Kamis, 31 Agustus 2017

Tips dan Strategi keyword

Tips dan Strategi keyword - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Tips dan Strategi keyword dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Tips dan Strategi keyword

Mencari keyword yang tepat untuk blog anda.

Pilihlah kata kunci yang paling tepat untuk mewakili blog. Caranya bisa menggunakan tools keyword checker atau bisa pula memanfaatkan tools dari Google Adwords.

Silakan berkreasi untuk mendapatkan kata kunci yang paling relevan dengan blog anda. Pastikan kompetisi tiap kata kunci yang disajikan.

Bijaklah untuk memilih kata kunci dengan persaingan rendah atau tinggi. Semua tergantung kesiapan anda dalam mengelola blog.

Berikut adalah cara meletakkan kata kunci dalam sebuah postingan artikel :

1. Letakkan pada judul Setelah mendapatkan kata kunci, 
langkah selanjutnya adalah meletakkannya dalam judul. Idealnya judul blog mengandung kata kunci utama. Selain itu, kata kunci juga wajib diletakkan pada judul postingan. Mengapa demikian? Sebab, judul postingan adalah kata pertama yang dirayapi oleh mesin pencari. Maka wajib hukumnya meletakkan kata kunci ke dalam judul postingan.

2. Header tags 
Dalam sebuah artikel, terbagi dalam judul, bab dan sub bab. Dalam bahasa SEO, diistilahkan sebagai header tags. Dari segi pembaca, struktur artikel seperti ini lebih mudah dipahami. Dan lebih dari itu, spiderbot atau laba-laba mesin pencari lebih menyukai header tags. Maka peletakan kata kunci dalam header tags ini akan sangat berpengaruh besar bagi indeks blog dalam mesin pencari

3. Anchor text 
Sebuah penelitian menyebutkan, ternyata googlebot lebih menyukai link dalam bentuk anchor text dibanding link biasa. Entah memakai argumentasi apa, yang jelas kata-kata sederhana yang diselipkan link justru lebih efektif dalam perayapan mesin pencari.

4. ALT Images 
Jika postingan blog anda terdapat gambar, ada baiknya untuk menyematkan ALT tags di dalamnya. ALT tags ini akan memberitahu spiderbot agar mudah dirayapi. Sehingga sangat baik untuk indeks blog dalam hasil pencarian. Maka, pastikan kata kunci ada dalam ATL tags ini.

5. Awal, tengah dan akhir postingan 
Banyak yang memiliki pendapat tentang hal ini. Yakni menempatkan kata kunci secara merata dalam tubuh postingan. Caranya adalah dengan meletakkan kata kunci di awal paragraph pertama, kemudian di tengah-tengah inti postingan dan pada akhir postingan sebagai kesimpulan atau penutup.
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Tips dan Strategi keyword dari kami, Semoga Tips dan Strategi keyword ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.