Selasa, 03 Oktober 2017

Samsung HMD Odyssey the Ultimate Windows Mixed Reality Experience

Samsung HMD Odyssey the Ultimate Windows Mixed Reality Experience - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Samsung HMD Odyssey the Ultimate Windows Mixed Reality Experience dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Samsung HMD Odyssey the Ultimate Windows Mixed Reality Experience

Samsung HMD Odyssey memberikan pengalaman immersive yang luar biasa dengan display beresolusi tinggi Dual AMOLED, 110-degree field of view, headphone AKG dan built-in DOF inside-out position tracking.

Samsung Electronics Co. Ltd., yang bekerja sama dengan Microsoft, hari ini mengumumkan Samsung HMD Odyssey - headset Windows Mixed Reality (MR) yang paling immersive di pasaran. Cepat dan mudah untuk mengatur Samsung HMD Odyssey memberikan pengalaman realitas virtual premium, dengan kualitas gambar yang superior dan tampilan resolusi tertinggi yang membawa konsumen ke batas virtual baru sepenuhnya.

"Samsung HMD Odyssey adalah headset berperforma tinggi yang dirancang untuk memberikan pengalaman Mixed Reality Windows yang paling mendalam. "Kata YG Choi, Wakil Presiden Senior PC Business Team, Samsung Electronics. "Dengan bidang pandang terluas, suara spasial dan pengaturan yang mudah, Samsung HMD Odyssey mengangkut konsumen ke pengalaman realitas maya yang luar biasa."

Lifelike Experiences

Samsung HMD Odyssey the Ultimate Windows Mixed Reality Experience

Dengan display AMOLED 3.5 inci, Samsung HMD Odyssey menghadirkan warna-warna cerah, dan warna hitam yang lebih tajam, memberikan gambar yang lebih tajam dan lebih hidup. Bidang pandang 110 derajat memungkinkan pengguna untuk menemukan pengalaman virtual di sekitar mereka. Dengan headphone AKG built-in premium, pengguna bahkan lebih merasakan pengalaman dengan suara spasial 360 derajat.

Incredibly Easy Start

Pengalaman Windows Mixed Reality dengan Samsung HMD Odyssey telah dirancang untuk memberikan pengguna pengalaman terbaik langsung. Tidak seperti display head-mounted yang khas, Anda tidak perlu memasang sensor gerakan ekstra - cukup terhubung ke PC Anda dan mulailah. Dengan pelacakan posisi dari luar, pengguna tidak dibatasi pada ruang terbatas selama pengalaman virtual reality mereka.

Untuk pengalaman yang lebih mendalam, Samsung HMD Odyssey hadir dengan sensor Six Degrees of Freedom1 (6 DOF) yang memungkinkan pergerakan intuitif dan alami. Dengan roda kemudi yang dapat diatur, Samsung HMD Odyssey dirancang untuk memberikan kenyamanan.

Alex Kipman, Technical Fellow di Microsoft mengatakan, "Kami sangat antusias untuk menyambut HMD Odyssey Samsung ke keluarga perangkat campuran Windows Mixed Reality. Ini adalah produk yang luar biasa karena campuran dengan Microsoft. Dengan Samsung HMD Odyssey, tim di Samsung telah mengembangkan headset Windows Mixed Reality yang akan menyenangkan penggemar kami.

Samsung HMD Odyssey hadir dengan headphone AKG terpadu dan mikrofon array untuk perintah suara, serta dua pengendali gerak. Samsung HMD Odyssey akan tersedia akhir tahun ini di AS, China, Korea, Brazil dan Hong Kong, dengan pre-order yang dimulai di AS hanya pada tanggal 3 Oktober.

Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Samsung HMD Odyssey the Ultimate Windows Mixed Reality Experience dari kami, Semoga Samsung HMD Odyssey the Ultimate Windows Mixed Reality Experience ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.