Selasa, 03 Oktober 2017

Tanya Jawab dengan Staff SEO Google

Tanya Jawab dengan Staff SEO Google - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Tanya Jawab dengan Staff SEO Google dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Tanya Jawab dengan Staff SEO Google

Good SEO dan Bad SEO

Baru-baru ini saya berkesempatan mengajukan pertanyaan ke beberapa staff Google. Ada beberapa pertanyaan yang saya rasa perlu saya verifikasi, jadi ketika mendapat kesempatan melalui telepon konferensi, saya menerimanya.

Pada artikel ini saya menyoroti beberapa poin yang dibuat selama panggilan sehingga Anda tahu apa yang dipikirkan Google.

Kapan lagi saya akan memiliki kesempatan untuk mengajukan beberapa pertanyaan spesifik kepada staff Google secara langsung mengenai hal-hal yang sudah saya ketahui, namun saya ingin mendengarnya dari jawaban mereka sendiri.

Panggilan itu berlangsung kurang dari satu jam, tapi saat itu saya menemukan bahwa ada banyak hal yang saya pikir memang benar. Jadi mari kita mulai :

Apakah PageRank masih penting?
Jawaban singkatnya adalah ya, PageRank selalu penting bagi Google. Tentu mereka tidak bisa menjelaskan secara rinci seperti dugaan saya. Google masih menggunakan algoritma untuk membantu menentukan peringkat pagerank. Di mana ia termasuk dalam campuran algoritma.

Apakah Dynamic URL itu buruk?
Google mengatakan bahwa dynamic URL dengan 2 parameter "harus" diindeks. Ketika kami menemukan sedikit masalah, kami juga menemukan bahwa URL itu sendiri tidak berkontribusi terlalu banyak pada algoritme peringkat keseluruhan. Dengan kata lain, sebuah halaman bernama Page1.asp kemungkinan akan tampil sebaik Keyword.asp.

Memang benar bahwa Google memang akan mengindeks dynamic URL dan saya telah melihat situs dengan 4 variabel diindeks. Namun, perbedaannya adalah hampir di semua kasus, saya telah melihat URL statis mengungguli URL dinamis terutama di ruang kata kunci yang sangat kompetitif atau bahkan cukup bersaing.

Apakah URL rewriting OK di mata Google?
Sekali lagi, jawabannya adalah ya, asalkan URLnya tidak terlalu panjang.Tapi menurut pengalaman saya, URL rewrite yang panjang bisa berjalan dengan baik. Yang penting adalah konten pada halaman.

Itu sudah umum,karena sekali lagi kontenlah yang terpenting. Tentu meta tag dioptimalkan, interlinking yang efektif dan eksternalisasi bantuan semua JavaScript, namun pada akhirnya jika konten tidak ada link maka tidak akan berjalan dengan baik.

Apakah perlu menggunakan Google Sitemap?
Jika situs Anda sudah dirayapi secara efektif oleh Google, Anda tidak perlu menggunakan alat seperti sitemap Google.

Alat sitemap dibuat oleh Google untuk menyediakan cara bagi situs yang biasanya tidak dijelajahi secara efektif hingga kini terindeks oleh Google.

Perasaan saya di sini adalah bahwa jika Anda HARUS menggunakan Google sitemap agar situs Anda terindeks.

Dengan kata lain, hanya karena halaman Anda bisa diindeks melalui sitemap tidak berarti mereka akan diberi peringkat. Sebenarnya saya berani bertaruh bahwa mereka tidak akan diberi peringkat karena masalah teknis yang saya sebutkan di atas.

Disini saya akan merekomendasikan untuk mendapatkan alat gratis seperti Xenu dan spider web anda sendiri. Jika Xenu bermasalah maka Anda hampir dapat diyakinkan akan masalah juga dengan perayapan Googlebot. Kegunaan Xenu adalah agar dapat membantu Anda menemukan masalah tersebut, seperti tautan yang rusak, sehingga Anda dapat memperbaikinya.

Setelah situs Anda menjadi sepenuhnya dapat dirayapi oleh Xenu, saya hampir dapat menjamin bahwa itu akan dapat dirayapi dan dapat diindeks oleh spider google.

Apakah kode HTML yang rapi dan bersih membuat banyak perbedaan?
Sekali lagi, jawabannya adalah ya.Pertama, mengeksternalisasi JavaScript dan CSS membantu mengurangi kode bloat yang membuat teks terlihat lebih penting.

Demikian pula, meminimalkan penggunaan tabel juga membantu mengurangi rasio HTML ke teks, membuat teks menjadi jauh lebih penting.

Selain itu, sebagai tip, teks yang terlihat seharusnya terlihat sedekat mungkin dengan kode HTML Anda. Terkadang ini sulit,tapi bagaimanapun, karena elemen seperti navigasi atas dan kiri muncul pertama kali di HTML. Jika demikian, pertimbangkan untuk menggunakan CSS untuk memposisikan ulang teks dan elemen-elemen itu dengan tepat.

Apakah keyword dalam nama domain sangat membantu atau membahayakan?
Jawaban singkatnya adalah tidak. Namun terlalu banyak kata kunci dalam domain dapat memicu flag untuk ditinjau oleh pihak google.

Penamaan halaman mengikuti peraturan yang sama - sementara Anda dapat menggunakan keyword sebagai nama halaman, namun tidak selalu membantu (seperti yang saya sebutkan di atas) lebih jauh, nama yang panjang dapat menyebabkan tinjauan yang akan menunda pengindeksan,itulah kenapa domain yang hanya beberapa huruf harganya selalu terbilang mahal.

Berapa banyak link yang harus dimiliki di sitemap?
Google merekomendasikan 100 tautan per halaman.

Sementara saya telah melihat halaman dengan lebih banyak link terindeks, tampaknya dibutuhkan lebih lama. Dengan kata lain, 100 tautan pertama akan segera terindeks, namun diperlukan beberapa bulan lagi bagi Google untuk mengidentifikasi dan mengikuti tautan yang lebih besar dari 100.

Jika situs Anda lebih besar dari 100 halaman,pertimbangkan untuk membagi sitemap Anda menjadi beberapa halaman yang saling terkait satu sama lain, atau buat struktur direktori di dalam sitemap Anda. Dengan cara ini Anda dapat memiliki beberapa sitemap yang disusun secara logis dan memungkinkan pengindeksan situs Anda secara lengkap.

Apakah Googlebot bisa mengikuti link di Flash atau JavaScript
Googlebot dapat mengidentifikasi tautan dalam JavaScript,tapi tidak dapat mengikuti tautan tersebut. Sama halnya juga dengan link di Flash.

Oleh karena itu saya merekomendasikan agar link Anda di tempatkan pada halaman lain. Tidak masalah jika ada tautan di flash atau JavaScript, namun Anda perlu memperhitungkan spider search engine yang tidak menemukannya. Oleh karena itu penggunaan sitemap dapat membantu mendapatkan tautan yang ditemukan dan dirayapi.

Sebagai alternatif saya tahu ada menu yang menggunakan JavaScript dan CSS untuk menghasilkan sistem navigasi yang sangat mirip dengan yang biasa Anda lihat dengan navigasi JavaScript namun menggunakan hyperlink statis yang dapat diikuti oleh crawler. Oleh karena itu lakukan sedikit riset dan Anda harus bisa menemukan alternatif spider untuk jenis navigasi apa pun yang dimiliki situs Anda saat ini.

Kesimpulannya

Saya kira pertanyaan diatas ini sebenernya sudah ada cukup informasi di luar sana di forum dan blog. Tapi ada baiknya jika langsung kita tanyakan pada Google agar dapat menentukan informasi mana yang valid dan mana yang tidak.
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Tanya Jawab dengan Staff SEO Google dari kami, Semoga Tanya Jawab dengan Staff SEO Google ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.