Rabu, 18 Oktober 2017

Cara Mendapatkan Banyak Trafik Visitor

Cara Mendapatkan Banyak Trafik Visitor - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Cara Mendapatkan Banyak Trafik Visitor dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Cara Mendapatkan Banyak Trafik Visitor

Mungkin ini salah satu topik yang paling banyak dicari di Internet - bagaimana mendapatkan lebih banyak visitor ke situs web Anda.

Tidak masalah apakah Anda menjual produk Anda sendiri, mempromosikan tawaran afiliasi atau mencari klik AdSense, Anda tidak akan mendapatkan satu sen pun jika tidak ada visitor yang datang ke situs Anda.

Ada lebih banyak proses daripada hanya mendapatkan lebih banyak visitor. Anda tidak hanya menginginkan visitor, Anda ingin trafik visitor yang ditargetkan orang-orang yang tertarik dengan apa yang Anda tawarkan.

Pada artikel ini kita akan melihat beberapa cara, baik berbayar maupun gratis - untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs Anda. Beberapa metode ini bisa menghasilkan trafik hampir instan sementara yang lain akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkannya.

Dengan mendiversifikasi generasi trafik Anda melalui beberapa metode, Anda bisa mendapatkan trafik yang cepat sambil secara bertahap meningkatkannya dalam jangka waktu yang lebih lama.

Mendapatkan Jenis trafik yang Tepat.

Sebelum melihat metode spesifik untuk menghasilkan trafik ke situs web Anda, sebaiknya benar-benar membahas jenis trafik visitor apa yang ingin Anda targetkan.

Karena ada trafik yang benar dan salah.

Trafik yang tepat adalah pengunjung yang tidak hanya tertarik pada apa yang Anda tawarkan, mereka bersedia dan mampu mengambil tindakan yang Anda inginkan. Jenis yang salah justru sebaliknya - pengunjung yang tidak mungkin melakukan "tindakan yang paling Anda inginkan".(Klik iklan atau membeli produk anda)

Mari kita lihat beberapa contoh ...

Pertama, katakanlah Anda memiliki situs review afiliasi. Anda memposting ulasan dan konten lainnya di situs Anda, dengan tautan afiliasi untuk produk tersebut. Kapan pun seseorang membeli salah satu produk penawaran, maka Anda akan mendapatkan komisi.

Jika Anda menghasilkan banyak trafik, namun tidak banyak orang yang mau atau mampu mengeluarkan uang, Anda tidak akan menghasilkan banyak keuntungan darinya. Contoh yang bagus adalah pasar dimana pengunjung Anda kebanyakan remaja. Meskipun mereka mungkin sangat tertarik dengan topik ini, dan bersedia membeli apa yang Anda promosikan, sebagian besar dari mereka tidak akan dapat membelinya karena mereka tidak memiliki kartu kredit dan orang tua mereka mungkin tidak membiarkan mereka menggunakannya.

Pasar seperti itu mungkin lebih cocok untuk situs yang menampilkan iklan AdSense, yang membawa kita ke contoh kedua. Misalnya Anda memiliki situs yang dimonetisasi murni dengan AdSense. Dalam kasus ini, tidak masalah jika pengunjung Anda tidak dapat membeli, karena Anda dibayar saat mereka mengeklik iklan.

Dari sudut pandang konversi murni, Anda akan menginginkan pengunjung yang mencari solusi untuk masalah mereka - dan semoga iklan yang ditampilkan di situs Anda menawarkan solusi itu. Sekali lagi, Anda ingin menargetkan orang yang tepat untuk mendapatkan jumlah klik maksimum pada iklan tersebut.

Jika Anda menghasilkan banyak trafik visitor yang mencari solusi gratis, atau hanya mencari informasi, Anda mungkin tidak mendapatkan banyak klik. Jadi lebih banyak trafik belum tentu akan lebih menguntungkan.

Sebelum Anda mulai melakukan pemasaran untuk trafik anda atau apa pun, pastikan Anda menargetkan orang yang tepat untuk penawaran Anda. Jika tidak, Anda akan menghabiskan banyak waktu, uang atau keduanya dengan sedikit atau tanpa imbalan atas usaha-usaha itu.


Metode trafik visitor gratis

Trafik visitor gratis tentu lebih populer dibandingkan dengan metode berbayar. Banyak publisher internet yang tidak memiliki modal untuk membayar trafik visitor,maka trafik visitor gratis adalah cara yang lebih baik untuk dilakukan.

Ada dua jenis visitor - Visitor jangka pendek dan jangka panjang.

Generasi Visitor Jangka Pendek

Kita akan melihat tiga sumber trafik visitor jangka pendek yang bisa bekerja dengan baik jika Anda menerapkannya dengan benar:

1. Forum marketing
2. Guest blogging
3. Article Submissions

Pemasaran Forum
Cara Mendapatkan Banyak Trafik Visitor
Forum marketing adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan trafik jangka pendek, terutama jika Anda sudah aktif di forum populer manapun di pasar Anda.

Sebagian besar forum akan membiarkan Anda menambahkan "Link Website" ke profil Anda, yang akan ditambahkan ke akhir setiap posting yang Anda buat. Anda dapat menyertakan link ke situs web Anda.

Jika Anda aktif di forum, dan memberikan nilai bagus di posting Anda, orang akan mengklik link web tersebut. Terutama jika Anda menawarkan sesuatu yang bernilai yang terkait dengan pasar, seperti laporan gratis, rekaman webinar atau beberapa jenis insentif lainnya.

Kuncinya di sini adalah menjadi bagian aktif masyarakat dan memberi nilai terlebih dahulu. Jika Anda hanya mendaftar ke forum, tambahkan link website Anda dan mulai mengeposkan secara acak dengan hal-hal seperti "Hei, postnya sangat membantu!" maka jangan berharap banyak di trafik visitor kalian karena itu sama saja seperti Spam.

Berikan nilai kualitas terlebih dahulu, maka orang akan merespon dengan baik.

Guest Blogging
Cara Mendapatkan Banyak Trafik Visitor
Guest blogging adalah cara lain untuk mendapatkan visitor dari komunitas orang yang tertarik dengan pasar Anda. Sebuah blog sedikit kurang interaktif dari sebuah forum, namun memiliki banyak kesamaan.

Temukan beberapa blog paling populer di pasar Anda dan lihat apakah mereka menerima guest blogging atau tidak.

Umumnya guest blogging akan memiliki resource box atau byline penulis yang memberi informasi lebih banyak tentang penulis, serta link balik ke website mereka. Jika Anda melihat semua ini, ini adalah indikasi bagus bahwa situs tersebut menerima guest blogging.

Kunci untuk mendapatkan posting Anda diterima adalah menawarkan artikel berkualitas tinggi. Meskipun itu membutuhkan banyak waktu untuk membuat artikel,tapi Anda bisa mendapatkan banyak trafik visitor yang mengklik ke situs Anda jika artikel Anda ditayangkan di blog dengan trafik yang tinggi.

Dan sementara klik melalui trafik ini akan lama kelamaan melambat atau berkurang seiring berjalannya waktu.Tapi ini dapat berlanjut tanpa batas waktu karena pos tersebut memperoleh daya tarik di search engine. Plus bahwa link sumber daya yang menunjuk ke situs Anda juga akan membantu Anda dengan SEO dalam jangka panjang, jadi ini adalah strategi yang hebat.

Article Submissions
Cara Mendapatkan Banyak Trafik Visitor
Pengajuan artikel, atau pemasaran artikel, bisa menjadi strategi trafik visitor lain yang baik yang akan memberi Anda keuntungan jangka pendek dan jangka panjang. Sama seperti guest blogging, visitor jangka pendek akan datang dari orang-orang yang mengklik tautan sumber daya Anda untuk mengunjungi situs web Anda.

Dengan mengirimkan artikel Anda ke situs web dengan otoritas tinggi, Anda dapat memanfaatkan rank website mereka dengan search engine untuk mendapatkan visitor Anda dengan cepat. Trafik langsung ini sebenarnya bisa berlanjut untuk jangka panjang jika artikel Anda mendapat banyak daya tarik dengan Google dan search engine lainnya, dan ini juga membantu peringkat situs Anda menjadi lebih baik sehingga menghasilkan trafik visitor sendiri.

Generasi Visitor Jangka Panjang
Kita akan melihat tiga strategi jangka panjang untuk mendapatkan trafik ke situs web Anda:

1. SEO, atau Search Engine Optimization
2. Social Media
3. Relationship Building

SEO
Cara Mendapatkan Banyak Trafik Visitor
SEO mungkin adalah strategi yang paling umum. Ada puluhan teknik untuk meningkatkan ranking Anda di search engine, dan banyak produk yang mengajarkan cara menerapkannya. Beberapa metode ini bekerja dari tahun ke tahun sementara yang lain lebih berumur pendek.

Anda juga akan melihat banyak metode yang dianggap sebagai BlackHat atau yang berarti mereka mungkin menentang persyaratan search engine, atau bahkan melewati batas hukum.

Anda harus memutuskan sendiri dengan tepat,mana yang ingin Anda lakukan demi mendapatkan visitor ke situs web Anda, namun ingatlah bahwa metode BlackHat tersebut cenderung merupakan teknik yang berumur lebih pendek.

Ada dua faktor utama untuk SEO - di situs dan di luar optimasi situs. Di situs optimasi adalah hal-hal seperti menggunakan kata kunci Anda di tempat-tempat strategis di halaman Anda:

-Title Tag
-Image tag ALT
-dll.

Biasanya, mengulangi kata kunci Anda berulang-ulang sepanjang halaman akan memperbaiki hasil rank Anda, namun search engine telah berkembang jauh. Jangan lakukan ini, cukup gunakan kata kunci dan istilah terkait lainnya secara alami dalam konten anda.

Pengoptimalan di luar situs benar-benar penting untuk mengarah ke web Anda. Semakin banyak link yang Anda dapatkan, dari situs terkait yang juga memiliki beberapa rank sendiri dengan search engine,maka semakin baik juga peringkat situs Anda (dan semakin banyak visitor yang akan Anda dapatkan).

Jika Anda menggunakan salah satu strategi lalu lintas jangka pendek yang baru saja saya diskusikan untuk mendapatkan trafik visitor cepat ke situs Anda, mereka juga akan membantu Anda dengan SEO dalam jangka panjang.

Link dalam post forum Anda, guest blogging dan article submissions semuanya akan membantu mendorong situs Anda mencapai peringkat search engine.

Inilah sebabnya mengapa sebaiknya Anda terus melakukan hal itu, bahkan saat situs Anda mulai mendapatkan daya tarik di search engine. Ini akan terus mendorong trafik visitor instan dan jangka panjang.

Social Media
Cara Mendapatkan Banyak Trafik Visitor
Situs social media seperti Facebook dan Twitter adalah cara yang relatif baru untuk mendapatkan visitor, dan akibatnya mereka cenderung disalah pahami. Banyak pemasar menggunakannya sebagai semacam layanan "pengumuman", memasang link ke tawaran baru, promosi afiliasi, posting blog baru dan hal lain yang mereka ingin orang kunjungi.Bisa kita sebut juga sebagai Spam.

Faktanya adalah, media sosial adalah strategi trafik visitor jangka panjang. Anda perlu membangun hubungan dengan orang-orang yang Anda follow sebelum Anda dapat mengharapkan mereka mengeklik tautan mana pun yang Anda poskan.

Contoh: Anggap saja dalam istilah "dunia nyata". Jika Anda pergi ke pesta atau semacam pertemuan, apakah Anda akan membuat promosi penjualan kepada semua orang yang Anda ajak bicara? Atau apakah Anda akan melakukan percakapan dulu, jadi Anda bisa saling mengenal dan apa yang dapat Anda tawarkan?

Perlakukan media sosial seperti Anda akan mengadakan pertemuan "kehidupan nyata" - tawarkan nilai terlebih dahulu dan membangun kepercayaan dengan pengikut Anda sebelum Anda mulai membawa mereka ke website anda.

Relationship Building
Cara Mendapatkan Banyak Trafik Visitor
Building relationship tidak benar-benar metode pembuatan trafik jangka panjang, namun berlaku untuk hampir semua strategi lain sampai tingkat tertentu. Jika Anda membangun hubungan dengan pengunjung ke situs web Anda, atau ke tempat lain yang Anda poskan konten Anda, Anda akan jauh lebih sukses dalam jangka panjang.

Bila Anda memiliki hubungan yang kuat dengan pengunjung, kemungkinan besar mereka akan kembali. Dan visitor kembali adalah salah satu kunci situs yang benar-benar sukses.

Lihatlah dengan cara ini. Jika Anda mendapatkan 100 pengunjung per hari dan Anda tidak memiliki cara untuk membuat mereka kembali ke situs Anda setelah mereka mengeklik iklan atau tautan afiliasi, Anda harus menemukan 100 pengunjung baru setiap hari untuk mempertahankan hasil Anda.

Tapi jika Anda mendapatkan 100 pengunjung setiap hari dan dapatkan 10 dari mereka ke dalam "Relationship Building" Anda sehingga mereka kembali ke situs ini, Anda telah meningkatkan lalu lintas masa depan Anda tanpa harus menemukan pengunjung "baru". Ini sangat sederhana, tapi anggap saja mereka kembali keesokan harinya. Sekarang Anda punya 110 pengunjung, 10 diantaranya akan kembali menjadi trafik visitor.

Setiap hari berlalu, Anda mendapatkan lebih banyak trafik saat Anda masih harus menghasilkan 100 pengunjung baru. Seiring waktu, trafik visitor Anda akan terus bertambah meski Anda tidak melakukan pekerjaan lagi untuk menemukan orang baru daripada sebelumnya.

Membangun visitor dari email
Cara Mendapatkan Banyak Trafik Visitor
Salah satu keuntungan terbesar dalam membangun daftar email adalah memungkinkan Anda mengendalikan trafik Anda sendiri. Jika Anda memiliki daftar orang yang tertarik dengan pasar Anda, tidak masalah jika Google, Facebook dan sumber trafik lainnya tutup besok - Anda masih dapat menghasilkan trafik hanya dengan mengirimkan email ke daftar yang anda miliki.

Anda bisa membuat situs web dalam setengah jam berikutnya, mengirim email ke daftar Anda dan lihat visitor yang ke situs Anda dalam beberapa menit.

Itulah mengapa penting untuk menggunakan semua strategi yang sedang kita diskusikan, namun mintalah pengunjung tersebut berlangganan ke daftar email Anda sehingga Anda dapat menghubungi mereka lagi dan lagi di masa mendatang.

Metode Trafik Berbayar
Banyak publisher internet terintimidasi oleh trafik visitor berbayar.Mungkin Anda perlu menggunakan trafik berbayar dengan sejumlah kehati-hatian.

Tapi faktanya adalah, jika Anda melakukannya dengan benar, trafik berbayar tidak memerlukan biaya banyak untuk Anda coba, dan begitu Anda mengetahui bagaimana membuatnya menguntungkan , sebenarnya tidak ada biaya untuk Anda. Anda memasukkan dolar X dan mendapatkan dolar Y sebagai gantinya.

Ada banyak sumber trafik berbayar yang berbeda sehingga saya tidak dapat mendiskusikan semuanya dalam artikel ini, namun mari kita lihat beberapa yang paling populer (dan efektif).

PPC (Pay Per Click)
Bayar per klik atau PPC, iklan mencakup sumber seperti Google AdWords dan Microsoft adCenter. Anda membayar jumlah tertentu untuk setiap orang yang mengklik iklan Anda dan mengunjungi situs Anda. Jumlah itu bisa berkisar dari beberapa sen sampai beberapa dolar, tergantung pada pasar dan kata kunci yang Anda targetkan.

Jika Anda tidak hati-hati, iklan PPC bisa mengunyah banyak uang dalam waktu yang sangat singkat sehingga penting bagi Anda untuk menggunakannya dengan benar.

Pastikan Anda tidak menargetkan kata kunci yang benar-benar luas yang akan menghasilkan banyak klik namun pengunjung dengan target buruk.

Contoh: Anda mungkin tidak ingin menargetkan kata kunci "menurunkan berat badan" karena akan menghabiskan banyak uang dan pengunjung tersebut dapat mencari sejumlah hal saat mereka tiba di situs Anda.

Anda akan lebih baik menargetkan frase kata kunci "bagaimana menurunkan 10 kg dalam sebulan" (dengan asumsi situs web Anda dapat membantu memecahkan masalah itu) meskipun jumlah visitor tidak akan setinggi orang-orang mencari hal yang spesifik

Anda juga harus mengatur anggaran harian Anda agar tidak over.

Begitu Anda menemukan kombinasi kata kunci / iklan yang menguntungkan, Anda bisa mulai mengembangkannya. Menjadi sukses dengan iklan PPC membutuhkan banyak pengujian dan percobaan.

Iklan Banner
Orang telah mengatakan bahwa iklan banner sudah mati selama lebih dari 10 tahun, namun kenyataannya masih bekerja jika Anda menggunakannya dengan benar.

Tetapi jika Anda memilih situs yang ingin Anda iklankan berdasarkan seberapa relevan target pasar Anda dan merancang banner Anda secara efektif, mereka tetap dapat menghasilkan banyak trafik dengan biaya yang relatif kecil.

Seperti iklan PPC, mulailah dari kecil dan lacak hasilnya. Begitu Anda menemukan banner dan / atau situs web yang sesuai untuk Anda.

Facebook
Facebook adalah sumber trafik berbayar yang cukup baru, dan terus berubah seiring semakin banyak orang mulai menggunakannya. Tetapi dengan ratusan juta pengguna, dan kemampuan untuk menargetkan minat dan demografi yang sangat spesifik, Anda mungkin bisa memasukkannya ke dalam strategi trafik berbayar Anda.

Kunci untuk menggunakan Facebook secara efektif adalah mengingat bahwa kebanyakan orang ada di sana untuk menjadi sosial. Sebagian besar pengguna Facebook tidak melakukan bisnis di sana, walaupun sepertinya kita bisa menjadi internet marketer.

Sekali lagi, membangun hubungan dengan orang-orang terlebih dahulu dan memberikan nilai kualitas sehingga mereka tahu dan mempercayai Anda. Begitu Anda mendapatkan kepercayaan itu, Anda bisa mulai mempermudah mereka ke situs web Anda dan tawaran lainnya.

Kesimpulan
Semoga artikel ini memberi Anda sedikit gagasan bagus tentang beberapa cara agar Anda dapat menghasilkan trafik ke situs web Anda.

Sumber trafik visitor baru terus-menerus datang dan pergi, namun sebagian besar strategi yang telah kita bahas di sini sudah teruji waktu. Meskipun tidak ada salahnya untuk menguji strategi baru dan menambahkannya ke perpaduan antara apa yang Anda lakukan, jangan biarkan diri Anda terjebak dalam "Cara cepat" terbaru yang menjanjikan trafik tak terbatas dengan sedikit atau tanpa pekerjaan,karena itu tidak mungkin.

Jika Anda membangun strategi pembuatan trafik dengan cara yang benar, Anda akan melihat semakin banyak pengunjung yang datang ke situs web Anda selama bertahun-tahun.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly. 

Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Cara Mendapatkan Banyak Trafik Visitor dari kami, Semoga Cara Mendapatkan Banyak Trafik Visitor ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.