Jumat, 24 November 2017

Perbedaan SEO Bing dan Google

Perbedaan SEO Bing dan Google - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Perbedaan SEO Bing dan Google dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!

Bing mungkin bisa menjadi peluang terbesar bisnis Anda jika anda belum pernah mengetahui tentang bing atau mungkin anda lupa karena sudah terbiasa dengan google.

Perbedaan SEO Bing dan Google
Bing dan Yahoo (yang telah didukung oleh Bing sejak 2010) bersama-sama menguasai 33,6 persen mesin pencari di USA. Di beberapa industri tertentu, jumlah itu semakin tinggi: Bing dan Yahoo memproses hampir 80 persen dari semua pencarian yang berkaitan dengan pendidikan, otomotif, dan telekomunikasi.

Dan yang terpenting, banyak pemasar mencatat bahwa trafik Bing mengkonversi lebih baik daripada trafik Google - yang mungkin ada hubungannya dengan rata-rata demografi Bing yang bisa dibilang memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan.

Perbedaan SEO Bing dan Google

Dan yang terpenting, banyak pemasar mencatat bahwa trafik Bing mengkonversi lebih baik daripada trafik Google - yang mungkin ada hubungannya dengan rata-rata demografi Bing yang bisa dibilang memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan.

Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda telah berinvestasi di SEO Google, berarti Anda hanya melompat lebih jauh dari melihat hasil nyata pada mesin pencari lainnya juga. Itu karena Bing dan Google berbagi banyak sinyal peringkat yang sama, namun ada juga perbedaan utama yang akan kita bahas di artikel ini.

1.Keywords (Kata Kunci)

Salah satu perbedaan terbesar antara Bing dan Google berkaitan dengan kata kunci.

Di satu sisi, Google bekerja keras untuk meningkatkan akurasi pencarian dengan memahami maksud pencari dan menafsirkan isyarat kontekstual dari berbagai situs web. Kita menyebutnya pencarian semantik, yang sebagian mengandalkan pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan (seperti RankBrain) untuk membantu mereka memahami konten sebuah halaman.

Google telah mengatakan bahwa RankBrain adalah faktor terpenting ketiga dalam algoritma peringkat mereka - yang berarti bahwa kata kunci pencocokan tepat tidak masalah hampir sama seperti membuat halaman dan artikel topik yang komprehensif untuk pengunjung Anda.

Di sisi lain, Bing sedikit lebih menggunakan dalam hal kata kunci, dan Pedoman Webmaster mereka benar-benar menyarankan Anda untuk "menggunakan kata kunci bertarget sebisa mungkin." Anda akan mendapati bahwa Anda berada di peringkat yang lebih baik di SERPs Bing jika Anda menggunakan kata kunci yang tepat di manapun Anda bisa, termasuk domain Anda, deskripsi meta Anda, dan tag judul H1 dan H2 Anda.

Perbedaan lainnya adalah Google menggunakan petunjuk kontekstual dalam kueri Anda untuk mengetahui apa yang Anda cari, sedangkan Bing secara khusus menunjukkan hasil lokal Anda terlebih dulu. Jika kata yang Anda cari memiliki banyak arti, Bing juga akan memberikan opsi lain sisi untuk membantu mereka memahami kueri Anda.

Perbedaan SEO Bing dan Google

Google: Buat halaman komprehensif yang didukung oleh penelitian kata kunci, namun lebih fokus pada relevansi topikal dan bukan kata kunci yang tepat.

Bing: Gunakan kata kunci langsung yang sesuai dengan istilah yang Anda targetkan dalam hasil pencarian Bing, jangan terlalu banyak mengoptimalkan atau Anda berisiko bertabrakan dengan algoritma Google Penguin.

2.Meta Keywords

Sementara kita membahas masalah kata kunci, mari kita bahas soal itu: sejauh ini tentang Google, meta keywords sudah mati. Google mengatakan pada tahun 2009 bahwa "bertahun-tahun yang lalu Google mulai mengabaikan meta keywords," dan Anda tidak perlu susah payah untuk menemukan artikel tentang mengapa Anda tidak boleh menggunakan meta keywords.

Namun, di Bing, meta keywords masih hidup dan penting. 

Tentu, ini tidak memberi Anda alasan untuk menyalahgunakannya atau untuk mulai memasukkan kata kunci yang tidak relevan ke dalam meta tag, namun ini bukan berarti juga Anda tidak mengabaikannya sepenuhnya. Sementara meta keywords mungkin sangat tidak relevan saat berhubungan dengan Google, namun dampaknya sangat besar pada hasil Bing.

Google: Meta keywords bukan merupakan sinyal peringkat.

Bing: Deskripsi dan Meta keywords (berpotensi) memiliki dampak besar pada peringkat pencarian.

3.Backlinks

Google dan Bing mereka berdua menghargai backlink, karena ini adalah tanda-tanda bahwa pengunjung menemukan konten Anda berguna, mempercayai informasi yang Anda berikan.

Google mengukur kepercayaan dengan cara mengukur PageRank (link yang datang melalui backlink) dari domain yang di link ke konten Anda.

Bing juga menghargai link berkualitas tinggi, namun mereka menilai kualitas dengan sedikit berbeda. Sebagai contoh, Bing lebih menekankan pada usia domain dan ekstensi domain tertentu.

Bing juga memberi sedikit penekanan pada jumlah link yang Anda terima. Namun, seperti halnya dengan Google, sebaiknya hindari membuat link yang tidak bermoral. Saya akan mengingatkan Anda untuk membuat link yang tidak lebih dari 20 link per bulan dan mencoba berfokus pada kualitas melebihi kuantitas.

Google: Backlink yang berwibawa dan konten berkualitas tinggi merupakan indikator paling penting dari otoritas halaman saat berhubungan dengan backlink.

Bing: Jumlah link dihitung lebih banyak, dan faktor seperti domain age dan .gov, .edu, dan .org perpanjangan domain dianggap sebagai sinyal kepercayaan.

4.Social Signals / Sinyal Sosial

Google sudah lama menolak bahwa sinyal sosial memainkan peran khusus di peringkat halaman, meski banyak spekulasi bahwa ia memainkan peran kecil.

Bing, di sisi lain, sangat terbuka tentang pentingnya sinyal sosial:

"Media sosial berperan dalam usaha ini untuk mendapat peringkat yang bagus dalam hasil pencarian. Bagian yang paling jelas dimainkan adalah melalui pengaruh. Jika Anda berpengaruh secara sosial, ini menyebabkan pengikut Anda berbagi informasi Anda secara luas, yang pada gilirannya mengakibatkan Bing melihat sinyal positif ini. Sinyal positif ini dapat berdampak pada bagaimana Anda menentukan peringkat secara organik dalam jangka panjang."

Jika Anda ingin peringkat yang baik di Bing, maka Anda perlu menjaga media sosial Anda. Terlibatlah dengan audiens Anda dan dapatkan sebanyak mungkin tweet, share, like, dan +1 semaksimal mungkin.

Mungkin membuat media sosial ke dalam strategi SEO Anda memakan waktu, tapi sangat layak jika Anda ingin mengoptimalkan Bing.

Google: Menganggap halaman Facebook dan Twitter sama seperti halaman yang diindeks lainnya.

Bing: Sinyal sosial adalah faktor peringkat utama.

5.Multimedia Content / Konten Multimedia

Bing memiliki kemampuan untuk meng-crawl secara akurat dan memahami berbagai jenis konten multimedia, seperti video, audio, dan gambar. Bing juga dapat meng-crawl dan memahami situs Flash.

Sementara itu, Google masih sangat bergantung pada konten berbasis teks, dan situs web Flash semuanya tidak dianggap oleh mereka. Gambar dan video berkualitas tinggi memang penting, namun tidak terlalu penting menurut mereka.

Google: Menekankan konten berbasis teks dan tidak dapat meng-crawl situs web Flash.

Bing: Lebih banyak penekanan pada konten multimedia dan mampu meng-crawl dan memahami situs Flash.

Perbedaan SEO lainnya

Sementara lima perbedaan yang tercantum di atas mungkin adalah perbedaan terbesar antara Google dan Bing, tapi masih ada beberapa perbedaan kecil lainnya yang harus anda perhatikan.

Misalnya, saat Anda biasanya mengandalkan Google untuk mengindeks situs web Anda dan yakin bahwa iklan tersebut akan mencoba mengindeks setiap halaman pada situs Anda, Bing cenderung berfokus pada halaman utama dan lebih jarang untuk meng-crawl halaman Anda.

Untungnya, Anda dapat membantu proses ini bersama dengan mengirimkan situs Anda ke Bing untuk pengindeksan dan kemudian meningkatkan tingkat crawl Anda dengan menggunakan Bing Webmaster Tools dan mengklik Crawl Control. Anda juga bisa mengirimkan sitemap Anda ke Bing dengan mengklik Submit Sitemap di Webmaster Tools Anda atau dengan memasukkan path ke dalamnya di robots.txt Anda.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly.

Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Perbedaan SEO Bing dan Google dari kami, Semoga Perbedaan SEO Bing dan Google ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.