Senin, 28 Agustus 2017

Apa itu Blogger dan Bagaimana cara membuat blogger?

Apa itu Blogger dan Bagaimana cara membuat blogger? - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Apa itu Blogger dan Bagaimana cara membuat blogger? dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Apa itu Blogger dan Bagaimana cara membuat blogger?
Apa itu google dan blogger?
Kalian tahu google?jika kalian menemukan blog saya ini melalui google,berarti kalian sebenarnya sudah menggunakannya.Yes google search engine.

Blogger merupakan layanan untuk membuat sebuah blog atau semacam website dengan memiliki beragam fasilitas dalamnya,kalian bisa membuat artikel,cerita,dan lain-lainnya.

Apa itu search engine?
Contoh kalian ingin mencari "Cara menjadi blogger",maka google bertugas untuk mencari kata-kata yg di dalamnya berhubungan dengan "Cara menjadi blogger". Jadi google berfungsi sebagai alat untuk mencari kata atau apapun yang di inginkan anda atau penggunanya.

Apa hubungan google dengan blogger?
Siapa jaman sekarang yang tidak tahu google si perusahaan monster ini?setiap perusahaan tentunya memiliki sebuah produk unggulan dong pastinya?Blogger ini merupakan salah satu produk unggulan google dan masih banyak lagi produk google lainnya seperti youtube,google map,gmail,google drive dan yang lainnya.

Manfaat Blogger
kalau tentang manfaat,sangat beragam karena kita harus mengetahui dari banyaknya para pengguna blogger contohnya seperti:

-Membangun koneksi atau relationship
Jangan menganggap blog hanya sebagai majalah atau koran saja,cuman numpang di baca.Tapi blog bisa membangun sebuah relasi.Salah satu caranya seperti blogwalking.
Blogwalking adalah aktifitas diskusi dan saling berkomentar dengan para pemilik blog lainnya dengan begitu maka terbangunlah sebuah relasi.

-Meningkatkan kreatifitas
Blog akan sangat bermanfaat ketika kalian mau mengisinya dan mendesignnya.Bagaimana caranya? tentu setiap blogger akan dituntut untuk banyak bertanya kepada para blogger lainnya yang sudah berpengalaman,atau bisa juga dengan membaca beberapa artikel dari para blogger lainnya.

-Berbagi info
Rata-rata blogger hanya ingin membagikan informasi saja,namun ada juga yang ingin mempromosikan produknya.
Contohnya,anda memiliki sebuah barang yang ingin dijual,anda bisa menggunakan blogger sebagai medianya.

-Dapat uang
Siapa yang tidak ingin dapat uang hanya dari membuat artikel saja?dengan membuat sebuah artikel dan kalian bisa memonetasinya menggunakan google adsense.

Cara bikin blog di blogger
  • Anda harus memiliki email
    email apapun bisa,yahoo,hotmail,gmail.Namun saya sarankan untuk menggunakan gmail saja.
  • Tujuan membuat blog
    tergantung dari anda sendiri,mungkin anda ingin menjadi fashion blogger,menjual produk dan lain2nya.
  • Tentukan tema dan judul blog kalian
    tema dan judul ini sangat penting kaitannya,jika blog anda tidak fokus pada sebuah topik dan memiliki banyak topik maka dampak negatif nantinya google mesin pencari akan pusing melihat blog anda.

    Contohnya seperti berisi sebuah tutorial "Cara mendapatkan penghasilan dari internet" atau "Tips menjadi blogger yang sukses"

    Ini yang disebut one niche,satu topik atau satu pembahasan,namun bukan berarti jika anda sudah terlanjur memiliki blog dengan berbagai tema maka buatlah sebagian besarnya.

Saatnya membuat blogger
Jika persiapan kalian untuk membuat blog sudah selesai maka kunjungi http://blogger.com
-Login dengan email anda
-Klik tulisan blog baru,disitu kalian akan melihat 2 kolom.Kolom pertama adalah nama blog dan yang kedua adalah alamat url blog kalian.
-Jika sudah menemukan icon centang berwarna abu-abu maka url yang kalian masukkan bisa digunakan.
-Lalu klik buat blog.
Di tahap ini kalian sudah memiliki blog lengkap dengan nama blog dan url kalian.

Apa itu Blogger dan Bagaimana cara membuat blogger?

Setelah blogger sudah selesai dibuat
Setelah blog selesai dibuat maka kalian sudah bisa membuat artikel baru.

Masuk ke menu Postingan > Entri Baru.

ketik artikel kalian lalu Publikasikan setelah itu tinggal kalian klik menu Lihat Blog maka otomatis artikel yang kalian ketik tadi sudah bisa terlihat oleh semua orang.

Happy Blogging.







Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Apa itu Blogger dan Bagaimana cara membuat blogger? dari kami, Semoga Apa itu Blogger dan Bagaimana cara membuat blogger? ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.