Rabu, 15 November 2017

8 Permainan SEO yang akan Tren di Tahun 2018

8 Permainan SEO yang akan Tren di Tahun 2018 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati 8 Permainan SEO yang akan Tren di Tahun 2018 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!

Sepertinya tahun 2018 akan menjadi tahun yang asyik bagi para SEO. Marik kita lihat kira-kira trik SEO apa lagi yang akan tren di tahun selanjutnya.

8 Permainan SEO yang akan Tren di Tahun 2018
Dengan lebih dari 200 faktor dalam algoritma Google, SEO adalah ilmu yang kompleks. Tapi tidak perlu juga anda ketahui semuanya karena akan membuat anda menjadi pusing karena ini sama halnya seperti peraturan main game yang bisa berubah kapan saja.

Mesin pencari pastinya selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas hasil pencarian mereka, beberapa faktor peringkat yang tiba-tiba bergeser, atau yang tiba-tiba muncul entah dari mana di halaman page 1 hasil pencarian. Untuk membantu Anda agar tetap di page 1 hasil pencarian, berikut ada beberapa tips dan trik seo di tahun 2018 yang bisa anda siapkan dari sekarang:

1. Munculnya Fitur SERP

Apakah Anda menganggap peringkat organik 1 adalah cara untuk mendapatkan trafik yang banyak? Pikirkan lagi. Karena semakin banyak fitur SERP (local packs, Knowledge panels, featured snippets, dll) dengan cara mencuri perhatian para visitor search engine dan klik dari list tersebut.

Wajar jika Anda mempertimbangkan tentang perubahan yang telah dilakukan oleh Google SERP dan jangan lupa Link berwarna biru bukanlah segalanya.

 
8 Permainan SEO yang akan Tren di Tahun 2018

Apa yang akan anda lakukan?

Dengan perubahan fitur SERP, penting bagi Anda untuk melacak rangking web Anda di dalam fitur ini dan memantau fitur yang muncul untuk kata kunci Anda dan mencari tau situs mana yang berpotensi mencuri trafik pengunjung dari situs Anda. Anda bisa melakukan ini dengan SEO's PowerSuite's Rank Tracker. Alat ini akan melacak 15 fitur Google SERP dan juga hasil dari trafik organik

Kolom Fitur SERP Google akan menampilkan semua fitur yang dipicu oleh kata kunci Anda, dengan kategori yang sudah di berikan peringkat kepada situs anda yang ditandai dalam warna hijau. Selain itu, Anda dapat mengukur volatilitas fitur SERP dari hari ke hari di bawah tab Analisis SERP, contohnya seperti gambar di bawah ini:
8 Permainan SEO yang akan Tren di Tahun 2018
Berdasarkan data yang sudah dianalisa ini, peluang fitur SERP ini sangat tinggi. Dapatkah Anda mendapatkan snippet untuk query ini? Bagaimana dengan Knowledge Graph Panelnya? Yang pastinya akan membawa kita langsung ke poin selanjutnya.

2. Structured Data

Structured data adalah cara pemformatan HTML yang menggunakan kosa kata tertentu, untuk memberi tahu mesin pencari bagaimana menafsirkan konten dan bagaimana menampilkannya di SERPs.
8 Permainan SEO yang akan Tren di Tahun 2018
Google tidak pernah secara resmi mengkonfirmasi data yang terstruktur dengan benar akan mempengaruhi ranking.

Lalu mengapa kita harus repot-repot kalau begitu?


Structured Data memungkinkan anda untuk meningkatkan situs anda dalam hasil pencarian dengan cara memikirkan Knowledge Graph Panel, Rich Snippets dan yang terakhir dapat meningkatkan CTR(Click Through Rate) hingga 30%. Karena beberapa cara tersebut sudah pernah saya coba dan ternyata peningkatan klik juga meningkatkan ranking sebuah situs.

Apa yang akan anda lakukan?

Pergi dan Cobalah. Ada beberapa format Structured Data, namun kebanyakan SEO suka berkunjung ke Schema.org .. Setelah Anda menerapkan markup, cari tahu apakah rich snippets tersebut sudah muncul di situs Anda atau tidak dengan menggunakan Rank Tracker tool di atas.

3. Loading sebuah situs

Google mengharapkan setiap web loadingnya cepat dan kurang dari tiga detik. Inilah yang bisa Anda lakukan untuk mencapainya.

Pertama, lakukanlah di PageSpeed Insights. Tes ini diintegrasikan ke dalam WebSite Auditor dan tersedia dalam versi gratisnya silahkan anda download. Jalankan WebSite Auditor dan buatlah sebuah project. Langsung ke menu Content Analysis dan tentukan halaman yang ingin Anda test. Nantinya, Anda akan melihat pilihan faktor on-page yang dihitung untuk Anda. Lihat pada menu Technical factors dan scroll ke Page Speed (Desktop).
8 Permainan SEO yang akan Tren di Tahun 2018
Untuk faktor yang bermasalah, klik untuk mendapatkan penjelasan dan saran bagaimana cara memperbaikinya.

4. Relevance 2.0

Semakin sulit untuk meyakinkan Google bahwa Anda memiliki konten yang unik dan hebat padahal sebenarnya tidak.(dan mudah dikenakan penalti karena mencoba hal-hal yang berhubungan dengan SEO Black Hat).

Ada beberapa cara Google menilai kualitas konten, salah satunya adalah Latent Semantic Indexing. Dengan melihat miliaran halaman dan istilah yang digunakan di dalam konten tersebut.

Apa yang akan anda lakukan?

Di WebSite Auditor, masuk ke Content Analysis> TF-IDF dan pilih satu halaman. Aplikasi akan masuk ke hasil penelusuran Google, menganalisis 10 laman peringkat teratas dan menghitung skor TF-IDF untuk setiap istilah yang digunakan pada setiap halaman. Hasilnya, Anda akan mendapatkan daftar istilah dan frase yang relevan, diurutkan berdasarkan jumlah pesaing yang menggunakannya.
8 Permainan SEO yang akan Tren di Tahun 2018
Anda dapat menerapkan perubahan yang disarankan dan mengedit halaman Anda di WebSite Auditor's Content Editor.

5. Voice Search / Penelusuran Suara

Masih tidak yakin dengan SEO Voice search atau pencarian suara? Pertimbangkan ini: Google melaporkan bahwa 55 persen remaja dan 40 persen orang dewasa menggunakan penelusuran suara setiap hari, rasio pencarian suara tumbuh lebih cepat daripada pencarian manual seperti biasanya. Penelusuran suara mencari keseluruhan yang rutin digunakan pada kata kunci terbaru

Apa yang akan anda lakukan?

Rank Tracker sangat membantu dalam meneliti pertanyaan yang mungkin ditanyakan oleh pencari suara. Download Rank Tracker (free version tetap bisa digunakan), masuk ke Keyword Research, dan pilih Suggest Keywords. Pilih metode Common Questions dari daftar, dan ketik kata kunci Anda.
8 Permainan SEO yang akan Tren di Tahun 2018
Dalam beberapa menit saja, Anda akan mendapatkan ratusan pertanyaan yang bisa Anda targetkan!

6. Mobile Version

Dengan munculnya pencarian suara, lebih dari separuh pencarian Google berasal dari perangkat mobile, mobile-first index dan mobile-friendliness menjadi faktor peringkat, Anda tidak bisa lagi mengabaikan mobile SEO.

Apa yang akan anda lakukan?

Pertama, periksa apakah halaman Anda mobile-friendly. Google's Mobile Test tersedia di WebSite Auditor, di bawah menu Content Analysis. Masukkan URL halaman yang ingin Anda uji, masuk ke Technical Factors, dan scroll ke bawah ke Page usability (Mobile).
8 Permainan SEO yang akan Tren di Tahun 2018
Klik pada Problematic Factors, jika ada untuk saran bagaimana cara memperbaikinya. Beritahukan kepada tim dev Anda.

7. Backlinks

Selama bertahun-tahun, link telah menjadi sebuah kepercayaan untuk search engine, yang paling sering digunakan oleh pakar SEO untuk mengoptimalkan (dan sering di manipulasi). Tapi sekarang sudah berubah.

Search engines dapat dengan mudah mengasosiasikan hanya dengan cara menyebutkan merek dan menggunakannya untuk menentukan otoritas situs. Duane Forrester, manajer produk terdepan di Bing, mengkonfirmasi bahwa Bing sudah menggunakan link yang tidak terkait untuk mendapatkan peringkat pada search engine. Banyak pakar SEO ini cukup percaya bahwa Google mungkin akan melakukan hal ini juga.

 Apa yang akan anda lakukan?

Selain Backlink Checker, gunakan Web Monitoring tool untuk menemukan sebutan dari merek dan produk Anda. Awario mungkin adalah salah satu aplikasi terbaik untuk ini (sayangnya aplikasi ini berbayar atau mungkin anda bisa coba terlebih dahulu dengan free trial 14 hari), dengan indeks real-time web mereka sendiri dan Reach Metric yang memungkinkan Anda melihat pemberitahuan paling otoritatif terlebih dahulu.
8 Permainan SEO yang akan Tren di Tahun 2018

8. Personalisasi SERP

Hasil penelusuran yang dipersonalisasi tidak hanya berdasarkan faktor peringkat tradisional, namun juga informasi tentang pengguna (seperti lokasi, riwayat penelusuran, atau minat mereka).
8 Permainan SEO yang akan Tren di Tahun 2018
Google, Bing dan Yahoo mempersonalisasi hasil pencarian mereka dengan berbagai cara. Kembali ke tahun 2011, sebuah eksperimen menunjukkan bahwa lebih dari 50 persen penelusuran Google dipersonalisasi; jumlah itu kemungkinan baru naik sejak saat itu.

Apa yang akan anda lakukan?

Jangan panik: Personalisasi tidak harus anda kerjakan secara terus-menerus. Ketika seseorang mencari kata kunci target Anda untuk pertama kalinya, Anda harus melakukan yang terbaik untuk bisa tampil di hasil teratas dalam SERP. Jika penelusur mengeklik cantuman Anda, Anda menjadi entitas pilihan mereka, dan penelusuran berikutnya kemungkinan besar akan mencakup situs Anda sebagai hasil teratas.

Satu hal yang perlu diingat adalah memastikan dengan melacak peringkat Anda harus akurat. Rank Tracker akan memeriksa peringkat Anda secara default, jadi tidak perlu menyiapkan extra prefs. Tetapi jika Anda ingin mengetahui hasil yang tidak sama dengan browser Anda, pastikan Anda menggunakan mode Incognito / Private.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly.
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu 8 Permainan SEO yang akan Tren di Tahun 2018 dari kami, Semoga 8 Permainan SEO yang akan Tren di Tahun 2018 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.