Kamis, 31 Agustus 2017

7 Niche yang gampang diterima AdSense

7 Niche yang gampang diterima AdSense - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati 7 Niche yang gampang diterima AdSense dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
7 Niche yang gampang diterima AdSense

Bagi yang belum tahu apa itu niche,Niche itu adalah istilah lain dari kata topik yang dibahas oleh setiap blog masing2.Pembahasan dalam suatu blog yang memiliki perang penting dalam SEO.

Di bawah ini beberapa niche paling cocok untuk AdSense, urutan tidak mengutamakan prioritas.

1. Niche pendidikan
Niche pendidikan seperti informasi terbaru seputar pendidikan, tutorial aplikasi pendidikan, informasi tunjangan guru. dianggap cocok untuk AdSense karena menyasar pembaca yang spesifik dalam jumlah banyak namun tidak banyak yang paham terhadap Google AdSense.

2. Niche arsip surat, proposal, skripsi, dll
Berdasarkan pengalaman pribadi, niche arsip contoh surat, proposal, skripsi, contoh skripsi, dll cukup baik untuk AdSense.

3. Niche wisata dan traveling
Niche wisata dan traveling banyak dicari pengguna internet karena konten wisata dapat dikonsumsi oleh pembaca umum. dengan desain template terbaik untuk AdSense, niche wisata akan mendatangkan klik iklan yang cukup banyak.

4. Niche kesehatan
Niche kesehatan kebanyakan mengandung keyword abadi yang informasinya dibutuhkan oleh semua orang. Oleh sebab itu, blog kesehatan tidak akan mengalami fluktuasi secara signifikan. Pembaca pun tidak terlalu paham terhadap AdSense.

5. Gadget
Blog yang membahas tentang gadget memiliki visitor fanatis. Kemajuan teknologi smartphone terus berkembang pesat, informasinya akan senantiasa dicari oleh pengguna. Kebanyakan dari mereka pun masih mengenal Google AdSense. Jadi niche gadget bisa jadi pilihan terbaik untuk AdSense.

6. Tutorial
 Latih kembali hoby agan hingga benar benar menguasai, Buatlah menjadi sebuah tutorial, Kenapa saya menyarankan membuat tutorial dari hoby ? Karna jika telah menjadi hoby, secara otomatis itu bisa dilakukan dengan mudah oleh diri kita masing masing.
Sebagai contoh kecil, membuat Tutorial Photoshop, Tutorial Pemrograman, Tutorial Komputer, dll

7. Review
 Sebaiknya membahas tentang review Hosting, VPS, VPN, dll (CARI YG HPK)
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu 7 Niche yang gampang diterima AdSense dari kami, Semoga 7 Niche yang gampang diterima AdSense ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.