Jumat, 14 Juli 2017

Tips dan trik day dungeon Seal mobile

Tips dan trik day dungeon Seal mobile - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Tips dan trik day dungeon Seal mobile dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Tips dan trik day dungeon Seal mobile


DAY DUNGEON

Senin = dark
tips: ini susah gara2 hero kita sering kena stone (petrification), bawa hero anti stone biar gak kena efeknya (erasunets light, athos light, nekrad, biolet)

Selasa = fire
tips: ini agak sakit gara2 monster ngasih efek burn (image) ke hero kita, bawa hero anti burn biar gak kena efeknya (solark fire, baldea nature, athos fire, oly water, raeg)

Rabu = water
tips: ini ngelindungin npc bodoh & pasrah, krn dia diem aja dan ga bisa di heal jd harus bawa hero yg banyak skill area, klo bisa yg ada efek freeze/faint/fly/stone. lebih bagus klo punya pet yg ada efek2 td.

Kamis = nature
tips: ini yg paling gampang untuk level HELL. bawa hero tanker yg paling keras. auto nya di off in, lari2 keliling lapangan menghindar dr monster sampe waktu habis. jika hero tidak mati berarti sukses.

Jumat = light
tips: ini lawan boss, bawa hero yg paling GG

Sabtu = fire, water
tips: ini susah di awal2 krn monster ada efek freeze, bawa hero anti freeze biar gak kena efeknya (duran fire, loo fire, athos fire)

Minggu = dark, light, nature
tips: ini cuma hancurin batu crystal, bawa hero full attack team

berikut list hitungan untuk stone transcend
Tips dan trik day dungeon Seal mobile


Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Tips dan trik day dungeon Seal mobile dari kami, Semoga Tips dan trik day dungeon Seal mobile ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.