Jumat, 19 Januari 2018

7 Cara Menghasilkan Uang Secara Online di 2018

7 Cara Menghasilkan Uang Secara Online di 2018 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati 7 Cara Menghasilkan Uang Secara Online di 2018 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
7 Cara Menghasilkan Uang Secara Online di 2018
Salah satu hal hebat tentang internet adalah bahwa ini adalah cara yang bagus untuk terjun ke bisnis untuk Anda sendiri. Tidak peduli di mana Anda tinggal, selama Anda memiliki koneksi internet, Anda bisa menghasilkan uang secara online. Uang itu bisa membebaskan Anda dari pekerjaan sehari-hari, memungkinkan Anda melakukan perjalanan, menikmati hobi, dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Mungkin bagian terbaik kedua tentang menghasilkan uang secara online adalah ada banyak cara untuk melakukannya!

Itu berarti bahwa kemungkinan besar ada peluang bisnis online yang menarik bagi Anda.

Oke ... yang terakhir. Hal terbaik berikutnya tentang bisnis internet adalah sangat mudah untuk memulai. Sebagian besar kesempatan untuk menghasilkan uang secara online hanya memerlukan sedikit atau tanpa investasi awal.

Tentu butuh waktu dan usaha untuk mencari peluang apa yang tepat bagi Anda, mempelajari tentang pasar, dan mendirikan bisnis. Dan akan ada banyak percobaan dan error pastinya pada saat Anda melakukan semuanya. Tapi setidaknya Anda tidak akan menenggelamkan banyak uang ke dalamnya.

Ketiga faktor tersebut tentu saja berlaku untuk usaha online yang ingin kalian mulai di tahun 2018 ini.

Anda akan menemukan perpaduan antara usaha online yang teruji dan benar.

1. Affiliate Marketing

Anda mungkin sudah tahu pemasaran afiliasi karena ini adalah salah satu uang online yang paling banyak dilakukan di luar sana.

Singkatnya, begini cara kerjanya:

Anda membuat situs web atau blog atau media sosial atau buletin email atau apa pun. Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan salah satu dari kombinasi ini...

Anda memilih pasar afiliasi yang panas - satu dengan banyak calon pelanggan. Lihatlah tren apa yang sedang booming di situs seperti Amazon, misalnya.

Anda memberikan konten yang berguna serta pesan pemasaran yang ditujukan untuk prospek Anda. Bila Anda mempromosikan produk, Anda tidak menjual produk Anda sendiri. Sebagai gantinya, Anda menjadi afiliasi dan memasarkan produk orang lain. Ketika pelanggan di situs Anda mengklik link untuk membeli, mereka akan diarahkan ke situs mitra afiliasi Anda untuk menyelesaikan transaksi. Anda mendapatkan komisi untuk setiap penjualan yang telah selesai dilakukan. Anda tidak perlu khawatir tentang pengiriman atau keluhan pelanggan!

Pastikan untuk memeriksa dan bergabung dengan situs afiliasi teratas seperti Amazon.com dan CJ Affiliate untuk mengetahui semua produk berbeda yang bisa Anda jual sebagai afiliasi.
Klik disini untuk Cara afiliasi di Amazon.com

2. Jualan di Amazon, eBay dan Etsy

Salah satu cara tercepat untuk mulai menjual secara online adalah dengan memanfaatkan kekuatan situs "pihak ketiga". Raksasa e-commerce seperti Amazon, eBay, dan Etsy adalah platform penjualan dan pemasaran yang hebat dengan basis prospek built-in. Jutaan orang sudah mengunjungi situs ini untuk berbelanja. Dan mereka siap untuk membeli - itulah mengapa mereka mengunjungi situs ini.

Di situs ini, mereka mempermudah untuk menyiapkan "toko" Anda sendiri di mana pelanggan dapat melihat-lihat produk Anda - tidak perlu bagi Anda untuk membuat situs web Anda sendiri atau apa pun. Dan Anda akan menemukan fitur pencarian langsung sehingga calon pelanggan tertarik dan gampang menemukan etalase online Anda.

Plus, Anda menggunakan keranjang belanja mereka. Singkatnya, Anda menghindari banyak biaya dan kerumitan untuk membuat situs web e-commerce "independen".

Amazon mengatakan ada lebih dari dua juta penjual di situs mereka, mewakili 40 persen dari semua penjualan. Jadi Anda akan berada di perusahaan yang baik.

Dengan eBay, prosedurnya sangat mirip. Anda baru pertama kali menjadi penjual eBay. Tetap teguh dan pastikan Anda verifikasi PayPal. Kemudian Anda bisa mendaftar ke toko Anda. Sekali lagi, di sini Anda memanfaatkan reputasi eBay, jangkauan, dan infrastruktur penjualan dan pemasaran untuk menjual produk Anda sendiri.

Etsy berfokus pada barang-barang buatan tangan dan unik. Ini memiliki 1,5 juta penjual di seluruh dunia. Seperti Amazon dan eBay, Anda bisa mengatur toko online Anda sendiri di situs ini.

Semua situs ini, dan juga situs pihak ketiga lainnya di luar sana, benar-benar cara mudah untuk mulai menjual secara online, walaupun Anda harus membayar biaya kepada penyedia layanan.

Beberapa tip: gunakan foto produk Anda yang jelas dan berkualitas tinggi; jaga agar deskripsi produk Anda terperinci dan spesifik: dan lihatlah apa yang pesaing Anda tetapkan untuk membantu menentukan harga.

3. Blogging

Dengan menyediakan konten berharga secara reguler, Anda menarik prospek yang berpikiran tertarik dengan informasi dan produk yang terkait dengan niche Anda. Mereka ingin terus membaca untuk mencari tahu lebih banyak lagi dan ditambah lagi jika anda menjual produk di blog anda sendiri.

Ini adalah orang-orang yang senang membeli produk yang Anda tawarkan baik melalui iklan, link afiliasi di pos blog, atau apa pun. Mengapa? Karena Anda telah menyediakan konten gratis yang berguna. Mereka datang untuk mengetahui, menyukai, dan mempercayai anda. Dan itulah yang ingin mereka baca di blog Anda dan juga melihat pesan pemasaran Anda.

Tapi yang terpenting, Anda juga harus membuat blog Anda, etalase online Anda, sangat atraktif di mata Google saat Anda sering dan konsisten menambahkan informasi yang berguna dalam bentuk artikel, video, dan lainnya. Itu berarti Anda tampil lebih tinggi di peringkat mesin pencari (kebanyakan orang dapat melampaui halaman pertama). Dan itu berarti lebih banyak orang - calon pembeli - sampai ke situs Anda.

Satu hal yang perlu diingat dengan blog: pastikan Anda fokus pada niche tertentu dan tetaplah menggunakannya. Itu akan memudahkan Anda untuk membuat konten, agar mesin pencari bisa menemukan dan memberi peringkat pada situs Anda.

4. Niche E-commerce

Sebagai pengusaha internet pemula, kemungkinan besar Anda akan bekerja sendiri. Setidaknya di awal. Dan itu berarti Anda tidak akan bersaing langsung dengan raksasa e-commerce seperti Amazon atau gerai online pengecer besar seperti Walmart.

Anda tidak memiliki modal awal, ruang gudang, atau sistem logistik untuk mendirikan toko online dengan ribuan produk yang berbeda.

Itulah sebabnya, sebagai solopreneur salah satu cara terbaik untuk sukses adalah mempersempit fokus Anda. Dengan kata lain, Anda harus menemukan niche spesifik Anda. Dengan cara ini Anda dapat memfokuskan pemasaran Anda, konten web Anda ... semuanya pada satu topik itu.

Idealnya, niche ini akan sesuai dengan salah satu kepentingan pribadi Anda sehingga Anda dapat memanfaatkan keahlian Anda dan melakukan pekerjaan yang benar-benar Anda nikmati.

Tapi faktor yang paling penting adalah jika ada pasar untuk produk di kesempatan itu. Misalnya, Anda mungkin benar-benar menyukai puisi Prancis abad ke-16. Tapi tidak kebanyakan orang.

Jadi Anda perlu mencari tahu tren dan pasar yang ada saat ini.

5. Saluran YouTube Anda Sendiri

"YouTuber" bisa menghasilkan jutaan dolar setiap tahunnya. PewDiePie yang menghasilkan lebih dari $ 15 juta pada tahun lalu sambil syuting dirinya bermain video game antara lain. Tapi Anda tidak memerlukan jutaan penayangan untuk menghasilkan uang di YouTube.

Beberapa ide untuk video berharga: how-to, unboxing (Anda membuka produk untuk penonton Anda), ulasan, perjalanan, musik, komedi ... daftarnya terus berlanjut. Ada begitu banyak kategori yang jutaan orang kunjungi di YouTube setiap hari.

Jadi bagaimana Anda menghasilkan uang dengan YouTube?

Siapkan channel YouTube Anda. Upload video secara konsisten. Buat jadwal sehingga Anda bisa membangun audiens. Pastikan untuk mendeskripsikan konten secara khusus dalam deskripsi video Anda.

Pastikan video Anda berkualitas baik dan berisi konten bagus yang akan dinikmati audiens Anda. Itu tidak berarti Anda memerlukan kamera mewah - smartphone pun bahkan bisa untuk di awal.

Share di di Twitter, Facebook, ke daftar pemasaran email Anda, dan seterusnya. Anda bahkan dapat berbagi video di media sosial atau menyematkannya di blog atau situs web Anda.

Pastikan untuk menanggapi komentar dari para penonton anda. Tetap terlibat untuk menciptakan penggemar.

Monetisasi dengan mengizinkan YouTube menyertakan iklan di video Anda. Saat penonton mengeklik iklan, Anda dibayar oleh Google Adsense. Semakin banyak views = semakin banyak pendapatan untuk Anda.

6. Menjual Ebooks

Internet telah menghancurkan dunia penerbitan tradisional. Seiring dengan setiap jenis informasi lainnya, media ini telah merevolusi distribusi dan penjualan buku.

Mereka dapat dibeli secara online dan kemudian langsung diunduh ke komputer, tablet, atau pembaca ebook. Ebooks hampir setiap genre terjual berjuta jutaan setiap tahunnya. Dan ebooks mewakili sekitar 20% dari semua penjualan buku di Amerika Serikat.

Kabar yang terbaik adalah Anda tidak harus menjadi penerbit nama besar. Sebagai pengusaha internet solo, Anda bisa menjual ebook langsung dari situs Anda sendiri.

Anda bisa menjual kata-kata sendiri atau menjual karya domain publik. Ebooks bisa jadi novel, karya nonfiksi, panduan, koleksi posting blog atau esai ...

Setelah siap, Anda cukup mengunggahnya ke akun situs web atau penjual Anda di Amazon dan mulai mempromosikannya. Fitur pencarian di Amazon akan membantu.

Anda memiliki potensi untuk menghasilkan cukup banyak uang. Mark Dawson, yang menerbitkan sendiri seri thriller kejahatannya di Amazon, dan sekarang menghasilkan jutaan dolar setiap tahunnya.

7. Aplikasi

Smartphone ... semua orang punya pastinya, entah itu iPhone atau Android. Tablet juga populer. Apa yang orang gunakan? Ini semua pastinya berhubungan dengan aplikasi. Media sosial, game, tool yang berguna.

Tentu saja, Anda tidak akan bersaing dengan orang seperti Pandora dan Pinterest. Tapi Anda bisa menemukan ide cerdik yang memenuhi kebutuhan orang-orang dan membuat aplikasi yang memenuhi kebutuhan itu. Ini bisa jadi kalkulator tip, penyimpanan foto yang lebih baik.

Anda tidak perlu menjadi programmer. Anda mempekerjakan orang untuk menciptakannya. Dengan tersedianya programer yang tersedia dengan harga sangat murah yang bisa Anda sewa di situs seperti Upwork, itu bukan masalah. Tentu saja, jumlah pasti yang akan Anda bayar untuk pengembang bergantung pada kompleksitas aplikasi.

Satu hal. Anda harus membuat aplikasi Anda sehingga bekerja pada kedua smartphone Android dan iPhone Apple. Dengan cara itu Anda memaksimalkan basis pelanggan Anda.

Peluang bisnis internet ini seharusnya memberi banyak ide untuk menghasilkan uang secara online di tahun 2018. Jaga momentum itu agar tetap berjalan dengan lancar. Ambil apa yang telah Anda pelajari, mulai menguji usaha Anda sendiri, membangun kemenangan kecil untuk menciptakan bisnis yang layak, lalu mulai mengarahkan sejumlah besar trafik situs web.

Ini akan membutuhkan kerja keras. Tapi akan sangat bermanfaat bila Anda berada di jalan menuju kebebasan finansial ini.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly.



Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu 7 Cara Menghasilkan Uang Secara Online di 2018 dari kami, Semoga 7 Cara Menghasilkan Uang Secara Online di 2018 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.