Sabtu, 30 September 2017

7 Tips untuk Sukses Blogging

7 Tips untuk Sukses Blogging - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati 7 Tips untuk Sukses Blogging dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
7 Tips untuk Sukses Blogging

7 Tips untuk Sukses Blogging

Anda punya blog! Apakah anda punya traffic? Apakah Anda tahu bagaimana membangun visitor ke blog Anda? Ada 7 metode yang telah terbukti bisa membangun visitor ke blog Anda.Karena membangun trafik visitor sangat penting untuk kesuksesan Anda dalam blogging.

Berikut ini adalah 7 tips untuk membantu Anda dalam membangun dan visitor untuk blog Anda:

Tip # 1: Sediakan konten berkualitas.
Dengan cara ini, Anda dapat memberikan konten yang unik untuk masalah, kebutuhan, atau keinginan visitor Anda. Jika Anda membuat konten yang mereka sukai dan membuat mereka ingin kembali membaca,berarti Anda memiliki konten yang berkualitas.

Isu kedua adalah tetap setia pada visitor blog Anda. Jika orang membaca blog Anda, itu karena mereka menyukai topik Anda. Cobalah untuk tidak menyimpang dari topik dan gaya khas Anda terlalu banyak. Ini akan memberi pembaca alasan untuk kembali ke blog Anda secara berkelanjutan, seperti yang akan diposkan secara teratur.


Tip # 2: Blog secara teraturJika Anda tidak sering post artikel terbaru di blog Anda,maka pembaca blog akan beralih ke blog lain.Karena masih ada banyak blog di luar sana yang bersaing untuk mendapatkan visitor. Pembaca blog akan pergi ke tempat mereka bisa mendapatkan cukup banyak dari apa yang mereka inginkan.Sukses blogging butuh komitmen waktu. Saat Anda mulai blogging dan ingin membangun visitor, Anda harus siap untuk blog setiap hari. Dengan cara ini, Anda dapat mengembangkan visitor yang mengandalkan Anda untuk membantu mereka memulai atau mengakhiri hari mereka.Ini berarti Anda juga harus mencoba posting pada waktu yang sama setiap hari. Pembaca Anda akan terbiasa dengan jadwal Anda dan memeriksa blog Anda pada waktu yang tepat.
 
Karena sekarang Anda memiliki konten berkualitas dan jadwal posting reguler, sekarang saatnya mengarahkan trafik visitor ke blog Anda. Pembaca Anda akan banyak melakukan promosi blog Anda hanya dengan memberi tau teman mereka.
Saat Anda memposting, pastikan Anda mengatur blog Anda ke situs "ping" blog pelacakan setiap kali Anda menambahkan posting baru. Anggap ini sebagai sarana untuk menarik perhatian mereka. Ping mengatakan "Hei, kami baru saja menambahkan posting baru". Alternatif untuk melakukan ping otomatis dari blog Anda adalah dengan menggunakan smallseotools.com Ini adalah tempat untuk melakukan ping secara otomatis.


Tip # 3: Sebutkan blog Anda dimanapun Anda bisa
Sebutkan link blog Anda di forum tempat Anda memposting, di email dan dalam percakapan dengan orang yang Anda temui. Gunakan garis tag di bawah link blog Anda untuk menarik perhatian mereka.


Selain hanya menyebutkan blog anda dalam bentuk tulisan dan percakapan, anda juga harus ikut serta aktif dalam komunitas blogging.
 


Tip # 4: Berpartisipasi dalam blogosphere
Kunjungi blog yang menarik minat Anda dan sesuai dengan topik blog Anda. Lalu, tinggalkan komentar yang bijaksana. Hampir setiap pilihan komentar pada blog orang lain akan memungkinkan Anda untuk memposting URL blog dan alamat email Anda.

Jika seorang blogger benar-benar menyukai weblog Anda, mereka akan menambahkan Anda ke blogroll mereka. Blogroll umumnya ditemukan di setiap blog yang mengerti kaitannya dengan blogosphere lainnya membantu mengarahkan trafik visitor. Blogroll adalah daftar blog lain. Anggap saja itu sebagai "daftar bacaan yang disarankan". Jangan pelit dengan blog roll anda juga. Tambahkan blog yang Anda baca dan minati ke blogroll Anda juga.


Tip # 5: Pikirkan keyword saat Anda memposting
Pikirkan tentang keyword dengan penggunaan judul, tautan, dan entri blog Anda. Search engine, seperti Google dan Bing. Semakin bertarget dengan keyword Anda, semakin baik peluang blog Anda muncul di hasil pencarian. Hasil pencarian dapat membangun trafik visitor ekstra yang Anda inginkan.

Untuk meningkatkan nilai keyword di konten Anda, buatlah keyword tertentu pada bagian dari hot link di posting Anda. Jangan gunakan "click here" sebagai hot link. Anda akan membuang-buang harta berharga di pos Anda. Sebagai gantinya gunakan keyword yang relevan untuk hot link, seperti "ide pemasaran yang hebat." Ini memberikan keyword tambahan dengan search engine.


Tip # 6: Kirimkan blog Anda ke direktori blog
Selain mengirimkan blog Anda ke search engine, pastikan Anda mengirimkan blog ke direktori blog secara eksklusif seperti blogwise, blogcatalog, atau bloghub. Banyak orang menemukan blog melalui direktori online ini.

Saat Anda mengirimkan blog Anda ke direktori ini, ingatlah untuk menambahkan deskripsi yang akan menarik visitor yang Anda targetkan untuk membuka blog Anda. Misalnya, ketika saya memposting blog saya di direktori blog, di bawah deskripsi, saya memasukkan tentang apa yang saya bahas pada blog saya. Usahakan deskripsi Anda harus membantu pembaca untuk memahami topik blogging Anda.

Selain mengirimkan blog Anda ke direktori blog, bergabunglah dengan beberapa grup web exchange traffic visitor.


Tip # 7: Gunakan komunitas exchange traffic visitor blog gratisAda banyak situs yang bisa disebut situs "traffic exchange" untuk komunitas blogging. Tidak akan dikenakan biaya apapun untuk mendaftar. Paling tidak, gabung blogexplosion, blogclicker, dan blogazoo. Begitu Anda mendaftar, Anda memiliki dua pilihan untuk membantu mengarahkan visitor ke blog Anda.
Bila Anda menemukan pos yang menarik, tinggalkan komentar seperti yang dibahas di atas. Bila Anda menemukan blogger yang Anda sukai, tambahkan ke blogroll Anda dan biarkan mereka tau Anda melakukannya.
Singkatnya, blogging mungkin tidak mudah untuk semua orang. Namun, ini bisa menjadi metode bagus untuk menghadirkan perspektif unik Anda ke Internet. Anda pasti akan menemukan orang lain yang berpikiran sama seperti Anda. Beberapa blogger akan menghibur Anda, beberapa akan memberitahu Anda. Tentukan jenis blogger yang Anda inginkan dan jadilah yang terbaik yang Anda bisa.


Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu 7 Tips untuk Sukses Blogging dari kami, Semoga 7 Tips untuk Sukses Blogging ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.