Kamis, 20 April 2017

Gimana menurut kalian tentang Gamers life?

Gimana menurut kalian tentang Gamers life? - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Gimana menurut kalian tentang Gamers life? dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
hai guys bagi yg baca artikel gw ini,gw pingin tau dong pendapat lu orang tentang gamers apa bener gamers itu no life?menurut lu orang gimana sih guys?orang yg kesehari-hariannya gitu main game di depan pc atau console atau mungkin skg nih kebanyakan game di ios/android ya yg orang mainin,contohnya game yg lg terkenal banget di ios atau android untuk sekarang ini kayaknya sih Mobile Legend ya guys (btw gw ga main game ini). ok back to topic nih,gimana sih pendapat lu tentang orang yg bisa main game sampai seharian mainin itu game?banyak orang bilang main game ga berguna,emang bener??(kalian commend ya guys nanti dibawah tentang pendapat kalian) ok ini dari sisi jawaban gw ya atau menurut gw..sebenernya gamers bukan no life juga guys,percaya ga IQ gamers lebih tinggi daripada orang yg rajin sekolah/belajar?(maksud gw bukan berarti lu stop sekolah/kuliah dan main game ya) dari pengalaman gw,80% gw liat gamers IQ nya lebih tinggi dari yg rajin belajar,kenapa gw bisa bilang gitu??karena game apapun itu membutuhkan konsentrasi disaat kita main itu sudah termasuk mengasah otak kita,apa lg kalo yg namanya game MMORPG?mungkin para pembaca disini ada yg pernah tuh sampe hitung2 status character kalian,nah itu termasuk mengasah otak bukan? gimana menurut kalian guys?commend ya :) btw sekali lg gw bukan bilang kalo sekolah ga penting ya guys,sekolah harus tetep di selesaikan dan untuk para gamers bagi waktu kalian jangan sampe keterusan gamenya... :)
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Gimana menurut kalian tentang Gamers life? dari kami, Semoga Gimana menurut kalian tentang Gamers life? ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.