Senin, 02 Oktober 2017

Syarat Iklan AdSense yang Diizinkan Di Halaman Web 2017

Syarat Iklan AdSense yang Diizinkan Di Halaman Web 2017 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Syarat Iklan AdSense yang Diizinkan Di Halaman Web 2017 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Syarat Iklan AdSense yang Diizinkan Di Halaman Web 2017

Google AdSense telah mencabut batasan kebijakan iklan per-halaman!

Kalian sekarang dapat menempatkan iklan AdSense tak terbatas di halaman web/blog asalkan jumlah iklan AdSense atau iklan pihak lainnya asalkan tidak melebihi konten yang tampil pada halaman web/blog anda.

AdSense Telah Menghapus "Batas Iklan Per Halaman"

Jika Anda memeriksa halaman kebijakan AdSense dengan arsip Web WayBack Machine, Anda dapat menemukan bahwa bagian kebijakan batas iklan lama yang berbunyi "Ad limit per page" dan diganti dengan bagian "Valuable Inventory" pada halaman kebijakan penempatan iklan yang sudah diperbarui.

Valuable Inventory

Iklan dan materi promosi berbayar lainnya yang ditambahkan ke halaman Anda tidak boleh melebihi konten Anda. Selanjutnya, konten yang Anda berikan harus memberi nilai tambah dan menjadi focal point bagi pengguna yang mengunjungi halaman Anda. Untuk alasan ini, kami dapat membatasi atau menonaktifkan penayangan iklan di laman yang sedikit atau tanpa nilai dan / atau iklan yang berlebihan sampai ada perubahan.

Menurut kebijakan penempatan iklan yang baru, tidak ada batasan jumlah iklan yang dapat Anda tempatkan pada halaman tertentu yang berarti:

-Unlimited Content Units: Anda sekarang dapat menempatkan lebih dari tiga unit iklan AdSense untuk konten di laman tertentu. Unit konten mencakup semua iklan Teks + Gambar.

-Unlimited Link Units: Anda dapat menambahkan lebih dari tiga unit iklan Link di satu halaman.

-Unlimited Large Units: Anda dapat memilih untuk menempatkan lebih dari satu unit iklan besar per halaman. Yang berarti Anda dapat menampilkan lebih dari satu format iklan 300x600. Unit iklan besar misalnya format 300x1050 dan 970x250, format regional 750x200 dan 580x400.

Peraturan yang Harus Diikuti Sebelum Menempatkan Iklan AdSense

Ada dua syarat yang harus diikuti sebelum menempatkan beberapa iklan AdSense di halaman web. Anda harus mengikuti syarat ini dengan hati-hati untuk memastikan akun AdSense Anda tidak di banned oleh pihak Google AdSense.

Syarat 1: Hindari Iklan yang Berlebihan
-Google telah secara eksplisit menyebutkan kebijakan ini "Iklan dan materi promosi berbayar lainnya yang ditambahkan ke halaman Anda tidak boleh melebihi konten Anda."

Syarat 2: Tampilkan Hanya Satu Iklan Fold di Atas untuk Versi Mobilenya
-Anda hanya dapat menampilkan satu iklan di atas di Versi Mobile.Namun pada bagian bawah tak terbatas, asalkan tidak ada dua iklan yang muncul di layar mobile secara bersamaan.

FYI:Saya sangat menyarankan agar Anda menambahkan hanya satu unit iklan yang berukuran 180x90 atau 200x90, tepat di bawah judul artikel Anda untuk menghindari pelanggaran kebijakan yang diterapkan pada tampilan mobile.

Saya telah menguji tempat iklan AdSense ini dengan unit iklan tersebut dan telah terbukti menjadi salah satu unit iklan berkinerja terbaik dibandingkan dengan unit iklan yang lainnya yang ditempatkan di atas.

Mengapa Google Menghapus Peraturan Batas Iklannya?

Untuk tiga alasan sederhana:

1.AdSense memiliki lebih banyak pesaing saat ini daripada sebelumnya seperti iklan Media.net oleh Bing dan Yahoo. Jika mereka tidak mengizinkan penayang menambahkan lebih banyak iklan, maka para penayang akan menampilkan iklan Media.net untuk mengisi layout iklan yang kosong.

2.Untuk mengizinkan penayang menguji Jenis Iklan baru seperti iklan Page-Level ads dan iklan bawaan yang meliputi: In-feed ads, Matched Content ads dan In-article ads.

3.Agar pengiklan senang: Jika penayang diizinkan untuk menguji lebih banyak unit iklan, ini akan mendorong lebih banyak pengiklan untuk berinvestasi di AdWords gunanya untuk mendapatkan keuntungan atas investasi yang lebih tinggi. Kebijakan batas iklan sebelumnya tidak memberikan banyak keuntungan kepada penayang dan pengiklan. Kini penayang dapat menampilkan lebih banyak unit iklan yang memungkinkan pengiklan bereksperimen dengan beberapa format iklan yang berbeda.

Berapa Banyak Iklan AdSense Per Halaman yang Akan Anda Tampilkan?

Penghapusan semua pembatasan pada jumlah iklan terdengar menarik,namun memberi banyak tanggung jawab besar pada publishers. Jadi gunakan kesempatan ini dengan seksama dan tingkatkan pendapatan iklan Anda dengan mengikuti tip yang telah saya bahas hari ini. Saya harap ulasan ini dapat membantu Anda.

Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Syarat Iklan AdSense yang Diizinkan Di Halaman Web 2017 dari kami, Semoga Syarat Iklan AdSense yang Diizinkan Di Halaman Web 2017 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.