbesar di pikiran pemilik web dan blogger pemula adalah bahwa jika Anda memiliki jumlah trafik visitor yang konsisten dan sangat banyak maka Anda hebat !. Semakin besar nilai visitor Anda semakin mantap kantong Anda. Ya itu benar tapi untuk AdSense sendiri. Fakta untuk Sponsor Langsung sama sekali berbeda dari rangkaian pemikiran yang disebarkan ini.

Layanan periklanan seperti Chitika, Adsense dan Infolinks tidak memerlukan apapun dari Anda kecuali trafik visitor yang sangat banyak. Anda pasti mendapatkan lebih banyak uang saat menerima banyak trafik visitor karena Click Through Rate (CTR) Anda bergantung pada jumlah visitor unik dan tampilan halaman yang dibuat per hari. Jadi jika Adsense senang dengan Anda maka apakah ini berarti bahwa Buysellads akan memberi Anda jempol? Jawabannya adalah tidak juga!

BuysellAds adalah layanan periklanan yang menghubungkan Penerbit secara langsung dengan pengiklan. Anda membuat Spots Iklan di blog dan sponsor Anda datang dan membeli tempat itu dari Anda. BuysellAds tidak seperti Adsense.Mereka lebih memperhatikan seperti:

1.Alexa Rank ($$ Paling Penting)
2.Subscribers dan Facebook Likes (Pembaca)
3.Page Impressions (Traffic)
4.PageRank (Trust)

Seperti yang bisa Anda lihat, Alexa memegang posisi terpenting diikuti oleh pembaca Anda, tidak peduli apakah mereka adalah pembaca RSS atau followers Facebook. Page Impressions memberi gambaran berapa banyak visitor yang Anda terima. Jika Kesan Laman Anda lebih besar dari 100.000, berarti Anda menerima 5000+ tayangan laman setiap hari yang berarti 2000+ pengunjung per hari. Akhirnya datanglah PageRank yang paling tidak penting di mata Advertiser. Mari sekarang diskusikan sedikit tentang alexa mengapa Alexa sangat penting?

Mengapa Advertisers Menilai Alexa begitu penting?

Mencari Advertiser yang Tepat Untuk Blog Anda

Alexa adalah algoritma yang didasarkan pada penggunaan Alexa toolbar. Toolbar ini menyediakan berita utama terpanas di seluruh dunia dan memberi Anda jalan pintas yang mudah ke situs web dan jaringan sosial dan sumber daya yang penting. Itu sebabnya kenapa alexa ini sangat populer. 

Blogger dan jurnalis sering mendapat ide topik dari berita utama yang muncul di bar Alexa mereka. Toolbar ini berbeda dengan toolbar lainnya. Ini juga melacak situs web mana yang Anda lihat dan berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk menjelajahi berbagai situs dan blog. Jika Anda memiliki toolbar Alexa yang terpasang dan Anda membaca blog saya, maka secara tidak langsung Anda akan menguntungkan saya dengan mengatakan kepada tim Alexa "Hey I like caragampang-cariuang.blogspot.com Please rank it higher!" dan ketika semakin banyak orang mengunjungi blog saya asalkan mereka memasang toolbar Alexa, peringkat saya lebih tinggi dan lebih tinggi. Sesimpel itu.

FYI: Alexa Rank ini sangatlah berguna. Blog Dengan Alexa Rank 10k berarti hanya 10.000 situs web yang lebih baik dari itu. Sebuah blog dengan Alexa Rank 100K berarti sekitar 100.000 website lebih baik dari itu. Sebuah situs dengan Alexa Rank 1 atau 2 berarti situs ini adalah situs terbaik yang ditemukan secara online. Tidak ada situs yang lebih baik dari yang ada dengan Alexa Rank 1.0. Jadi Alexa Rank yang lebih kecil berarti memiliki ranking yang lebih tinggi.

Alexa memberitahu kepada advertiser apakah sebuah situs anda berkualitas atau tidak. Dengan kualitas trafik visitor, berarti orang-orang memiliki pengetahuan teknologi yang baik, orang-orang yang menikmati belanja online dan orang-orang yang senang membaca tentang pembaruan teknologi baru dan terbaru. Inilah orang-orang yang dicari advertiser! Toolbar Alexa seperti yang saya katakan biasanya digunakan oleh webmaster, pemilik web, jurnalis, blogger, analis teknologi.

Alexa tidak bergantung pada berapa banyak pengunjung yang Anda terima setiap hari. Anda bisa menerima ribuan pengunjung per hari namun memiliki peringkat Alexa 100k (Tidak Baik) dan orang lain bisa menerima hanya 1000-2000 pengunjung per hari dan masih memiliki Alexa Rank kurang dari 15K (Hebat).

Kenapa Trafik tidak penting?

Trafik bukan satu-satunya tulang punggung sebuah blog yang sukses. Jika Anda tidak memiliki daftar pembaca dan peringkat situs namun masih menerima ribuan pengunjung per hari maka situs Anda tidak memberikan nilai pada sponsor. Mengapa? Karena kebanyakan pembaca blog Anda yang membeli produk setelah Anda merekomendasikannya dan biasanya Alexa Rank Anda yang bersinar yang memberi tahu Sponsor "Bung saya menawarkan orang dengan kartu kredit!" Jika Alexa Rank Anda 50k atau di atas itu berarti sebagian besar trafik visitor umum Anda adalah remaja dan anak laki-laki perguruan tinggi, berselancar untuk bersenang-senang dan hiburan tanpa niat untuk berbelanja online. Jadi tidak menawarkan pengembalian ke sponsor.

Anda bisa menemukan banyak blog dengan puluhan ribu pengunjung harian dan bahkan PageRank yang bagus namun tanpa Alexa rank yang mengesankan. Jawabannya seperti yang saya katakan terletak pada penawaran kualitas dan bukan kuantitas. Blog tanpa pembaca, pengikut Facebook dan rangking seperti PR dan Alexa, tidak memberikan nilai kepada advertiser.

Bagaimana Cara Meningkatkan PageRank?

Write less but write best. Jangan spam search engine dengan konten pendek dan diduplikat. Sebagian besar blog teknologi berbagi konten ringkasan yang sama dan mengedarkannya dengan menulis posting yang sama dalam paragraf pendek. 

Tuliskan untuk pembaca Anda dan paksa mereka untuk menemukan dan bookmark konten Anda. Jangan khawatir tentang Pendapatan selama satu tahun pertama karir Anda dan jangan menambahkan terlalu banyak Iklan di blog Anda. Menarik dan tetap menarik pembaca setia selama satu tahun terus menerus. Tuliskan setidaknya dua posting per hari dan tambahkan tombol media sosial setiap tempat di blog Anda. Jaga frekuensi posting konstan dan tetaplah melacak Alexa Rank Anda. Bangun jaringan Anda. Bertukar link tapi paling banyak dengan 5 blogger berkualitas. Tulis posting unik dengan setidaknya 300 kata untuk menghindari efek Google Panda.

Saran Akhir

Tidak ada yang bisa mengklaim untuk menjadi sukses karena selalu ada yang lebih besar di depan Anda tapi selalu perhatikan lebih dekat apa yang mereka lakukan dan pelajari dari mereka. Bersikaplah sopan dan selalu anggap diri Anda seorang siswa dan tidak pernah menjadi tuan. Bersabarlah karena hasil yang berbuah memang membutuhkan proses waktu yang tidak singkat. Berikan diri Anda satu tahun masa berjuang dan lacak kinerja Anda secara konsisten. Jangan menyerah jika Anda kehilangan Rank, terus posting secara teratur dan tulis topik baru dan terbaru. Pikirkan apa yang diinginkan pemirsa Internet dan selalu menulis kejadian saat ini. Saat Natal sudah dekat maka tulislah di posting terkait Natal.


Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Mencari Advertiser yang Tepat Untuk Blog Anda? dari kami, Semoga Mencari Advertiser yang Tepat Untuk Blog Anda? ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.