Rabu, 15 November 2017

Browser Terbaru Mozilla Firefox Quantum

Browser Terbaru Mozilla Firefox Quantum - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Browser Terbaru Mozilla Firefox Quantum dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!

Setelah tiga tahun menjalin kemitraan dengan Yahoo, Mozilla akhirnya mengalihkan pencarian defaultnya kembali ke Google.

Browser Terbaru Mozilla Firefox Quantum

Mozilla mengumumkan bahwa mereka telah menghentikan pencarian default mereka dengan Yahoo dan versi baru browser Firefox mereka, yang diberi nama Firefox Quantum yang akan menggunakan Google sebagai default pencariannya."Sebagai bagian dari fokus kami pada pengalaman dan kinerja pengguna di Firefox Quantum, Google juga akan menjadi pencarian default kami yang baru di Amerika Serikat, Kanada, Hong Kong dan Taiwan," kata Mozilla.

Tiga tahun yang lalu, pada tahun 2014, Mozilla bekerja sama dengan Yahoo untuk menjadikannya default di browser mereka. Sebelum tahun 2014, Google adalah default pada browser Firefox.

Mozilla Chief Business and Legal Officer Denelle Dixon mengatakan:

"We exercised our contractual right to terminate our agreement with Yahoo! based on a number of factors including doing what’s best for our brand, our effort to provide quality web search, and the broader content experience for our users. We believe there are opportunities to work with Oath and Verizon outside of search. As part of our focus on user experience and performance in Firefox Quantum, Google will also become our new default search provider in the United States, Canada, Hong Kong and Taiwan. With over 60 search providers pre-installed as defaults or secondary options across more than 90 language versions, Firefox has more choice in search providers than any other browser."

Berikut screen shot Firefox Quantum yang sudah saya gunakan:

Browser Terbaru Mozilla Firefox Quantum

Browser Terbaru Mozilla Firefox Quantum

Pada dasarnya tampilannya memang sama seperti firefox yang lama, tapi yang membedakan adalah browser ini sangat ringan dan saya rasa buka situs apapun terasa jauh lebih cepat dibandingkan dengan firefox versi sebelumnya.

Bagi kalian yang ingin mencoba silahkan download di Firefox Quantum

Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Browser Terbaru Mozilla Firefox Quantum dari kami, Semoga Browser Terbaru Mozilla Firefox Quantum ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.