Kamis, 21 Desember 2017

Algoritma Google akan update di pertengahan Desember

Algoritma Google akan update di pertengahan Desember - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Algoritma Google akan update di pertengahan Desember dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!

Seiring pembaruan terus berlanjut, indikasi awal menunjukkan adanya gangguan pada SERP (Search Engine Result Page) seluler, situs tanpa Schema Data.

Algoritma Google akan update di pertengahan Desember

Google telah mengkonfirmasi apa yang banyak di industri penelusuran telah terlihat selama seminggu terakhir dengan cara memperbarui algoritme mereka yang secara signifikan menggeser ranking di SERPs. Seorang juru bicara google mengatakan "Kami merilis beberapa perbaikan kecil selama beberapa waktu ini, yang merupakan bagian dari upaya rutin kami untuk meningkatkan relevansi."

Tanda-tanda awal yang mengarah ke mobile & schema

Saya memperhatikan ke beberapa vendor alat SEO yang melakukan pelacakan fluktuasi melalui peringkat berskala besar untuk mengetahui di mana pembaruan dapat ditargetkan.

Ilya Onskul, Pemilik SEMrush memberikan analisis ini:

"SEMrush mengikuti semua perubahan yang terjadi pada SERP Google di 6 negara untuk mobile dan desktop secara terpisah. Di atas nilai volatilitas umum per negara, nilai trek Sensor untuk berbagai industri dan menunjukkan perubahan pada 15 fitur SERP dan persentase HTTPS dan AMP.

Beberapa industri mengalami lebih banyak perubahan daripada yang lainnya setiap hari (misalnya, karena daya saing yang lebih tinggi). Dengan demikian, Semrush memperkenalkan nilai Deviasi yang menganalisis industri mana yang memiliki lonjakan volatilitas terbesar sehubungan dengan skor mereka yang biasa. "
Berdasarkan data ini, Onskul menyimpulkan "Biasanya, Desember adalah bulan yang paling tenang ketika sampai pada volatilitas SERP karena Google mencoba meminimalkan dampak potensial sebelum liburan besar. Tapi sesuatu terjadi sekitar 14 Desember, sesuatu yang bisa disebut Maccabees Update, atau update pre-holiday. Semrush melihat volatilitas SERP tertinggi di seluler (sedikit kurang di desktop) di sebagian besar kategori yang paling terpengaruh pada seluler adalah tentang Kendaraan, Hukum & Pemerintahan, Referensi.

Sebenarnya, saat ini, pada tanggal 19 Desember, Semrush melaporkan lonjakan volatilitas ekstrem lainnya. Seperti kategori Hobi, Ilmu Pengetahuan, Pekerjaan & Pendidikan, Rumah & Taman, Internet & Telecom, telah terpengaruh paling banyak. Dan fluktuasi terbesar sedang terjadi di ponsel.

Tentu saja, terlalu cepat untuk sampai pada kesimpulan tentang apa yang sedang terjadi dan bagaimana menyesuaikan diri terhadap perubahan (karena kita tidak dapat benar-benar memprediksi apa yang sebenarnya telah berubah), namun yang kita ketahui sekarang adalah beberapa tweak atau pembaruan baru yang keluar pada tanggal 19 Desember untuk AS, dan dengan efek domino, kenaikan dramatis volatilitas yang terjadi di Inggris, Jerman, Prancis, Australia dan Spanyol pada hari berikutnya, yang berarti bahwa pembaruan yang telah diuji di Google AS pada bulan Desember 19 sekarang menyebar ke seluruh dunia. "

Saya juga melihat ke Searchmetrics untuk analisis dan Pendiri mereka dan CTO Marcus Tober mencatat bahwa mereka lebih memilih untuk melakukan analisis mendalam tentang fluktuasi algoritmik setelah perubahan yang berkelanjutan telah terjadi, dengan mengatakan "Awalnya kami melihat beberapa perubahan yang pada awalnya terlihat seperti tipikal Gejala Panda dan Phantom, namun tidak pada skala sistematis yang besar. Banyak situs telah kehilangan visibilitas yang tidak memiliki integrasi Schema.org, namun kami tidak dapat menentukan berdasarkan waktu yang singkat seperti perubahan keseluruhan sistematik. "

MozCast terus juga menunjukkan rangkuman peringkat saat pembaruan diluncurkan:
Sekarang adalah saat yang tepat untuk memeriksa ranking Anda dan mulai melakukan audit jika, di mana, dan mengapa Anda mungkin melihat perubahan.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly.



Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Algoritma Google akan update di pertengahan Desember dari kami, Semoga Algoritma Google akan update di pertengahan Desember ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.