Sabtu, 21 Oktober 2017

Strategi SEO Voice Search

Strategi SEO Voice Search - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Strategi SEO Voice Search dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Strategi SEO Voice Search
Ada satu hal yang tetap berlaku tentang SEO yaitu adalah SELALU BERUBAH. Salah satu perubahan besar yang kita alami saat ini di SEO lokal adalah meningkatnya popularitas pencarian suara. Penelusuran suara dulu merupakan hal yang baru namun sekarang ini merupakan kebutuhan, terutama saat Anda dalam perjalanan dengan smartphone anda.

Jika Anda adalah bisnis lokal, bagaimana Anda mengoptimalkan bisnis untuk pencarian tipe asisten pribadi baru ini? Berikut ada beberapa tips.

Penelusuran suara terus meningkat

Menurut Google, 20 persen pencarian di aplikasi seluler dan perangkat Android adalah Voice Search atau penelusuran suara. Jumlah total pencarian suara secara keseluruhan sebenarnya jauh lebih tinggi jika anda hitung dari asisten pribadi seperti Amazon's Echo (Alexa), Google Home, Siri dan Cortana alat yang didasarkan pada pengenalan suara.

Mengapa harus pencarian suara? Pertama, menggunakan suara untuk pencarian semakin akurat. Belum lama ini, pengenalan suara tidak akurat. Dalam banyak kasus, ini lebih membuat frustasi penggunanya daripada membantu. Nah, menurut laporan KPCB Internet Trends 2016, tingkat akurasi pencarian suara hingga 92 persen. Itu adalah perbaikan besar. Dikarenakan pengenalan suara menjadi lebih akurat, kemampuan pencarian suara akan berkembang, dan konsumen akan menuai keuntungan karena popularitasnya terus meningkat.

Alasan lain mengapa pencarian suara menjadi lebih utama adalah bahwa perangkat baru ini (seperti Alexa dan Google Home) dapat membantu sehari-hari.

Jadi, jika Anda ingin tetap berada pada rank atas penelusuran lokal, Anda harus mulai memikirkan penelusuran suara dari sekarang.

Mengoptimalkan bisnis lokal Anda untuk penelusuran suara

Banyak orang menggunakan penelusuran suara untuk mendapatkan informasi tentang tempat yang ingin mereka kunjungi. Mereka mungkin mengatakan sesuatu seperti, "Di mana restoran pizza terbaik di Jakarta?" (Nah, itu yang sulit!) Dalam kasus ini, Anda ingin memastikan bahwa Anda mengoptimalkan konten di halaman Anda untuk "restoran pizza terbaik di Jakarta. "Menambahkan bahasa alami ke konten situs Anda akan membantu Anda dengan hasil pencarian suara.

Cara lain untuk menambahkan bahasa alami ke situs web Anda adalah dengan membuat halaman Tanya Jawab menggunakan kata dan frase yang orang benar-benar berbicara (kata-kata yang mereka ketik ke dalam kotak pencarian). Jadikan halaman Tanya Jawab ini lebih bernada percakapan, dan frase kata kunci yang Anda gunakan mungkin akan lebih banyak bergaul dengan seseorang yang melakukan pencarian suara.

Anda juga perlu memastikan bahwa mudah bagi robot search engine untuk merayapi situs Anda dan mengetahui bisnis atau web Anda. Hal ini dapat meningkatkan kemungkinan konten Anda akan muncul sebagai tanggapan atas pertanyaan penelusuran suara. Pastikan Anda mengirimkan sitemap Anda ke Google dan Bing. Selain itu, mulailah menggabungkan microdata, skema, rich snippets dan sebagainya. Kode HTML kecil ini memberi mesin pencari informasi lebih banyak tentang bisnis atau web Anda.

Jika struktur data masih membuat Anda sedikit bingung, periksa Google’s Structured Data Markup Helper, di mana Anda dapat melihat berbagai jenis konten yang dapat Anda mark up. Ini juga akan membantu Anda melalui proses dan memastikan Anda menyertakan HTML yang benar di situs Anda.

Sekarang, jika seseorang menggunakan frase pencarian umum "Sekitar Saya", maka pengoptimalan di tempat Anda mungkin tidak akan banyak mempengaruhi hasilnya. Sebagai gantinya, perangkat akan melihat lokasi pengguna secara fisik saat mereka melakukan pencarian dan menampilkan daftar yang ada di Google My Business, Bing Places for Business atau direktori online lainnya. Ini termasuk alasan penting untuk memastikan bisnis Anda diklaim dan dioptimalkan dan cantuman Anda akurat terkait dengan nama, alamat, dan nomor telepon bisnis Anda.

Selain itu, saat Anda menyiapkan Google My Business atau Bing Places for Business, sebisa mungkin memilih kategori bisnis yang dapat meningkatkan peluang agar muncul pada penelusuran suara yang ditargetkan ke niche lokal Anda.

Selain Google My Business dan Bing Places for Business, Anda juga harus memastikan bahwa direktori bisnis online Anda juga akurat. Misalnya, jika alamat lama Anda tercantum di A, dan yang baru ada di B, mesin pencari tidak akan tahu alamat mana yang benar dan kemungkinan besar akan menarik bisnis Anda ke hasil pencarian suara.

Small Changes inilah saatnya anda mengikuti Teknologi

Penelusuran suara bukan berarti Anda harus merombak seluruh strategi SEO atau konten di situs Anda, namun ini berarti Anda perlu melakukan beberapa perubahan halus yang dapat membantu membuat Anda lebih sukses di dunia pencarian suara.

Pertama, pertimbangkan maksud di balik pencarian suara. Penelusuran suara seluler akan menggunakan bahasa alami, yang berarti frase Long Tail Keyword lebih penting daripada sebelumnya. Jadi mulailah pikirkan tentang pertanyaan alami yang biasa diajukan tentang bisnis, produk atau layanan Anda.

Ada beberapa tool bantu yang membuat proses ini menjadi lebih mudah. Cobalah Answerthepublic.com, StoryBase.com atau Question Samurai Alat ini memberi Anda beberapa frasa kata kunci bahasa alami yang dapat Anda masukkan ke konten situs Anda.

Trik lainnya adalah melihat analisis Anda. Laporan Google Search Console menunjukkan kepada Anda pertanyaan apa yang membawa orang ke situs Anda. Untuk saat ini, Anda tidak dapat mengetahui apakah pertanyaan penelusuran berasal dari penelusuran suara atau tidak, namun saya yakin nantinya pasti akan ada.Anda bisa mendapatkan beberapa ide bagus berdasarkan bagaimana orang menemukan bisnis atau web Anda saat ini.

Terakhir

Karena kebanyakan penelusuran suara dilakukan di perangkat seluler, Anda HARUS memiliki situs yang mobile-friendly. Jika seseorang melakukan pencarian suara, datang ke situs Anda dan memiliki pengalaman yang buruk pada situs anda, maka ini sangat berbahaya. Hal ini dapat mempengaruhi peringkat Anda secara negatif di Google. Go mobile responsive, jika Anda belum melakukannya.

Apa pendapat Anda tentang pencarian suara atau voice search?

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly. 

Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Strategi SEO Voice Search dari kami, Semoga Strategi SEO Voice Search ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.