Rabu, 06 September 2017

Teknik SEO Link Wheel Building

Teknik SEO Link Wheel Building - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Teknik SEO Link Wheel Building dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Jika kalian memiliki blog/web yang menempati peringkat 1 di search engine google,maka pastinya akan sangat menyenangkan dan saya yakin kalian semua sudah tau keuntungannya kan kalau web/blog berada di search engine page 1 paling atas dan ditambah lagi jika web kalian memiliki niche yang banyak dicari dan CPC di atas $1.

Untuk mengejar posisi teratas Search engine memang sangat sulit dan saya sendiri pun juga merasakan.
Maka kali ini kita ambil sebuah contoh kata "acne" atau bahasa indonesianya adalah "Jerawat",Keyword ini adalah abadi karena jerawat adalah masalah manusia pastinya.

Sebelum kita mulai,ada baiknya saya memberitahukan terlebih dahulu tentang teknik seo backlink pyramid link building ini.

-Trik ini bukanlah seperti sulap yang bisa membuat blog/web kalian instant ke page pertama search engine,tapi teknik ini membutuhkan usaha juga.
-Trik ini akan membawa traffic ke blog kalian disaat kalian sedang mengoptimasi keyword yang sedang kalian incar.
-Saya tidak menjamin dengan hasil yang kalian dapatkan nantinya.Mau sukses atau gagalnya itu semua tergantung dari kalian,Seandainya kalian profit pun itu sepenuhnya milik kalian dan tidak ada lagi hubungannya dengan saya.

The Link Wheel Building
Link Wheel ini adalah sebuah metode yang membangun backlink dengan cara membuat sebuah pola lingkaran.Link-link tersebut akan berkoneksi satu dengan yang lainnya dan membuat sebuah jaringan.

Perhatikan Link Wheel berikut.

Teknik SEO Backlink Pyramid Link Building

Setiap komponen "Wheel" di atas diperkuat dengan link dari RSS Directories,social bookmarking,artikel,iklan baris,dll..

Konsep dasar teknik ini adalah membuat beberapa "Link Juice" yang saling terkait dan memberikan link ke web/blog utama kalian.Dengan demikian,maka google akan anggap blog kalian sebagai blog Authority kemudian memberikan posisi atas di barisan search engine.

SITUS A > SITUS B > SITUS C > SITUS D > SITUS A

Mereka beranggapan dengan trik ini dapat menaikan posisi di search engine.

Mari kita struktur link yang di lihat oleh Google ketika memeriksa sebuah blog/web (crawling).

Kunjungi www.touchgraph.com/google
Percobaannya kita masukkan kata kunci "weight loss" dan klik graph it!
Teknik SEO Backlink Pyramid Link Building

Maka hasilnya akan seperti dibawah ini

Teknik SEO Backlink Pyramid Link Building

Lihat kumpulan Link Wheel diatas,ini adalah sesuatu yang selalu dilihat oleh google.Google mengharapkan untuk dapat melihat koleksi web yang saling berhubungan satu dengan yang lain,itulah yang disebut dengan BackLink.

Google akan memberikan reward kepada website dengan wheel yang terbesar dan menempatkannya di posisi teratas dalam search engine.Dari situ saya simpulkan bahwa semakin besar wheel sebuah web/blog maka semakin bagus pula posisinya di search engine.
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Teknik SEO Link Wheel Building dari kami, Semoga Teknik SEO Link Wheel Building ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.