Jumat, 06 Oktober 2017

Rebirth Idle Poring

Rebirth Idle Poring - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Rebirth Idle Poring dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Rebirth Idle PoringRebirth Idle Poring

Tips Sebelum Rebirth Idle Poring

Welcome back guys,buat yang belum rebirth tenang aja ga usah buru-buru karena ada banyak hal yang harus kalian selesaikan sebenarnya di job 2 agar nantinya di job rebirth kalian ga pusing.Berikut beberapa Tips penting sebelum rebirth:

Pet
Kenapa pet?ya ini sangat penting karena setelah rebirth pet tidak bisa langsung kalian gunakan pada lvl 20,minimal harus lvl 30 baru bisa menggunakan pet dan itu pun hanya 1 ekor.
Lvl 30 > 40 > 50 > 60 > 70 > 80 (Setiap 10 lvl slot pet terbuka 1)

Rebirth Idle Poring

Ada baiknya pada saat kalian masih di job 2 wizard,knight,hunter saran saya kalian lvl 80 terlebih dahulu pet unggulan kalian contohnya seperti:
-Mage pet unggulannya adalah Jakk
-Archer pet unggulannya adalah Deniro
-Swordman pet unggulannya adalah Deniro
Karena monster di rebirth sedikit lebih susah dan faktor juga pet yang kita bawa hanya bisa 1 ekor di awal.

Skill Rune
Skill rune ini sangat penting nantinya di job rebirth,jadi ada baiknya saat kalian masih di job 2 kalian persiapkan terlebih dahulu.Berikut saya berikan contoh cara kerja Skill Rune.
Skill Rune dibawah ini bisa kalian atur sesuka kalian ingin di gunakan untuk skill yang mana dan inipun berlaku pada Adventure Set dan Arena Set.

Rebirth Idle PoringRebirth Idle Poring

Kalian juga harus naikkan beberapa pet yang kalian rasa tidak perlu untuk rune skill di job rebirth,karena kalau tidak ada pet tersebut maka kalian tidak bisa unlock rune skill yang kalian inginkan.Berikut beberapa rune skill yang sudah terbuka di char saya,mohon kalian perhatikan kira-kira skill mana yang kalian butuhkan karena setiap skill membutuhkan pet yang berbeda-beda:

Rebirth Idle PoringRebirth Idle Poring

Rebirth Idle PoringRebirth Idle Poring

Rebirth Idle Poring

Sebelumnya sorry karena hanya ada segitu saja skill saya,nantinya akan saya update lagi.Untuk kalian dimohon untuk perhatikan kira-kira skill mana dulu yang terlebih dahulu ingin kalian unlock,dan tenang aja setelah kalian unlock pet tersebut tidak akan hilang.
(FYI:Guys perhatikan baik-baik si goblin ini yang matanya -_- dan O_O dan X_X) agar kalian tidak salah

Gem
Ada baiknya sebelum tekan rebirth,kalian rapikan dulu gem kalian,di compose terlebih dahulu atau dinaikkan level gem nya,karena pada saat rebirth equip yang 1 slot gem hanya di temukan pada map 50 ke atas..

Rebirth Idle PoringRebirth Idle Poring

Saya menemukan equip yang 2 slot gem pada saat map 300 ke atas seperti di High Wizard saya,dan itupun belum semuanya 2 slot.

Rebirth Idle PoringRebirth Idle Poring

Dan yang terakhir jangan lupa guys simpan gold 1jt sebelum rebirth agar kalian mendapatkan 200Diamond dan silahkan tekan rebirth untuk melawan Osiris (Berserk > Double > Triple > Stun).

Rebirth Idle Poring

Setelah kalian rebirth quest yang harus kalian selesaikan untuk jadi Sniper,High Wizard,Lord Knight hanya:

-Unlocks Job LVL 50
-Smelt Gear 500
-Refine gear 30 Times

Untuk ke Job selanjutnya seperti Warlock,Ranger,Rune Knight:

-Unlocks Job LVL 50
-Refine Gear 100 Times
-Complete Maya MVP at any difficulty
-Smelt Gear 1000

Selanjutnya tinggal kalian lanjutkan Idle kalian sendiri..
Thanks dont forget to subscribe commend and help me to share.

Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Rebirth Idle Poring dari kami, Semoga Rebirth Idle Poring ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.