Kamis, 28 September 2017

7 Pertanyaan untuk Ditanyakan pada Diri Anda SEBELUM Memulai Sebuah Blog Bisnis

7 Pertanyaan untuk Ditanyakan pada Diri Anda SEBELUM Memulai Sebuah Blog Bisnis - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati 7 Pertanyaan untuk Ditanyakan pada Diri Anda SEBELUM Memulai Sebuah Blog Bisnis dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
7 Pertanyaan untuk Ditanyakan pada Diri Anda SEBELUM Memulai Sebuah Blog Bisnis

7 Pertanyaan untuk Ditanyakan pada Diri Anda SEBELUM Memulai Sebuah Blog Bisnis

Blog termasuk cara terbaru dalam pemasaran online.Tapi dengan begitu banyak pemasar yang terjun ke dunia blogging, hanya sedikit orang yang memikirkan apakah blog benar-benar bisa membantu dalam memasarkan produk mereka atau meluangkan waktu untuk mempertimbangkan cara terbaik untuk melakukannya.Jika Anda berencana untuk memulai sebuah blog bisnis, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini sebelum Anda mengambil risiko terakhir.

Berikut 7 Pertanyaan untuk Ditanyakan pada Diri Anda SEBELUM Memulai Sebuah Blog Bisnis

1. Apakah Anda benar-benar membutuhkan sebuah blog?
Menulis dan memelihara sebuah blog membutuhkan tingkat komitmen tertentu, dan juga hasrat (atau setidaknya menyukai) untuk merangkai kata-kata menjadi kalimat yang layak. Jika Anda tidak suka menulis sebanyak itu, Anda juga bisa membuat blog audio atau video.Tapi apakah tujuan bisnis Anda benar-benar dilayani dengan memulai sebuah blog? Atau bisakah metode pemasaran online lainnya - seperti SEO, iklan atau penerbitan newsletter yang secara garis besar sama bagusnya,Tapi jika tidak lebih bagus?

2. Memahami siapa yang ingin Anda capai dengan blog Anda?
Langkah pertama untuk menjangkau audiens Anda adalah memahami ke mana mereka pergi untuk mencari informasi tentang produk Anda.

Jika audiens Anda sebagian besar terdiri dari orang-orang yang tinggal di kota Anda atau menggunakan produk yang mereka cari di surat kabar, iklan offline mungkin lebih sesuai dengan tujuan Anda.

Namun, jika target pemirsa Anda termasuk dalam satu atau beberapa segmen ini, blog mungkin hanya untuk meningkatkan bisnis Anda.

- pengguna internet

Apakah target pemirsa Anda benar-benar menggunakan internet? Jika tidak, maka memulai sebuah blog (atau aktivitas online, dalam hal ini) hanya akan membuang banyak waktu dan usaha.

- pembaca blog

Apakah pembaca target Anda membaca blog? Atau apakah mereka lebih memilih untuk mendapatkan informasi mereka di email mereka? Jika yang terakhir benar, maka email mungkin pilihan yang lebih baik daripada blog.

- pengguna mesin pencari atau search engine

Blog adalah cara terbaik untuk meningkatkan peringkat search engine Anda dan mendapatkan daftar untuk banyak kata kunci target Anda. Jika Anda tahu bahwa audiens Anda menggunakan search engine untuk menemukan informasi, sebuah blog akan meningkatkan kesempatan Anda untuk menarik perhatian mereka.

3. Apa yang ingin Anda capai dengan blog Anda?
Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk blog bisnis Anda.
Blog dapat membantu anda:

- Tingkatkan visibilitas dan peringkat search engine Anda

- Brand anda sendiri, produk Anda, layanan Anda, perusahaan Anda

- Membangun komunitas dan jaringan dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama

- Perluas jangkauan Anda ke orang-orang di luar lingkup Anda saat ini

- Tetapkan kredibilitas Anda sebagai ahli atau pemimpin pemikiran di bidang Anda

- Menjangkau calon pelanggan

Memutuskan apa yang ingin Anda capai dengan blog Anda dapat membantu Anda fokus, sehingga Anda dapat meluangkan waktu dan usaha Anda dalam aktivitas yang membantu dan tidak menghalangi tujuan bisnis Anda.

4. Seberapa banyak waktu yang bisa anda habiskan di blog anda?
Blogger bisnis yang serius tidak hanya menghabiskan waktu untuk menulis blog mereka sendiri, tapi juga menghabiskan banyak waktu untuk membaca tentang berita terkini dan menjelajahi blog lain di bidang mereka untuk mendapatkan informasi.

Jika Anda siap untuk memasukkan waktu dan usaha yang diperlukan untuk melakukan penelitian semacam itu, blog Anda akan menjadi alat pencitraan brand yang baik untuk bisnis Anda.

Jika tidak, sebaiknya Anda mempekerjakan seseorang untuk melakukan penelitian atau memikirkan kembali keputusan Anda dengan serius untuk memulai sebuah blog.

5. Platform blogging apa yang paling sesuai dengan kebutuhan anda?
Memutuskan platform blogging Anda merupakan langkah penting yang harus Anda ambil hanya setelah terbiasa dengan fitur dan manfaat dari setiap opsi pada blog.

Alasannya sangat penting adalah karena bisa sangat sulit untuk memindahkan blog yang sudah mapan ke platform baru begitu Anda memulainya. Memindahkan blog Anda bisa mengakibatkan Anda kehilangan data, daftar mesin pencari dan pembaca, jadi jangan mengambil keputusan ini dengan enteng.

Tentukan platform mana yang paling sesuai dengan sasaran pemasaran Anda, batasan waktu dan preferensi pribadi sebelum Anda membuat posting pertama Anda.

Menurut T.L. Pakii Pierce yang menulis di "How to Blog for Fun & Profits!" jika Anda kekurangan waktu, dan ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk menulis, maka solusi yang di-host seperti Blogger.com mungkin bisa melayani tujuan Anda dengan lebih baik.


Jika, di sisi lain, Anda adalah orang kontrol freak dan tidak keberatan meluangkan waktu dan usaha untuk menyesuaikan blog Anda, maka perangkat lunak yang diinstal server, seperti Wordpress.com mungkin tepat untukmu.

Jika Anda tidak ingin menginstal skrip sendiri, pilih solusi hosting , yang dilengkapi dengan pemasangan satu klik dari beberapa perangkat lunak blog.

6. Bagaimana rencana anda untuk mempromosikan blog anda?
Sangat baik mengetahui hal ini sebelum memulai blog. Karena itu akan membantu Anda memutuskan di mana sebaiknya menginvestasikan waktu dan usaha Anda saat Anda perlu membangun visitor ke blog Anda.

Tentukan apa yang ingin Anda ikuti dan carilah penyedia layanan untuk menangani fungsi lainnya sehingga Anda dapat mulai membangun visitor ke blog Anda sesegera mungkin.

Baca juga

7. Bagaimana anda menilai kesuksesan blog anda?

Untuk mengetahui seberapa sukses blog Anda dalam meningkatkan profil atau keuntungan Anda, Anda harus mengukur dari segi visitor blog Anda dan mencari tau tentang penjualan atau prospek yang telah anda lewati.

Perencanaan ini terlebih dahulu akan membantu Anda mengambil keputusan yang lebih tepat tentang metrik blogging Anda, pilihan platform blogging dan tingkat penyesuaian yang Anda butuhkan di blog Anda.

Pahami bahwa blogging bukan untuk semua orang.Karena ini hanya bentuk komunikasi lainnya.

Jangan sampai terpaku pada teknologi sehingga Anda akhirnya mengabaikan cara yang lebih tepat untuk mengkomunikasikan pesan Anda.

Beberapa hal mungkin lebih mudah untuk berkomunikasi tatap muka, di ruang konferensi, atau bahkan melalui telepon.

Tapi jika Anda bertanya kepada diri sendiri semua pertanyaan di atas dan memutuskan bahwa blogging memenuhi semua tujuan Anda, maka sebuah blog sesuai dengan bisnis Anda.

Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu 7 Pertanyaan untuk Ditanyakan pada Diri Anda SEBELUM Memulai Sebuah Blog Bisnis dari kami, Semoga 7 Pertanyaan untuk Ditanyakan pada Diri Anda SEBELUM Memulai Sebuah Blog Bisnis ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.