Sabtu, 02 September 2017

Cara cepat diterima Adsense

Cara cepat diterima Adsense - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Cara cepat diterima Adsense dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Cara cepat diterima Adsense

Mungkin untuk kalian yang baru terjun di dunia blogger pastinya mau cepat diterima google adsense dan hampir 90% blogger mendaftarkan blog mereka ke google adsense tapi tidak semua juga di approve untuk menjadi publisher google adsense.Akan kita bahas dibawah

Banyak faktor kenapa blog anda ditolak oleh google adsense,mungkin karena tidak sesuai dengan kriteria atau peraturan yang ditetapkan oleh google adsense atau mungkin juga karena faktor trafik,artikel,templates,layout,dll..

Alasan yang sering di berikan google adsense ketika menolak blog adalah karena

"Konten tidak memadai" dan "Situs tidak sesuai kebijakan google".

Banyak faktor aneh dan rancu menurut saya yang sering saya baca tentang "CARA CEPAT DITERIMA ADSENSE" seperti:

-Harus memiliki banyak artikel
Saya hanya memiliki artikel sekitar 15-20an dan itupun hanya review dan tips game pada saat di terima oleh Adsense.Intinya artikel kalian harus original dan tidak copy paste.

-Umur blog minimal 6 bulan
Blog saya tidak sampai 3bulan sudah diterima adsense

-Isi artikel tidak boleh berbau blackhat atau hacking tutorial
Silahkan kalian lihat sendiri,ini adalah salah satu orang yang membantu dan menginspirasikan saya hingga saya diterima oleh adsense https://hackingvision.com/ webnya membahas tentang tutorial hacking.
(LOH KOK ADA ADSENSENYA?
yang saya tahu,adsense hanya tidak mau jika konten atau artikel anda berbau pornografi,obat terlarang,plagiat,dll.

-Blog harus memiliki banyak traffic visitor dan visitor organik

Visitor Organik adalah visitor yang langsung mengklik judul iklan kalian dari search engine seperti google,bing,yahoo,dll..

Visitor Non Organik adalah Visitor yang mengklik judul iklan kalian dari social media seperti facebook,twitter,instagram dan social media lainnya.

Visitor harian pada saat saya diterima oleh adsense sekitar 50-100 saja,bahkan kadang dibawah 50 visitor.Itupun visitor non organik dari social media saya sendiri,dan yg organik sangatlah sedikit.Gunakanlah logika tidak semua orang yang baru terjun di dunia Blogger mengerti akan SEO,itu kan semua butuh proses belajar.

-Design Template cerah
Rata2 mengatakan warna template harus cerah agar diterima Adsense.
Pada saat saya diterima adsense templates saya full hitam,setelah diterima adsense baru saya ganti menjadi warna putih cerah.(Anti Mainstream).Karena menurut saya yang penting adalah Struktur HTML dan layout widget tidak berantakan.

-Gunakanlah cara SEO BLA..BLA..BLA..BLA..
Seperti yang saya katakan di atas,tidak semua orang yang baru terjun di dunia blogger mengerti akan SEO karena butuh proses.

Awal Blog saya hanya menggunakan tools yang disediakan oleh google yaitu GoogleWebmaster Tools/Google Search Console hingga keterima adsense,setelah diterima adsense baru saya mempelajari cara SEO lainnya.

-Buat halaman "About" yang informatif dan terpercaya
Sampai saat ini saya belum memiliki halaman about,yg saya miliki hanya Terms and conditions,Privacy policy,contact us,disclaimer,sitemap hanya itu saja..

Kesimpulannya
-Segala sesuatu tidak ada yang instant,kita lahir saja tidak langsung bisa berjalan tapi butuh proses belajar

-Jangan terlalu fokus dengan 1 hal saja di blog,contoh hanya fokus di SEO saja dan melupakan tentang artikel dan lain-lainnya,itu hanya akan membuang waktu kalian.Aturlah waktu kalian agar bisa optimasi bersamaan antara SEO,artikel dan lain2nya..

Happy Blogging
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Cara cepat diterima Adsense dari kami, Semoga Cara cepat diterima Adsense ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.