Kamis, 04 Januari 2018

Top 6 Tren SEO di Tahun 2018

Top 6 Tren SEO di Tahun 2018 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Top 6 Tren SEO di Tahun 2018 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Top 6 Tren SEO di Tahun 2018

Jika berbicara tentang Search Engine Optimization, perubahan adalah satu-satunya yang konstan. Jelas, sulit untuk menyesuaikan dengan peraturan dan tren SEO yang selalu berubah ini, sangat cepat sehingga sulit bagi siapa pun untuk menerapkannya dalam waktu singkat.

1.Tren Mobile Friendly

Saat ini, pencarian mobile telah menjadi aspek kehidupan masyarakat yang mendalam. Pada saat yang sama, Google bercita-cita untuk mengabulkan kebutuhan pengguna tidak peduli apa pun.

Baru-baru ini Google telah mengumumkan bahwa mereka akan mulai menguji strategi pengindeksan mobile-first. Keputusan ini akan segera dilaksanakan setelah penggunaan mobile friendly dianggap sebagai faktor peringkat.

Meski sudah ada cukup banyak kontroversi mengenai hal ini, namun 2018 akan menjadi tahun untuk hal ini sehingga dapat memicu hasil mesin pencari. Jadi, dengan munculnya trend mobile friendly ini sangat penting untuk membuat situs anda menjadi mobile friendly.

Kini, Accelerated Mobile Pages(AMP) membantu halaman situs andar agar dimuat lebih cepat. Itulah sebabnya Google telah mengenalkannya agar anda dapat memperbaiki waktu loading situs Anda pada perangkat apa pun. AMP ini memiliki pengaruh terhadap kinerja sebuah halaman di SERPs bersama dengan interaksi dan konversi. Studi kasus menunjukkan bahwa implementasi AMP meningkatkan pengalaman pengguna dan faktor seperti CTR dan tingkat bouncing juga.

 2. Link Building tidak mati, tapi menjad lebih berguna

Hari-hari ini, Anda mungkin menemukan bahwa beberapa SEO mengklaim bahwa strategi pembuatan link menjadi terbengkalai atau lebih buruk lagi. Tapi, izinkan saya memberitahu Anda bahwa strategi ini tidak mati, namun memerlukan perencanaan, kerja keras dan kesabaran yang tepat. Ini lebih tentang mencari link Anda daripada membangunnya. Backlink berkualitas baik berfungsi sebagai salah satu faktor peringkat utama, namun juga mengungkap korelasi langsung peringkat situs web dengan profil backlink mereka.

3. Voice Search atau Pencarian Suara

Siri dan Cortana siapa yang tidak tahu kedua Voice Search yang terkenal ini? Demikian pula, Amazon Echo dan Google Home juga. Jadi, sekarang seiring berlalunya waktu, keakuratan pengenalan suara juga nampaknya meningkat.
 

Setidaknya akan ada satu pencarian suara setiap minggu oleh setiap individu. Tapi seiring berlalunya waktu, pencarian meningkat tiga atau empat kali.

4. Structured Data memiliki peranan yang sangat penting

Di era digital ini, Structured Data Markup benar-benar diremehkan. Tapi, pada saat yang sama, ini adalah metode hebat untuk membuat perayap situs Anda bersahabat dan ini juga mempermudah mesin pencari untuk membuat konten Anda terindeks dalam waktu singkat.

Dengan semakin pentingnya pengalaman pengguna meningkat setiap hari, tata letak SERPs juga berkembang. Tata letak terstruktur menjadi fundamental. Jadi, Anda harus mempertimbangkan structured data untuk sebagian besarnya.

5. Kualitas Konten

Perubahan konstan dalam hal SEO. Tapi, di tengah semua perubahan, kualitas konten masih sangat diutamakan. Anda perlu lebih fokus pada kualitas isi daripada kuantitas. Karena pengoptimalan konten jauh melampaui kata kunci.

6. Menjaga Crawl Budget Anda

Crawl Budget atau Anggaran Perayapan adalah tentang mengoptimalkan situs web Anda baik di dalam maupun di luar juga. Ini harus terlihat menarik bagi pengunjung Anda dan robot pencarian. Ini juga akan mempengaruhi jumlah halaman yang dijelajahi, diindeks dan diperbarui oleh Google atau mesin pencari utama lainnya. Dengan ini, tanggung jawab untuk menjaga agar situs web Anda tetap sehat dan jangan sampai menyia-nyiakan budget crawl anda. Ini juga akan membantu Google untuk merayapi situs Anda lebih sering, sehingga menguntungkan faktor peringkat Anda juga.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly.
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Top 6 Tren SEO di Tahun 2018 dari kami, Semoga Top 6 Tren SEO di Tahun 2018 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.