Minggu, 05 November 2017

Tentang Algoritma Google Mobile Friendly

Tentang Algoritma Google Mobile Friendly - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Tentang Algoritma Google Mobile Friendly dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Tentang Algoritma Google Mobile Friendly

Algoritma ini benar-benar penting seperti update Google Panda atau Penguin, tapi apakah Anda paham apa yang di maksud dari update ini? Pada artikel ini, kita akan melihat 5 kesalahpahaman tentang Update Algoritma Google Mobile Friendly.

1. Jangan hanya memeriksa mobile-friendly untuk web anda.

Setelah Anda memeriksa web Anda dengan Google Mobile Friendly Tool, dan hasilnya adalah 
Awesome! This page is mobile-friendly
Lalu Anda pikir berarti semuanya baik-baik saja dan sudah selesai? NOOO. Google tetap akan mencatat skor dari halaman artikel Anda di situs Anda (bukan situs home Anda saja) dan kemudian skor akhir akan digunakan untuk algoritma ini.
Tentang Algoritma Google Mobile Friendly
Anda harus memeriksa semua halaman artikel Anda, dan utamakan untuk memeriksa halaman artikel anda yang paling populer terlebih dahulu.

2. Score PageSpeed tidak mempengaruhi Algoritma Google Mobile Friendly?

Saya tidak cukup yakin bahwa hasil dari Google Page Speed Insight sangat berpengaruh. Tapi setidaknya pastikan web/blog Anda memenuhi daftar di bawah ini:

  • Memiliki kode view-port configuration yang benar pada header anda.
  • Tidak menggunakan plugin atau widget yang tidak kompatibel dengan perangkat mobile.
  • Ukuran font yang terlalu besar.
  • Tampilan harus sesuai dalam layar perangkat mobile.

3. Jika tidak mobile-friendly, maka situs Anda tidak akan pernah muncul di halaman hasil search engine page pertama?

Tentang Algoritma Google Mobile Friendly

Sebenarnya, Google sudah mengatakan tentang hal ini di blog mereka. Pertama, posisi situs Anda akan stabil di perangkat desktop. Kedua, di perangkat seluler, Google juga akan menunjukkan posisi yang sama di hasil search engine jika konten Anda benar-benar bagus dan pengguna tidak perlu memperkecil atau menggeser layar ke kiri / kanan untuk membaca konten. Dalam hal ini, responsif memang penting, tapi kualitas konten anda jauh lebih penting.

4. Web yang responsif lebih baik daripada Web yang memiliki URL mobile yang terpisah?

Tidak, Google tetap akan melihat keduanya sama. Tetapi jika Anda menggunakan m.yourdomain.com untuk menampilkan konten untuk perangkat seluler, bacalah situs Mobile Sites Tuts of Google untuk detail lebih lanjut untuk memastikan web Anda akan diindeks serupa dengan web yang responsif.

Kesimpulannya

Jangan panik dengan hasil score yang anda dapatkan dan tetap tingkatkan kualitas konten anda.
QUALITY is more important than QUANTITY
When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly.
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Tentang Algoritma Google Mobile Friendly dari kami, Semoga Tentang Algoritma Google Mobile Friendly ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.