Kamis, 16 November 2017

3 Langkah Cara Mencuri Keyword Terbaik

3 Langkah Cara Mencuri Keyword Terbaik - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati 3 Langkah Cara Mencuri Keyword Terbaik dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!

Mengapa harus membuang begitu banyak waktu untuk melakukan penelitian kata kunci ketika pesaing Anda sudah melakukan semua pekerjaan itu?

3 Langkah Cara Mencuri Keyword Terbaik
Salah satu tantangan terbesar Anda adalah menemukan kata kunci yang tepat. Pilih kata kunci yang tepat dan bisnis Anda akan berkembang.

Sekarang, dengan waktu yang cukup, usaha dan uang, kebanyakan pengiklan biasanya bisa mengumpulkan daftar kata kunci yang layak. Satu-satunya masalah adalah, ini membutuhkan waktu, usaha dan uang.

Apakah tidak lebih baik jika ada cara untuk membuat proses tersebut lebih cepat dan efisien?

Kabar baiknya adalah, mungkin saat anda mengidentifikasi kata kunci yang tepat tidak akan pernah mudah, tapi ada cara yang lebih cepat untuk menemukan kata kunci yang tepat untuk bisnis Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mencuri kata kunci tersebut dari lawan atau pesaing website anda.

Pelajari Dari Pesaing Anda

Jika Anda memiliki pesaing yang sukses, ada kemungkinan besar mereka telah melakukan banyak usaha dan keringat untuk menemukan kata kunci yang tepat untuk pasar Anda.

Apakah tidak akan lebih baik jika Anda bisa mendapatkan informasi itu?

Anda dapat dengan cepat mengidentifikasi kata kunci terbaik yang dimiliki oleh pesaing anda dan mengalahkannya dalam permainan mereka sendiri. Semua yang dibutuhkan adalah pengaturan analisis yang tepat, Competitive Analysis Tool (iSpionage dan SpyFu adalah pilihan yang bagus).

1. Analytics

Kunci strategi pencarian berbayar adalah analisis yang detail. Lagi pula, bagaimana Anda tahu kata kunci mana yang menghasilkan konversi dan penjualan paling menguntungkan jika Anda tidak tahu cara melacak konversi dan penjualan?

Jadi, sebelum kita membahas lebih dalam lagi untuk mengidentifikasi kata kunci terbaik pesaing Anda, mari luangkan waktu untuk membicarakan informasi analisis yang Anda perlukan untuk membuat strategi ini berjalan dengan baik.

Bing dan AdWords sebenarnya sudah membuatnya cukup mudah karena mereka telah menyiapkan pelacakan konversi. Jenis konversi yang paling mudah untuk dilacak adalah Form Submissions dan Online Transactions, namun kemungkinan besar Anda tidak hanya tertarik dengan Form Submissions, mungkin juga Anda ingin orang mengobrol, menghubungi Anda, melakukan pembelian offline dan sebagainya.

Setiap hal yang dilakukan ini adalah konversi dan indikator penting tentang bagaimana kinerja kata kunci. Jadi, jika Anda ingin tahu kata kunci mana yang menghasilkan hasil terbaik, Anda memerlukan data tentang setiap tindakan konversi tersebut.

Untuk mendapatkan semua persiapan ini dapat membuat kita menjadi sedikit sakit kepala (terutama jika banyak konversi Anda terjadi secara offline), namun jika Anda tidak melacak hasil Campaigns penelusuran berbayar Anda, maka Anda tidak akan dapat memperbaiki kinerja Anda .

Setelah saya mengaudit lebih dari 3.000 akun AdWords di Disruptive, saya menemukan bahwa kurang dari 30 persen pengiklan juga melacak semua tindakan konversi penting mereka.
3 Langkah Cara Mencuri Keyword Terbaik
Dalam penelitian saya, pengiklan AdWords yang hanya melacak beberapa tindakan konversi saja, ternyata mereka sudah kehilangan lebih dari sepertiga konversi mereka. Bayangkan bagaimana rasanya mengoptimalkan promosi dengan margin error sebesar 33 persen!

Dengan semua ini, seharusnya jelas mengapa analisis adalah kunci dalam permainan taktik ini. Mencuri kata kunci persaingan adalah pilihan yang sangat bagus, jika Anda benar-benar ingin mengetahui kata kunci mana yang menghasilkan hasil yang memuaskan, Anda perlu melakukan sebuah analisis. 

2. Penelitian Kompetitif

Pengiklan suka membicarakan penelitian kompetitif, namun seringkali sulit untuk mengetahui apa yang bekerja untuk pesaing Anda dan apa yang tidak. Apakah kesuksesan mereka berasal dari salinan iklan mereka? Testimonial di halaman mereka? Atau hanya kata kunci yang mereka tawarkan?

Dalam banyak kasus, Anda mungkin tidak akan pernah tahu, mungkin saja Anda bisa menebak kira-kira mana yang terbaik, tapi Anda sama sekali tidak tahu apa yang bekerja untuk pesaing Anda dan apa yang terlihat bagus untuk Anda. Lebih penting lagi adalah jika testimoni tertentu adalah kunci kesuksesan mereka, Anda tidak dapat mengasumsikan bahwa elemen yang sama akan bekerja dengan baik untuk Anda.

Jadi, meski riset kompetitif terdengar bagus, tapi seringkali sulit untuk digunakan dengan cara yang mudah.

Tapi, jika berhubungan dengan keyword atau kata kunci, penelitian kompetitif sangat praktis. Dengan Competitive Analysis Tool yang tepat, Anda dapat mengetahui dengan pasti kata kunci mana yang digunakan oleh para pesaing anda. Dalam kebanyakan kasus, yang harus Anda lakukan adalah dengan menggunakan tool seperti SpyFu atau iSpionage, masukkan domain pesaing anda, dan Anda akan mendapatkan daftar semua kata kunci yang digunakan oleh pesaing Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah mengidentifikasi kata kunci mana yang benar-benar menghasilkan nilai untuk bisnis Anda.

Sayangnya, sebagian besar pengiklan menawarkan terlalu banyak kata kunci. Sebenarnya, saat mengaudit semua akun AdWords yang saya sebutkan sebelumnya di atas, saya menemukan bahwa hanya 6 persen kata kunci di akun AdWords yang menghasilkan konversi.

Jadi, jika Anda hanya berasumsi bahwa setiap kata kunci yang digunakan oleh pesaing anda adalah menguntungkan dan menggunakannya di akun Anda sendiri, mungkin Anda akan menghabiskan banyak uang untuk pencarian berbayar atau sama seperti pesaing Anda yang telah dia lakukan. Untuk benar-benar memanfaatkan strategi ini, Anda tidak bisa hanya menyalin dan menggunakan daftar kata kunci pesaing anda. Tapi Anda juga harus mengalahkan mereka di dalam permainan kata kunci mereka sendiri.

3. Mencuri kata kunci terbaik yang dimiliki oleh pesaing anda

Jika Anda ingin mencuri kata kunci terbaik dari pesaing anda, Anda perlu mengetahui kata kunci mana yang layak di beli dan mana yang mungkin pesaing Anda abaikan.

Itu akan membutuhkan sedikit percobaan.   

Saya biasanya menyarankan agar Anda menginvestasikan sekitar 20 persen dari anggaran penelusuran berbayar Anda untuk mencoba iklan baru, kata kunci, atau perubahan lainnya ke akun Anda. Jelas, karena Anda adalah pemain baru dalam permainan melakukan pencarian berbayar, makan semakin banyak juga anggaran yang ingin Anda coba, namun ini adalah aturan praktis yang bagus untuk akun anda.

Setelah Anda mengidentifikasi kata kunci yang digunakan oleh pesaing anda, buatlah iklan di sekitar mereka dan gunakan anggaran percobaan Anda untuk mencobanya sekitar tiga bulan. Dengan asumsi bahwa Anda memiliki setingan analisis yang baik, ini akan memberi Anda cukup data untuk menentukan kata kunci mana yang menguntungkan.

Selanjutnya, buka akun pencarian berbayar Anda dan lihatlah data tiga bulan yang baru Anda kumpulkan. Buka tab Keyword dan Filter Keyword Anda untuk Konversi <1.
3 Langkah Cara Mencuri Keyword Terbaik
Laporan ini akan menampilkan semua kata kunci yang sudah pernah ada tawarkan tetapi belum menghasilkan konversi dalam tiga bulan terakhir. Dengan mengklik kolom "Cost", Anda dapat mengurutkan kata kunci ini lebih jauh dengan berapa banyak uang yang Anda keluarkan untuk kata kunci ini.

Nah, jika ini bukan tes percobaan, semua uang yang sudah Anda keluarkan untuk kata kunci ini akan benar-benar sia-sia. Namun, inti dari anggaran pengujian Anda adalah mengidentifikasi kata kunci yang berguna, jadi Anda tidak akan membuang-buang uang Anda hanya untuk membayar pelajaran ini.

Anda harus menggunakan penilaian pribadi Anda untuk menentukan kata kunci mana yang harus di cut dan yang memerlukan sedikit waktu saja. Namun, filter ini akan membantu Anda mengidentifikasi kata kunci pesaing Anda yang menghasilkan hasil yang tidak memuaskan.

Sebaliknya, Anda dapat membalikkan filter ini ("Konversi> 1") untuk melihat kata kunci mana yang menghasilkan hasil terbaik untuk pesaing Anda juga. Namun, karena mereka mungkin tidak melacak konversi secara efektif, mereka mungkin tidak tahu seberapa berharganya kata kunci tersebut.

Sedangkan anda melakukannya dengan baik. 

Setelah Anda mengidentifikasi kata kunci baru yang bagus, yang dibutuhkan hanyalah sedikit waktu dan usaha untuk menghubungi penawaran, halaman, arahan iklan dan mengurangi persaingan anda dan selamat Anda sudah mengalahkan pesaing anda dalam strategi permainan mereka sendiri.

Kesimpulannya

Ketika Anda sudah sampai ke point tertentu, tidak sulit untuk mencuri kata kunci terbaik yang dimiliki oleh pesaing anda. Yang Anda butuhkan hanyalah persiapan analisis yang baik, Competitive Analysis Tool dan budget yang cukup.

Dengan menggabungkan ketiga cara ini, Anda dapat dengan cepat mengidentifikasi kata kunci pesaing mana yang sangat berharga bagi bisnis Anda dan mana yang tidak. Kemudian, Anda dapat memfokuskan dalam belanja iklan Anda pada kata kunci terbaik mereka dan mengalahkan pesaing anda dalam permainan mereka sendiri.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly. 
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu 3 Langkah Cara Mencuri Keyword Terbaik dari kami, Semoga 3 Langkah Cara Mencuri Keyword Terbaik ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.