Kamis, 07 September 2017

Trik SEO Link Piramida

Trik SEO Link Piramida - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Trik SEO Link Piramida dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Trik SEO Link Piramida

Struktur yang akan kita buat kali ini menyerupai sebuah piramida dan itu alasan kenapa trik ini dinamakan "Pyramid Link Wheel Technique" 

Dalam trik link piramida ini kita memiliki tiga tingkatan.Atas,tengah dan bawah.Sebenernya jumlah tingkatan tersebut bisa saja kalian tambahkan sendiri sesuai kemampuan kalian masing-masing.Tapi beberapa master seo yang saya tanyakan mereka selalu mengatakan 3 tingkatan saja sudah cukup untuk memenangkan persaingan di niche kompetitif.

Berikut akan saya jelaskan setiap bagian piramida:

Bagian Puncak Piramida
-Target kata kunci utama (Holy grail target keyword phrase)
-Kata kunci turunan dan pencariannya masih luas (Extremely vague/broad)
(biasanya hanya 1-2 kata saja seperti "Furniture" , "Baby Toys" dll)

Bagian Tengah Piramida
-Kata kunci dengan persaingan menengah yang masih berhubungan dengan tema
-Kategori / tema yang masih terkait
-Kata kunci yang lebih spesifik
(biasanya 3 kata seperti "wholesale office furniture" , "Watch movies online" dll)

Dasar Piramida
-Long tail,kata kunci yang masih berkaitan dengan tema dan dengan kompetisi yang masih rendah
-Turunan dari kata kunci di tengah piramida
-Niche yang sangat spesifik
(longtail keyword seperti "wholesafe office furniture in New York" , "watch free movies online from home")

Dengan mengkategorikan seperti ini,diharapkan nantinya web/blog kalian akan memiliki niche yang baik untuk tema maupun long tail.Penggunaan long tail akan meningkatkan image web kalian di mata search engine karena long tail akan lebih mudah menjadi no 1 di search engine.Tapi kalian harus selalu ingat artikel yang berhasil muncul di search engine terutama posisi atas,itu akan sangat berpengaruh terhadap keseluruhan web/blog kalian jadi jangan anggap remeh long tail meskipun pencarinya hanya sedikit.

Untuk mendapatkan traffic dari google,kunci utama yang harus kalian lakukan ada fokus pada niche/tema yang kalian bidik,karena kita akan menghubungkan setiap halaman web/blog secara bersamaan.

Kita akan mulai dengan low competition pada long tail keyword di level bawah piramida.Kenapa?
karena long tail keyword umumnya memiliki sedikit kompetisi,sehingga akan lebih muda bagi kita untuk menaikannya ke peringkat atas search engine dan traffic juga lebih cepat datang meskipun hanya sedikit.

Kunci utama yang akan kita buat untuk semua pekerjaan ini adalah struktur link yang saling terhubung dari yang sudah pernah saya bahas sebelumnya Teknik SEO Link Wheel Building sampai ke tingkat yang lebih tinggi pada piramida.

Setiap kata kunci yang dipilih untuk level Tengah Piramida,harus berdasarkan kata kunci di Level Atas Piramida atau bisa di sebut juga keyword turunan.

Sebagai contoh,jika kata kunci di Level atas piramida kalian adalah "Google Adsense", maka kata kunci di tengah-tengah piramida kalian berupa turunan dari "Google Adsense" contohnya seperti:

-Trik Google Adsense
-Optimasi Google Adsense
-dll..

Setiap kata kunci yang kita pilih untuk Level Bawah Piramida harus berdasarkan pada kata kunci di Level Tengah Piramida.Kita juga akan mengatur kata kunci di Level Bawah Piramida dalam sebuah kelompok.

Misalnya,Jika salah satu kata kunci di level tengah piramida adalah "Optimasi Google Adsense",maka kita akan memilih kata kunci untuk Level bawah Piramida menggunakan turunan dari Optimasi Google Adsense seperti:

-Cara cepat optimasi google adsense
-Cara praktis optimasi google adsense
-dll.

Maka kumpulan kata kunci berdasarkan Optimasi Google Adsense akan menjadi 1 kelompok.

Struktur Level Bawah

Setiap halaman web/blog di Level Bawah Piramida akan kita jadikan "Keyword group" karena berdasarkan hasil research dari keyword di Level Tengah Piramida.

Kita akan menghubungkan setiap halaman web pada Level Bawah Piramida dengan Wheel pada keyword Group.

Kita akan menghubungkan setiap halaman di Level Bawah Piramida dalam sebuah wheel yang di buat dari kelompok kata kunci dan halaman web ini juga akan link ke halaman induk di Level Tengah Piramida,dan juga akan link ke halaman utama di Level Atas Piramida.Mungkin untuk para pembaca agak sulit untuk memahami,tapi akan saya berikan gambar nantinya di bawah.

Struktur Level Tengah

Karena setiap kata kunci di Level Tengah Piramida diperoleh dari turunan kata kunci Level Atas Piramida,maka setiap halaman Web di Level Tengah akan dibuat wheel dan akan link ke Level Atas Piramida sama halnya seperti Level Bawah Piramida.

Sebenarnya pada dasarnya,struktur yang kita gunakan untuk membuat piramida adalah seperti ini:

Trik SEO Link Piramida

Pada level tengah dan bawah juga akan link ke halaman di levelnya masing masing dengan system One Way.
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Trik SEO Link Piramida dari kami, Semoga Trik SEO Link Piramida ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.