Rabu, 17 Januari 2018

Menghasilkan Uang dengan Youtube, Amazon dan Adsense di tahun 2018

Menghasilkan Uang dengan Youtube, Amazon dan Adsense di tahun 2018 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Menghasilkan Uang dengan Youtube, Amazon dan Adsense di tahun 2018 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Menghasilkan Uang dengan Youtube, Amazon dan Adsense di tahun 2018
Hari ini, saya akan menunjukkan satu metode menghasilkan uang dari youtube,amazon,dan google adsense. Saya akan menunjukkan salah satu yang terbaik dan salah satu cara menghasilkan uang paling banyak di Youtube.

Saya akan membantu Anda memahami keseluruhan proses promosi - menghasilkan uang dan saya akan menuliskannya selangkah demi selangkah sehingga setiap orang dapat memahaminya.

Buat Akun Youtube, Adsense dan Amazon

Sekarang ini siapa yang tidak tahu Youtube? dan semua orang bisa membuat akun di Youtube secara gratis, Anda bisa menghubungkan akun G + Anda dengan Youtube, atau Anda bisa klik di sini dan membuat akun Youtube baru untuk bisnis Anda.

Youtube mudah digunakan dan mudah dimengerti bahkan untuk pemula.

Setelah Anda mendaftarkan akun Youtube Anda, Anda harus mendaftar Adsense, klik di sini untuk mendaftar Adsense.

Adsense adalah platform periklanan dari Google dan Anda dapat menghubungkannya dengan channel Youtube sehingga Anda dapat secara otomatis menampilkan iklan Adsense di video Anda, dan menghasilkan uang darinya.

Bagaimana cara mendapatkan bayaran dari Adsense?

Adsense itu sangat mudah digunakan, 100% aman, mereka akan mengirimkan penghasilan anda pada tanggal 21 (setiap bulannya).

Metode pembayaran terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang dari Adsense adalah kartu Payoneer atau mungkin Bank Transfer.

Tidak ada keterlambatan pembayaran, Tidak ada biaya apapun, jadi Anda menerima sesuai dengan jumlah yang Anda dapatkan.

Payoneer adalah kartu gratis dan Anda bisa mendaftarnya sekarang juga, dan Anda bisa menggunakannya di seluruh dunia, jika Anda mengajukan kartu ini melalui link saya, Anda akan mendapatkan $25 gratis untuk kartu Anda, dan pengiriman kartu pun gratis tidak dipungut biaya sedikitpun.

Klik di sini untuk mendapatkan kartu Payoneer Anda dan $25.

Ketika mereka mengirimkan penghasilan bulanan Anda, Anda dapat menggunakan kartu Payoneer Anda untuk menarik uang Anda dari setiap ATM yang ada di seluruh dunia.

Anda bisa menggunakan kartu ini untuk membayar bensin, belanjaan dan lainnya.

Cara membuat akun Amazon Affiliate?

Program afiliasi Amazon adalah program afiliasi terbaik secara online dan saya menggunakannya selama beberapa bulan ini.

Saya menggunakan program afiliasi Amazon untuk menjual beberapa produk, dan saya menghasilkan pendapatan yang cukup bagus darinya.

Amazon akan membayar komisi 5-10% untuk penjualan Anda, dan mereka hebat dalam menjual barang ke orang, jadi Anda hanya perlu mengirim orang ke Amazon, mereka akan mendapatkan cookie Anda di browser mereka, dan jika mereka membeli produk dari Amazon , Anda mendapatkan komisi dari pembelian mereka.


Anda bisa klik disini dan buat akun affiliasi Amazon anda, gratis.

Bagaimana cara mendapatkan bayaran dari Amazon?

Saya menggunakan kartu Payoneer untuk mengumpulkan pembayaran dari program afiliasi Amazon.

Anda harus menghasilkan lebih dari $10 sehingga mereka dapat mengirimkan pembayaran Anda ke kartu Anda.

Amazon akan mengirimkan uang Anda pada tanggal 28 setiap bulannya, jika Anda menghasilkan lebih dari $10 tentunya.

Payoneer adalah kartu gratis dan Anda bisa mendaftarnya sekarang juga.

Klik di sini untuk mendapatkan kartu Payoneer Anda dan $25 anda.


Payoneer gratis dan Anda tidak perlu membayar kartu ini, dan jika Anda mengajukan permohonan untuk kartu Anda sekarang Anda akan mendapatkan gratis $25.

Ketika mereka mengirimkan penghasilan bulanan Anda, Anda dapat menggunakan kartu Payoneer untuk menarik uang Anda dari setiap ATM yang ada di seluruh dunia.

Bagaimana Cara Upload Video dan Mendapatkan Uang?

Toko online seperti Ebay dan Amazon menghasilkan miliaran dolar setiap bulannya.

Jutaan orang membeli barang dari Amazon setiap hari, dan jika Anda menjadi afiliasi Amazon Anda bisa menghasilkan uang darinya.

Ketika seseorang ingin untuk membeli sepatu, ponsel, jam tangan,dll untuk dibeli, mereka pergi ke Google dan mereka mengetikkan sebagai contoh "Nike Kaishi Shoes Review", sehingga mereka dapat menonton review Youtube tentang sepatu yang akan mereka beli.

Jika Anda bisa meninjau beberapa produk di Youtube, Anda bisa menjual produk itu dengan link afiliasi Anda dan menghasilkan uang.

Misalnya, Anda membeli arloji Armani, Anda merekam dan memberikan review Anda (Anda memberi pendapat pribadi tentang item itu) dan Anda mengunggahnya di Youtube.

Jika seseorang mencari untuk membeli jam itu mereka akan menemukan review Anda di Youtube.

Tapi bagaimana cara membuat mereka membeli beberapa item melalui Link Afiliasi Saya?

Saat Anda merekam video Anda, upload, dan pasang link produk afiliasi Amazon Anda dalam deskripsi video.

Tuliskan sesuatu seperti: "Jika Anda menyukai produk ini, Anda dapat membelinya di Amazon: www.youramazonaffiliatelink.com".

Jika seseorang tertarik mereka akan mengklik link anda dan mereka akan membelinya, dan anda akan mendapatkan komisi anda.


Jika mereka mengklik link Anda dan membeli sepatu lain, atau beberapa produk lainnya, Anda juga akan mendapatkan komisi afiliasi untuk barang itu, jadi Anda mendapatkan komisi untuk barang yang mereka beli dari Amazon.

Bayangkan jika anda memiliki 50-100 produk secara online, Anda dapat dengan mudah menghasilkan $20-50k per tahun.


Pada dasarnya Anda dapat membeli produk apa pun, memeriksanya dan merekam tanpa label, dan Anda dapat membayar barang itu dengan penghasilan Anda dalam beberapa minggu.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly.

Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Menghasilkan Uang dengan Youtube, Amazon dan Adsense di tahun 2018 dari kami, Semoga Menghasilkan Uang dengan Youtube, Amazon dan Adsense di tahun 2018 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.