Minggu, 15 Oktober 2017

Cara Menggunakan Rel=NoFollow ke External Links Di Blogger

Cara Menggunakan Rel=NoFollow ke External Links Di Blogger - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Cara Menggunakan Rel=NoFollow ke External Links Di Blogger dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Cara Menggunakan Rel=NoFollow ke External Links Di Blogger

Apa kegunaan rel=nofollow?

Kegunaan dari atribut link nofollow ini agar tidak mengijinkan robot search engine untuk mengikuti link tersebut. 

Bagaimana cara menggunakan rel=nofollow?

Menggunakan rel = nofollow ke link di blogger sangat penting untuk seo.Saya pikir mungkin beberapa blogger tidak tahu bagaimana melakukannya sehingga saya menulis posting ini untuk memberi tahu Anda bagaimana melakukan ini. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menambahkan rel = nofollow ke links:

Pada saat menulis posting untuk menambahkan beberapa link artikel anda di akhir post atau tengah post,klik pilihan di bagian atas pos di tools "Link", saat anda klik pop-up akan terbuka dimana anda menulis teks terlebih dahulu dan kemudian link di bawah itu, Now to add rel = nofollow lihat di bagian bawah akan ada tulisan Open link new tab dan di bawah ini Anda akan menemukan Add 'rel = nofollow', yang harus anda lakukan adalah mencentang atribut Add 'rel = nofollow'.

Cara Menggunakan Rel=NoFollow ke External Links Di Blogger

Ingat tambahkan rel = nofollow ke setiap link setiap posting agar hasil seo lebih baik. Saya harap ini membantu Anda.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly.


Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Cara Menggunakan Rel=NoFollow ke External Links Di Blogger dari kami, Semoga Cara Menggunakan Rel=NoFollow ke External Links Di Blogger ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.