Minggu, 23 April 2017

Apakah jailbreak iphone aman?

Apakah jailbreak iphone aman? - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Apakah jailbreak iphone aman? dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
ok guys kali ini gw bakal sharing sedikit tentang iphone yg dijailbreak..
seringkali gw denger atau dapat pertanyaan umum dari para pengguna ios

"Apakah jailbreak aman?"
"Jailbreak garansi hilang ga?"
"Jailbreak cepet rusak ga?"
"bla..bla..bla.."

guys,yg namanya jailbreak tidak pernah merusak iphone,kenapa?karena itu hanya sebuah applikasi tambahan saja yg kita instal di dalam iphone tersebut dan tidak menambah hardware apa2 sedikitpun.
masalah garansi hilang??sebelum claim garansi restore dulu aja ke itunes guys,jailbreak hilang kok atau  mungkin ada pertanyaan "kalau hpnya sudah dalam kondisi mati total tapi masih jailbreak gimana?"
hp yg sudah mati total solusinya cuman Restore ulang atau diganti hardwarenya,hilang dong jailbreaknya otomatis?

Pengalaman pribadi,gw baru beli iphone 5s jamannya baru keluar,gw baru pake seminggu dan hp itu matot alasannya kenapa gw ga tau,padahal hp itu belum gw apa2in dan jailbreak pun belum,singkat cerita gw balik ke toko hp dimana gw beli hp itu,dan gw langsung dikasih unit baru sama dia,loh kok unit baru?Yes,karena iphone garansinya kan bukan diperbaiki tapi ganti unit baru asalkan system error bukan human error,bayangkan kalau hp itu sudah di jailbreak?tetap dapat unit baru kan?karena ketika hp itu di kembalikan ke apple,oleh pihak apple pun tetap di restore ulang guys.

Apa sih kelebihan jailbreak?pernah ga kalian bosen dengan tampilan iphone yg dari tahun ke tahun model menunya gitu2 aja?yes,dengan kalian jailbreak kalian bisa mengubah apapun yg ada di menu kalian atau yg lain2nya seperti kalian bisa download app yg berbayar menjadi gratis (FYI:buat yg pemikiran jadul kalian ga akan di tangkep apple kok tenang aja :P)

Kelebihan dan kekurangan jailbreak??
KELEBIHAN:
-download app berbayar jadi gratis
-mengubah menu sesuka hati
-banyak fitur2 keren tersembunyi yg tidak pernah kalian tau di iphone semua akan bisa kalian gunakan atau aktifkan

KEKURANGAN:
-app yg kalian download yg harusnya berbayar menjadi gratis tidak bisa kalian update di appstore
-kalian tidak bisa update ios terbaru harus di hapus dulu jailbreaknya baru bisa di update iosnya

Masalah battery cepat habis atau engganya?guys hp sekarang penuh dengan fitur,fitur itu sendiri sajah sudah terhitung menguras battery hp kita,kalo mau battery hemat hpnya dimatiin guys kalo udah engga dipake lagi :P Seperti app chat Line bbm whatsapp dll,itu kan membutuhkan koneksi yg juga menguras battery kita,ga di uninstall aja sekalian guys biar hpnya hemat battery??:P

oke sekian info dari gw,be smart people guys kita udah di tahun yg full teknologi

thanks,subscribe and commend 😀



Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Apakah jailbreak iphone aman? dari kami, Semoga Apakah jailbreak iphone aman? ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.