Selasa, 29 Agustus 2017

Bagaimana menghasilkan uang dengan adsense?

Bagaimana menghasilkan uang dengan adsense? - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Bagaimana menghasilkan uang dengan adsense? dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Bagaimana menghasilkan uang dengan adsense?
Adsense membuat jadi gampang
Tak perlu melakukan penginstalan software yang rumit,tak perlu mencari afiliasi,tak ada yang perlu di beli dan tak perlu punya merchant account,lalu pertanyaannya mengapa tidak semua orang melakukannya?

Uang tersembunyi
"Melihat dulu,baru percaya," begitulah kata orang-orang.Hampir semua webmaster mencari cara untuk menarik para pengunjung ke website mereka.

Format Iklan: “Dandani” Iklan kalian Agar Sukses! 
Seperti apa kalian ingin iklan kalian ditampilkan? Banner? Skyscrapper? Bujursangkar? Empat Persegi Panjang? Bagaimana dengan border dan  warna latar belakang?  

Pilihannya bisa banyak sekali. Kebanyakan orang menyerahkan sepenuhnya pada Google, mereka memilih untuk membiarkan saja setingan default aslinya. Kesalahan besar! Berdasarkan pengalaman pribadi saya, itu sama seperti menukar uang $100 dengan $10 selama hampir setengah tahun saya mendapat sepersepuluh dari apa yang seharusnya bisa saya hasilkan—hanya karena saya tak mau repot sedikit untuk mengedit penampilan dan penempatan iklan AdSense saya. Beragam format iklan, warna dan cara penempatannya dihalaman situs.

Dapat dilakukan dengan ribuan kombinasi. Kalian benar-benar bisa menghabiskan waktu berjam-jam setiap harinya untuk bereksperimen dengan segala kombinasi yang mungkin. Saya rasa kalian tak ingin melakukan  
itu kan sampe berjam-jam di depan komputer?  

Saya akan beritahu sedikit kepada kalian ‘aturan dasar’ yang telah melonjakkan CTR pada halaman blog saya:

Jangan “Terlihat” Seperti Sebuah Iklan  
Orang tidak mengunjungi situs web untuk mencari iklan.Tapi yang mereka inginkan adalah konten yang bagus.Jika kalian biarkan iklan-iklan tersebut terpampang dengan warna, gambar atau border yang mencolok maka itu memudahkan mereka mengenali iklan tersebut – dan orang berusaha sebisa mungkin untuk  
menghindarinya

Demikian juga halnya dengan iklan yang ditempatkan di bagian paling atas,paling bawah atau suatu tempat yang letaknya jauh di pojokan  halaman situs kalian.Jika kalian ingin orang meng-klik, buatlah iklan itu tampak seperti bagian yang menyatu dengan konten halaman situs kalian.  

Belakangan ini para pengunjung situs Internet sudah bosan melihat banner,kesal dengan pop-up, capek dengan iklan dan bersikap skeptis terhadap kontes dan promosi gratis. Maka bagaimana kalian bisa mendapatkan kepercayaan mereka? Sederhana. Jangan buat iklan kalian kelihatan seperti iklan!  

Berikut ini adalah beberapa pilihan sederhana yang melonjakkan CTR:

Pilihlah iklan dalam bentuk teks, bukannya iklan gambar  
Iklan berbentuk teks memiliki banyak keuntungan dibandingkan iklan gambar:

-Dengan format yang tepat, sebuah iklan teks dapat membaur dengan konten situs kalian sedangkan iklan gambar tidak bisa.

-Kalian dapat menempatkan lebih banyak iklan teks ke dalam layout yang biasanya ditempati oleh banner. 

-Teks iklan yang diformat dengan tepat tak akan terlihat semrawut atau berantakan.Tapi banner bisa terlihat semrawut.

-Rata-rata orang benci melihat banner dan langsung menghindarinya dari awal.Banyak tes membuktikan bahwa orang bisa lebih menerima iklan teks yang memiliki kaitan dengan konten situs kalian.

Ukuran Iklan Yang Paling Baik Hasilnya  
Nah, kalian ingin menggunakan iklan teks dan ingin agar iklan tersebut tidak kelihatan seperti iklan. Namun kalian juga perlu menentukan ukurannya kan? Ukuran mana yang dipilih?

336 x 280 – Persegi Panjang Besar
Kenapa kalian mesti memilih blok iklan ukuran 336 x 280? Sederhana saja,ukuran ini menghasilkan klik terbanyak!dari percobaan yang saya lakukan telah menunjukkan bahwa format ini tampak seperti konten sungguhan yang ditambahkan ke dalam sebuah halaman situs.Saya telah mencoba-coba berbagai ukuran yang ditawarkan oleh Google dan inilah ukuran yang secara konsisten memberikan hasil terbaik. Orang lain pun mengatakan kepada saya hal yang sama persis.

Ukuran terbaik kedua adalah 300 x 250 – Persegi Panjang  
Ukuran blok iklan ini benar-benar berguna disaat kalian memasang dua set iklan berdampingan.

Saya juga merekomendasikan untuk menggunakan ‘wide skyscraper’,iklan dalam bentuk teks saja di ujung sisi kanan monitor.Jika kalian pikirkan, hampir semua pengguna PC bertangan kanan (bahkan orang kidal pun mengendalikan mouse mereka dengan tangan kanan mereka karena memang begitulah kita ‘diajarkan’ untuk menggunakan mouse.)Dengan menempatkan iklan di sisi pojok kanan secara psikologis ‘mengurangi jarak’ antara tangan kanan kalian dan layar monitor.  

‘Kedekatan’ ini menurut pendapat saya membuat pengunjung situs merasa lebih nyaman dan dengan demikian lebih cenderung untuk meng-klik link yang terlihat.

Jauhilah blok iklan ukuran 468 x 60  
Salah satu hal pertama yang dilakukan orang saat sudah terdaftar pada AdSense adalah memilih blok iklan ukuran 468 x 60.Menurut saya ini adalah kesalahan besar.  

Mengapa blok 468 x 60 tidak mengundang klik?
Hampir semua pemilik situs punya jalan pikiran / mindset bahwa mereka memasang iklan Google di halaman situs mereka, mereka harus meletakkan kode sesuai dengan hampir sebagian besar web advertising tradisional. Dan itu artinya…? Yap, 468 x 60, format banner yang ada dimana-mana yang kita semua sudah tahu dan selalu kita abaikan.

Setiap orang sudah terbiasa dengan format 468 x 60. Dan itulah persisnya mengapa CTR pada ukuran ini sangat rendah, bahkan di kalangan para pengiklan yang menggunakan gambar pada banner mereka.  
Format blok 468 x 60 berteriak begini, “Hey! Gue iklan lho! Apapun yang loe lakuin, JANGAN klik gue. Bahkan, loe kudu lari dari gue secepat mungkin!”

Hampir dalam semua kasus, kecuali beberapa saja, saya telah menemukan bahwa blok iklan 468 x 60 benar-benar tidak efektif, dan saya rekomendasikan untuk mengabaikannya saja sebagaimana halnya para  
pengunjung kalian lakukan.

Gunakan Warna Untuk Meningkatkan Klik kalian 
Mendisain situs blog kalian gunanya untuk Menyoroti AdSense,

Sebagai contoh saya pernah sekali menonton fashion show di mana setiap modelnya menggunakan setelan sama berwarna hitam selama acara tersebut berlangsung.Apakah saya bosan? Nggaklah! Pertunjukkan tersebut bertujuan memamerkan perhiasan platinum, dan setelan pakaian yang dipakai para model didisain untuk membuat penampilan perhiasan tersebut makin mencolok – dan bukannya membingungkan para penonton.

Kalian tidak harus membuat semua halaman situs kalian identik (atau hitam).Tapi kalian perlu memastikan bahwa penampilan halaman situs kalian menarik perhatian ke arah iklan – dan menjadikannya tampak semenarik dan begitu berharganya sebagaimana perhiasan platinum.

Kebanyakan situs web memiliki unsur grafis atau gambar yang menonjol – biasanya dengan mengorbankan iklan AdSense yang terpasang. Jika kalian menggunakan AdSense, lakukanlah pertimbangan yang  
matang dalam memilih font, ukuran font, warna, gambar, tabel, dan aspek-aspek visual lainnya dari situs web kalian

Hilangkan Border Dari Pandangan,Dengan polesan sederhana ini kalian bisa menaikkan CTR kalian hingga dua kali lipat lebih

Bahkan sebelum lahirnya Internet, iklan-iklan di koran dan majalah dibatasi dengan border yang tebal. Tak heran bila kini border dan kotak telah menjadi simbol pesan iklan.Iklan dengan border yang menonjol membuat halaman situs kalian tampak tidak rapi dan bisa membingungkan mata pengunjung.

Google menyediakan pilihan warna yang luas di administrative area kalian,Gunakanlah untuk memoles penampilan iklan kalian agar serasi dengan halaman situs web kalian.

Teks Pun Adalah Design
Ya, benar: ukuran teks, font, warna, dan warna iklan kalian harus pas dengan unsur-unsur teks lainnya. Jika warna teks iklan sama dengan teks di bagian body halaman situs kalain, maka hal itu membantu iklan untuk  
membaur ke dalam situs dan membuat pembaca merasa bahwa kalian telah menyokong iklan tersebut.


Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Bagaimana menghasilkan uang dengan adsense? dari kami, Semoga Bagaimana menghasilkan uang dengan adsense? ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.