Rabu, 30 Agustus 2017

Rahasia tentang SEO

Rahasia tentang SEO - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Rahasia tentang SEO dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Rahasia tentang SEO

-Apa itu Search Engine Optimization (SEO)?
Search Engine Optimization adalah suatu seni untuk membuat website Anda menempati urutan teratas dari mesin-mesin pencari seperti Google, Yahoo & MSN. 

-Mengapa Kita perlu belajar SEO atau menggunakan SEO? 
Dengan belajar SEO, Anda akan dapat mendatangkan trafik atau pengunjung ke website Anda. Yang lebih penting lagi ini adalah trafik yang datang adalah trafik yang memang sedang mencari produk atau servis yang Anda tawarkan.  

Sebenarnya dengan SEO, mendapatkan trafik 4 kali lebih banyak dari trafik berbayar dan mendapatkan konversi 4x lebih tinggi dibandingkan Iklan-iklan Pay Per Click seperti Google Adwords.  

Website Anda juga akan terlihat sebagai situs yang memiliki kekuasaan dan memegang peranan penting di industri tersebut. Ini bagus sekali untuk meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan pengunjung.

-Berapa lama dibutuhkan untuk bisa naik dengan bagus di mesin pencari?
Google mempunyai sebuah kriteria yang dinamakan Page Rank Tool Bar. Ketika situs Anda masih baru, Page Rank Anda adalah Nol. Frekuensi kunjungan robot Google ke sebuah situs sangat bergantung pada Page Rank dari sebuah website.Semakin tinggi Page Rank, maka semakin cepat website tersebut terindex.

Biasanya jika Anda melakukan teknik SEO yang benar, Anda akan dengan mudah melihat kemajuan yang luar biasa dari website ranking Anda dalam waktu 1 bulan.  
  
-Bagaimana sebuah Mesin Pencari menemukan website? 
 Ada sebuah istilah dalam SEO yang dikenal dengan nama indeks.Sebenarnya Anda bisa memberitahu Google tentang keberadaan website Anda dengan menggunakan Google Webmaster Tools. 


Setelah itu Anda dapat menambahkan sebuah sitemap. 

-Apa yang mempengaruhi ranking dari situs Saya? 
Ranking situs Anda tergantung pada jumlah links/tautan yang mengarah pada website Anda dengan kata kunci yang relevan. Tentu saja Google akan memberi poin lebih tinggi jika Anda mendapatkan link dari industri yang relevan/ sejenis. 

Ini juga tergantung pada kualitas dari backlinks. Ketika Saya mengatakan kualitas, artinya PR dari backlinks pada halaman dimana link Anda ditempatkan.Tidak semuanya tergantung pada PR dari halaman dimana link Anda berada. 

Selain itu sangat tergantung pada link yang keluar dari halaman.Contoh PR5 Link,100 link yang keluar. Poin link yang melewati Anda = 5/100 = 0.05 PR 1 Link, 2 link yang keluar. Poin link yang melewati Anda = 2/1 = 0.50 

Oleh karena itu, sangatlah penting untuk mencari website dengan PR tinggi yang idealnya adalah dengan sedikit outgoing link. 

-Apakah semua halaman dari website Saya benar benar perlu dioptimalkan? 
Tidak juga. Halaman indeks adalah yang terpenting. Namun, jika Anda ada waktu, coba pastikan meta keyword, meta description, title tag adalah berbeda dari setiap halaman. 

-Bagaimana memilih kata kunci yang benar? 
Ada sebuah perbedaan utama antara pemasar online&offline.  

Pemasar Offline biasanya menbuat produk/jasa lalu mencari pasar mereka.  

Pemasar Online berbeda, mereka melihat apa yang orang cari dan target kata kunci yang memiliki kebutuhan paling besar.  

Untuk mengetahui jumlah pasti dari hasil pencarian, Anda dapat menggunakan alat dari Google sebagai berikut: 

-Jika Saya mensubmit website Saya dan tidak terindeks, apakah artinya sudah dilarang/banned?
Jika website Anda sudah beredar lama, kemungkinan website Anda sudah dibanned.  Cara yang mudah untuk mengecek adalah menggunakan Google Banned Checker

-Bagaimana Saya mengotomasikan proses membangun link? 
Banyak dari pertukaran link seperti Link Metro melakukan pertukaran pembangunan link secara otomatis,namun ini sangat tidak direkomendasikan.

Alasannya adalah Google tidak perduli dengan jenis website yang link ke Anda. Itu bisa saja situs terlarang, Situs Perjudian atau Situs Porno dan website Anda tidak akan terpengaruh,Ketika Anda mengerjakan sebuah proses link otomatis , jika Anda tidak melakukan berhati hati, maka bisa saja website Anda tiba tiba link ke website terlarang, akibatnya nanti website Anda akan dipinalti.

-Bagaimana menciptakan sebuah blog dari pengajuan SEO? 
 Anda dapat membuat banyak blog (isi yang berbeda) untuk menlink kembali ke website milik Anda.Ini adalah cara tercepat untuk meningkatkan ranking website Anda

-Apa itu “Anchor Text”? 
Anchot Text adalah suatu bagian paling penting dari SEO.
Contoh

Anchor Text 1 – http://www.abc.com

Anchor Text 2 – ABC Beer

Anchor Text 1 akan hanya meningkatkan Page Rank dari website ABC.Com. Namun, tidak akan meningkat banyak pada ranking dari kata kunci ABC Beer dimana ABC.com adalah targetnya.

Anchor Text 2 tidak hanya akan meningkatkan Page Rank dari website ABC.com, juga akan meningkatkan ranking kata kunci dari ABC Beer untuk ABC.com

-Haruskah Saya menggunakan sebuah sitemap? dan apakah setiap orang memiliki satu contohnya? 
Ya Anda harus.Dengan mempunyai sebuah sitemap, akan membantu Robot Mesin Pencari melakukan pencari yang lebih cepat pada website Anda.

Kebanyakan mesin mencari memeriksa website dari sitemapnya terlebih dulu: sitemap.html. Namun, Google hanya mencari dari file sitemap.xml. Di dalam file Sitemap.xml, dengan sangat jelas menunjukkan apa file update terbaru jadi Robot Google dapat menspesifikasikan hanya dengan mengecek pada isi baru yang telah diupload.Anda dapat mengunakan situs dibawah ini untuk menghasilkan file sitemap gratis di www.xml-sitemaps.com

-Apa itu SERP?
Serp singkatan dari Search Engine Result Page adalah daftar dari halaman website yang kembali oleh sebuah mesin pencari dalam merespon ke sebuah permintaan kata kunci. Hasilnya biasanya termasuk sebuah daftar dari halaman website dengan judul, sebuah link ke halaman dan sebuah penjelasan pendek yang menunjukkan dimana kata kunci memiliki kecocokan isi di dalam halamannya

-Apa itu Geo Targeting? 
Geo targeting artinya secara khusus menargetkan kata kunci yang berbeda dari Negara yang berbeda. Ini dimungkinkan karena google melacak alamat IP dari setiap orang yang menggunakan pencarian.

Misalnya dengan mengetik pada Google.com, akan membawa Anda pada Google.com.sg jika Anda berada di Singapura dan Google.com.my jika ada berada di Malaysia.

Anda hanya akan dapat mengakses Google.com hanya jika Anda secara spesifik mengklik pada Google.com pada halaman utama Google.

-Apa itu Pengoptimalan On Page dan Off Page?
Pengoptimalan On page adalah strategi yang diterapkan pada website Anda dengan meletakkan keyword pada Title Tag, Meta Tag, ALT Tags, juga memperhatikan faktor Keyword Density. Pastikan semua link yang ada di website tidak terputus…dsb.

Pengoptimalan Off Page adalah mendapatkan link mengarah pada website Anda.Cara Google melihatnya adalah semakin banyak link yang Anda miliki, semakin tinggi website Anda dianggap sebuah situs resmi sehingga rankingnya tinggi untuk kata kunci Anda.

-Dapatkah Saya menggunakan jaringan sosial untuk meningkatkan ranking Saya? 
Dengan menggunakan Jaringan Sosial, Anda dapat membawa trafik ke website Anda. Selama Anda mendapatkan sebuah DoFollow link pada website Anda, ini akan meningkatkan PR dari website Anda. Akan tetapi, untuk meningkatkan ranking dari kata kunci Anda, Anda harus memiliki dofollow link dengan anchor text dan page rank mengarah kembali pada website Anda.

-Dimanakah mendapatkan alat SEO GRATIS? 
 Website ini memiliki seluruh seri dari Alat SEO yang baik yang bisa kita gunakan. Search Engine Genie







Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Rahasia tentang SEO dari kami, Semoga Rahasia tentang SEO ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.