Rabu, 18 Oktober 2017

5 Hal Penting On-Page SEO

5 Hal Penting On-Page SEO - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati 5 Hal Penting On-Page SEO dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
5 Hal Penting On-Page SEO

On-Page SEO dapat dianggap sebagai komunikasi antara situs Anda dan mesin pencari.

Lalu Apakah On-Page SEO semuanya berhubungan tentang meta tag dan kata kunci?
Tetaplah up to date dengan update algoritma Google.

Berikut 5 hal penting tentang On-Page SEO:

1.Title Tag
5 Hal Penting On-Page SEO
Research dan penerapan star keywords. Tidak masalah seberapa penting atau berharga yang Anda pikirkan tentang keywords anda, Anda hanya perlu mempertimbangkan apa yang benar-benar dicari pelanggan di search engine dan membuatnya menjadi relevan.Judul memiliki dampak langsung pada Click Through rates (CTR) dan peringkat search engine. 

Untuk memastikan bahwa Anda membuat judul Anda ramah di search engine dan ramah klik, pertimbangkan untuk membuat judul di bawah 65 karakter dan sertakan setidaknya satu dari kata kunci atau frase target Anda sehingga lebih mudah bagi search engine untuk mengidentifikasi bahwa hasil Anda relevan dengan pertanyaan.

2.Mengganti Meta Description Setiap Bulan
5 Hal Penting On-Page SEO
Luangkan waktu anda untuk mengubah Meta description setiap bulan berdasarkan pengujian dan analisa CTR kalian. Deskripsi '160 karakter' yang merangkum konten laman Anda mengandung frasa berharga yang mencerminkan penelusuran pemirsa Anda dari search engine. Mereka secara langsung mempengaruhi CTR.Deskripsi dapat membantu meningkatkan CTR dan secara langsung memberi tahu visitor tentang apa yang mungkin ada di dalam laman yang akan mereka tuju. Seperti tag judul, pastikan Anda menggunakan keywords atau kata target dalam meta description.

3.Image Optimization
5 Hal Penting On-Page SEO
Pengoptimalan gambar harus mempertimbangkan hal berikut: 

-Menamai gambar Anda

-menperbaiki Alt Tags (alternatif teks untuk gambar saat browser tidak dapat menampilkannya dengan benar)

-menyusun strategi dimensi dan sudut gambar, mengurangi ukuran file, dan pahami jenis file yang paling sesuai (JPEG, GIF atau PNG).

4.Pentingnya H1 dan H2
5 Hal Penting On-Page SEO
Tag judul adalah komunikasi antara situs web anda dengan search engine. Isi dari header ini diakui sebagai hal yang lebih penting bagi yang lainnya. 

Pemanfaatan kedua kata kunci short tail keywords dan long tail keywords memastikan bahwa teks yang ditargetkan ini dikenali sebagai signifikan oleh search engine.

H1 dan H2 memiliki nilai SEO paling penting dan inilah alasannya: 

-Tag H1 harus relevan dengan konten Anda dan berkorelasi dengan judul halaman Anda 

-Tag H2 dapat didefinisikan sebagai subpos dan harus memiliki kata kunci yang mirip dengan H1. Pastikan tag tersebut benar dan mudah dibaca secara gramatikal, karena Google mungkin menganggap bahwa sebaris kata kunci saja adalah strategi manipulasi untuk sebuah halaman web.

5.URL Optimization

5 Hal Penting On-Page SEO
Baik manusia maupun search engine merasa sulit untuk membaca URL yang panjang. Pastikan Anda menjaga URL anda tetap singkat dan tepat. 

Disarankan agar karakter tersebut tidak lebih dari 80 karakter dan mengandung keyword penting dan semirip mungkin dengan URL sebelumnya.

Beberapa manfaat dari URL termasuk:

-mereka dapat menjadi faktor peringkat

-memberi bobot pada otoritas domain secara keseluruhan, dan bahkan dapat bertindak sebagai anchor text mereka sendiri saat disalin dan disisipkan sebagai link di forum, blog, social media, dll.

Situs web Anda perlu dibuat lebih dari sekedar jaringan pribadi Anda sendiri. Inilah sebabnya mengapa Anda harus melakukan pengoptimalan search engine di strategi Anda sejak awal. 

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly. 

Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu 5 Hal Penting On-Page SEO dari kami, Semoga 5 Hal Penting On-Page SEO ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.