Sabtu, 21 Oktober 2017

6 Strategi SEO yang Sering di Abaikan

6 Strategi SEO yang Sering di Abaikan - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati 6 Strategi SEO yang Sering di Abaikan dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
6 Strategi SEO yang Sering di Abaikan
Sebentar lagi sudah mau Halloween, Anda akan segera melihat orang menggunakan custome hantu, goblin, penyihir dan SEO sangat mirip dengan trick or treaters ini.

Biasanya kalau diluar negeri, pada saat malam hari jika Anda cukup berani mengetuk pintu rumah orang asing, Anda bisa diberi imbalan dengan barang, bayangkan jika anda berani mengetuk sekitar 10 rumah atau lebih?banyak bukan imbalan yang kalian dapatkan?

Lalu apa perbedaannya dengan SEO? Bagi para profesional SEO, ini berarti mendapatkan peringkat yang lebih tinggi pada halaman search engine (bukan imbalan yang banyak).

Bulan ini, untuk menghormati Halloween, saya pikir akan sangat lucu untuk membicarakan beberapa strategi SEO yang biasanya sering di abaikan oleh banyak orang atau anda akan menghadapi konsekuensi mengerikan tersebut?

Schema Markup

Tujuan utama Google (selain menghasilkan uang dengan Google AdWords) adalah memberi penggunanya hasil pencarian terbaik. Google melakukan ini dengan menggunakan algoritmanya yang kompleks untuk menyajikan situs web paling relevan, mudah digunakan, dan yang pastinya berhubungan dengan penelusuran pengguna. Salah satu cara untuk membantu Google menemukan dan memahami informasi spesifik di situs Anda adalah dengan menggunakan kode schema markup.

Schema adalah cara lain untuk mengatur data / informasi di situs Anda, dan ini memberi Google jalan untuk konten Anda. (Analogi Halloween: Schema seperti memiliki senter saat berjalan didalam rumah hantu untuk menyoroti jalan yang gelap agar anda dapat keluar di pintu depan.)

Schema markup memungkinkan Anda menentukan "hal-hal" yang berbeda di situs Anda, seperti ulasan, informasi produk, alamat bisnis Anda, jawaban atas pertanyaan yang diajukan orang, acara, dan lain-lain. Kode skema memberi tahu Google tentang halaman Anda dan dapat membantu agar situs Anda menonjol dalam hasil pencarian search engine.

Penerapan skema tidak akan mempengaruhi end user (mereka bahkan tidak dapat melihatnya), namun data terstruktur ini mampu memberi tahu Google berbagai hal tentang produk dan layanan yang Anda tawarkan di situs web Anda. Search engine menggunakan data yang terstruktur di situs Anda untuk memahami dan menampilkan konten dengan cara yang sesuai.Coba lihat resep apel di bawah ini:
6 Strategi SEO yang Sering di Abaikan
Sekarang, saya tahu dari pengalaman ini, kode html memang biasa tapi sangat menyeramkan efeknya. Untuk memudahkan orang awam, menggunakan JSON-LD untuk menandai halaman adalah cara yang lebih mudah untuk ditempuh. 

(JSON-LD, yang merupakan singkatan dari JavaScript Object Notation for Linked Data, juga merupakan bahasa markup yang lebih disukai Google dan merupakan salah satu skema termudah untuk diterapkan.)

 Skema JSON-LD "menggambarkan struktur data lain" pada halaman dan memudahkan orang untuk membaca dan menulis.

Berikut kode skema JSON untuk informasi tentang seseorang (nama depan, nama belakang, ulang tahun dan sebagainya):
6 Strategi SEO yang Sering di Abaikan
Jika pemikiran tentang pengkodean masih membuat Anda bingung, jangan khawatir. Ada tool seperti Schema App dan yang lainnya dari Hall Analysis - yang bisa membuat skema implementasi di situs Anda lebih mudah. Alat bantu ini membantu Anda membuat kode Schema Markup dan tidak mengharuskan Anda harus ahli dalam bahasa Schema.org.

HTTPS

Mengapa banyak website yang menunda untuk beralih ke situs yang aman?

Banyak orang salah mengira bahwa 'membuat situs Anda aman, berarti hanya membeli sertifikat SSL dan Anda sudah selesai. Bukan itu masalahnya, perusahaan hosting tidak membantu. Sebuah perusahaan hosting baru-baru ini menghubungi saya dan mencoba menjual sertifikat SSL untuk domain saya. Saya memberi tahu bahwa dia menyesatkan konsumen karena tidak memberi tahu pemilik bahwa mereka memerlukan lebih dari sekedar sertifikat SSL itu saja.

Sayangnya, beralih ke situs yang aman melibatkan lebih dari sekedar membeli sertifikat SSL saja. Ini adalah proses teknis yang memerlukan banyak langkah dan investasi waktu dan perencanaan yang besar.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk beralih dari HTTP ke HTTPS jika Anda pemilik situs WordPress:

-Perubahan pattern database akan berubah: Semua contoh entri database yang berisi pola string "http: //" harus diubah menjadi "https: //".

-CSS / PHP hard-coded http: // patterns: Mungkin ada contoh di mana kode dalam file CSS dan PHP memiliki string http: // string yang sulit dan bukan variabel yang mewakili protokol transfer. Ini mungkin perlu diedit secara manual dan diupload kembali ke server agar situs anda berfungsi dengan baik.

-.htaccess mod-rewrite: File .htaccess adalah tempat instruksi dibuat dan memberi tahu server bagaimana menangani string URL.

-.htaccess 301: 301 redirects ditempatkan pada file .htaccess pada file yang lama / baru yang dipisahkan oleh baris baru untuk setiap entri.

-Perubahan sertifikat SSL, konfigurasi server, konfigurasi WordPress: Masuk ke host domain, pilih sertifikat yang mengubah alamat IP situs web, pastikan server dikonfigurasi dengan benar untuk perubahannya, ubah pengaturan apa saja di WordPress dan pasang plugin SSL.

-Domain propagation: Ini melibatkan perubahan domain sepenuhnya yang bisa memakan waktu hingga 48 jam dan memeriksa situs web untuk gambar, tautan dan sebagainya dan pastinya akan gagal untuk perubahan tersebut ke protokol https: // akan menghasilkan kesalahan.

Meski sepertinya ada terlihat sangat rumah untuk beralih ke HTTPS, Google akan terus menampilkan peringatan kepada pencari. Rata-rata pencari mungkin tidak tahu arti HTTP dan HTTPS, namun jika Google mengatakan bahwa situs tidak aman, kemungkinan mereka akan meninggalkan situs Anda.

HTTPS memang tidak mudah, tapi ini menjadi kebutuhan.

Google+

Apakah Anda aktif di Google+? Banyak orang mengabaikan platform media sosial Google karena mereka menganggapnya sebagai zona mati. Salah besar! Google+ memang bukan platform media sosial yang paling populer, namun ini adalah salah satu media sosial yang ramai digunakan, menurut sebuah survei oleh ACSI American Customer Satisfaction Index.
6 Strategi SEO yang Sering di Abaikan
Saya selalu mengatakan bahwa Anda harus memperhatikan apa pun yang dilakukan oleh Google dan Google+ adalah salah satunya. Banyak orang tidak menyadari bahwa setiap pos yang Anda buat di Google+ memiliki URL unik dan dapat muncul di hasil penelusuran Google. Itu berarti jika Anda membuat posting banyak di akun Google+ Anda, ini dapat meningkatkan ranking Anda di Google search engine.

Ini diyakini bahwa Google akan memberi peringkat lebih tinggi pada post di Google+ bila dibandingkan dengan media sosial lainnya. Itu berarti bahwa pos Google+ Anda kemungkinan besar muncul di hasil penelusuran search engine daripada pos yang Anda buat di platform media sosial lainnya.

Google+ juga merupakan cara terbaik untuk menarik perhatian bisnis lokal (misalnya, melalui "Local Carousel" yang muncul di hasil penelusuran Google lokal.) Jika Anda ingin meningkatkan visitor di situs web Anda, share konten kalian di google+ dan mendapatkan +1 dapat menaikkan visitor kalian.

Voice Search

Menurut Google, 20 persen pencarian pada aplikasi mobile dan perangkat Android adalah dari pencarian suara atau voice search. Jumlah pencarian suara lebih tinggi bila Anda menambahkan asisten pribadi seperti Echo Amazon, Google Home,Google Assistant, Siri dan Cortana alat yang didasarkan pada pengenalan suara.

Pengoptimalan pencarian suara memerlukan cara berpikir yang berbeda. Sekarang saatnya untuk mulai menulis dan mengoptimalkan konten di situs Anda agar pencarian suara bisa memberikan jawaban terbaik untuk pertanyaan suara dari visitor anda.


6 Strategi SEO yang Sering di Abaikan

Site Audit

Tidak melakukan site audit sama saja seperti berjalan ke pemakaman di malam hari: Anda tidak tahu apa yang akan Anda hadapi! Untuk melakukan proyek SEO dengan sukses, Anda harus tahu apa yang akan anda hadapi. Site Audit SEO adalah satu-satunya cara untuk mengidentifikasi masalah penelusuran yang perlu ditangani.

Sebagian besar alat SEO di pasaran memiliki fitur audit SEO yang mengidentifikasi potensi masalah yang mungkin dimiliki situs saat terindeks dan mendapat peringkat di search engine.

Pada awal pengoptimalan pencarian, Anda perlu meluangkan waktu untuk melakukan site audit sehingga Anda mengetahui masalahnya sebelum Anda masuk. Audit ini juga bagus untuk menunjukkan apa yang sudah Anda lakukan selama ini sehingga anda bisa mendapatkan peringkat lebih tinggi di Google, Yahoo, Bing dan mesin pencari lainnya.

Bing

Berbicara tentang Bing, mungkin Bing ini terlihat seperti survivor terakhir dalam film horor: Anda tidak pernah yakin apakah mereka akan berhasil atau tidak. Tapi untungnya, Bing masih hidup dan sehat.

Menurut comScore’s July Explicit Core Search Share Report, Bing memiliki 23 persen market pencarian. Dua puluh tiga persen masih sangat banyak, dan itu salah satu yang tidak boleh Anda abaikan.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus memfokuskan situs Anda untuk Bing:

-Saingan anda lebih sedikit, jadi lebih mudah untuk mendapatkan rank pages.

-Anda bisa melihat hasil ranking lebih cepat.

-Iklan berbayar lebih murah.

-Mereka lebih transparan tentang bagaimana mereka menentukan peringkat situs dan apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.

Sama seperti Google+, Bing bukanlah sesuatu yang harus diabaikan.

Jadi inilah 6 Strategi SEO yang Sering di Abaikan. Apa yang anda pikirkan? Apakah Anda menggunakan salah satu dari strategi SEO ini? Mana yang paling menakutkan bagi anda?

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly. 

Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu 6 Strategi SEO yang Sering di Abaikan dari kami, Semoga 6 Strategi SEO yang Sering di Abaikan ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.