Rabu, 30 Agustus 2017

3 Langkah Mudah Mendominasi Halaman 1 Google

3 Langkah Mudah Mendominasi Halaman 1 Google - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati 3 Langkah Mudah Mendominasi Halaman 1 Google dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
3 Langkah Mudah Mendominasi Halaman 1 Google
3 teknik SEO yang akan membuat situs Anda mendominasi halaman pertama google untuk Niche apapun yang Anda targetkan..!!

Tahapan awal yang selalu harus Anda lakukan adalah meriset sebuah kata kunci, yang jadi masalah adalah bagaimana jika Anda telah terlanjur membuat sebuah blog atau website, tanpa melakukan riset kata kunci (Research Keyword). Jika seperti ini kemungkinan yang akan Anda dapatkan adalah :

1. Keyword yang Anda pilih High competitor dan High traffic .
2. Keyword yang Anda pilih Low competitor  dan Low Traffic.
3. Keyword yang Anda pilih  High competitor dan Low Traffic.
4. Keyword yang Anda pilih Low competitor dan High traffic.

Secara logika untuk pilihan keempat sangat lah sulit didapat, karena logikanya trafik perbanding lurus dengan kompetisi. Dimana ada trafik yang tinggi selalu ada kompetisi yang sulit.

Karena itulah saya tidak terlalu mementingkan kompetisi dalam mengambil sebuah keyword, ( dalam artian tidak konyol .  ). Jadi selama keyword tersebut memiliki trafik yang tinggi maka akan saya ambil tidak peduli seberapa tinggi kompetisinya.

Study Case

Niche : Dog Training  

Monthly Searches: 74.000 globally (exact match)  

Competition: I Don’t Know, I Don’t Care ..

Saya asumsikan saya mengambil niche “Dog Training” dan membidik keyword “dog Training”. Sudah jelas keyword ini akan mendatangkan banyak trafik kedalam situs saya jika saya menempati posisi 1 di google.

Untuk itu untuk Anda yang ingin belajar SEO, saya ingatkan lagi bahwa Anda bisa menempati posisi terbaik digoogle untuk kata kunci apapun yang Anda inginkan. Hal ini tidak mustahil, karena SEO bukanlah pekerjaan yang dikerjakan hanya 1 malam, 1 hari, atau 1 bulan melainkan Anda harus melakukannya secara konsisten.

Oke, kita mulai ….

Step 1: investigasi
- Saya masuk ke google kemudian mengetikan “Dog Training” (tanpa tanda petik) kemudian klik search.
- Lihat situs-situs yang berada di halaman pertama tersebut, apakah terdapat banyak blog.

3 Langkah Mudah Mendominasi Halaman 1 Google

- Masuk ke openlinkprofiler , kemudian masukan url situs yang berada pada posisi pertama.

3 Langkah Mudah Mendominasi Halaman 1 Google

- Dari data yang didapat situs tersebut memiliki jumlah backlink 33.126 yang diindex, ini artinya Saya paling tidak harus membangun backlink lebih dari itu, atau lebih sedikit dari itu tetapi backlink saya harus berkualitas.

- Jika saya mempunyai Onpage yang baik atau berkualitas diimbangi dengan backlink yang berkualitas juga, cepat atau lambat saya akan menempati posisi tersebut.

Step 2 – On-Page SEO  
- Pertama, saya pastikan keyword saya terdapat di URL terlebih dahulu, walaupun tidak terdapat didomain. ( untuk lebih baik, gunakan keyword didalam domain dan gunakan domain .com atau .org untuk TLD )

- Kemudian saya pastikan keyword saya terdapat pada, Title Tag (Title Blog, Title Content)

- Saya pastikan juga keyword saya terdapat di meta deskripsi ( ideal nya terdapat di 140 karakter paragraph pertama saya )

- Saya juga menggunakan beberapa Header Tags ( H1, H2, H3 ) untuk Page ataupun Post.

- Selanjutnya saya pastikan keyword saya terdapat diparagraf pertama dan paragraph terakhir konten.

- Saya juga menggunakan image dengan Alt Text mengandung keyword saya.

- Kemudian, pada bagian teks body saya memasang internal link kedalam artikel saya lain yang membahas tentang keyword saya.

Step 3 – Link Building
- Untuk link building, Anda bisa menggunakan cara yang telah saya berikan sebelumnya, tapi disini saya akan berikan hal yang sering saya lakukan untuk Link building.

- Pertama, saya memulainya dengan Googlewebmaster Tool kemudian men-submit artikel ke google.

- Saya memulai dengan mensubmit artikel berkualitas ke google ( tools ini free )

- Kemudian di artikel tersebut,saya pasang Anchor teks dengan link yang langsung menuju situs saya.
 
- Dari data yang saya peroleh sebelumnya kalau competitor saya memiliki 7.385 backlink, ini tidak berarti saya harus membuat 8.000 backlink untuk menggeser posisi competitor saya tersebut. karena saya hanya perlu membangun backlink yang lebih berkualitas dan natural untuk menyaingi backlink situs tersebut.

Kesimpulannya
Hanya perlu 3 Langkah simple untuk menempati posisi Google, hanya ada harga yang harus Anda bayar yaitu Konsistensi Anda dalam teknik SEO Anda.

3 langkah saya simpulkan seperti ini :

- Invetigasi competitor Anda, lihat backlink dan beberapa point dari situs tersebut.

- Bangun Onpage Anda, buatlah konten yang berkualitas dengan cara saya pada bagian Onpage.

- Bangun backlink secara konsisten.

Teknik yang saya berikan bukanlah langkah mudah membuat blog Anda masuk halaman pertama google dalam waktu beberapa menit, atau beberapa jam saja. Dan saya tidak menggaransi untuk itu.

Karena yang saya janjikan disini adalah “HUGE TRAFFIC” dari Google, dan bukan sekedar “menempati posisi 1 google”.
 
Anda mungkin bisa “menempati posisi 1 google”, dalam waktu beberapa menit, beberapa jam atau beberapa hari saja. Tapi percayalah Anda tidak akan mendapatkan “Huge Traffic” hanya dalam waktu beberapa menit, beberapa jam atau beberapa hari saja.

Lakukan secara konsisten selama 3 – 6 Bulan sampai pada akhirnya Blog Anda menggantikan posisi blog competitor Anda.
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu 3 Langkah Mudah Mendominasi Halaman 1 Google dari kami, Semoga 3 Langkah Mudah Mendominasi Halaman 1 Google ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.