Jumat, 27 Oktober 2017

Mengapa Konten pada Blog Sangat Penting

Mengapa Konten pada Blog Sangat Penting - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Mengapa Konten pada Blog Sangat Penting dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Mengapa Konten pada Blog Sangat Penting
Beberapa waktu yang lalu, jika Anda memiliki situs web untuk mendapatkan peringkat di search engine, yang harus Anda lakukan hanyalah menjejalkan situs dengan banyak kata kunci Dan Anda juga tidak perlu memasukkan kata kunci yang relevan. Banyak pemilik situs memanfaatkan fitur ini dan membuat situs mereka penuh dengan kata kunci yang tidak relevan untuk memberi peringkat pada situs mereka agar lebih baik. Tujuan mereka adalah untuk menampilkan iklan di blog atau situs mereka dan mereka tidak peduli dengan pengunjung atau pembacanya. Akibatnya, pengunjung mengunjungi situs tersebut tidak lebih dari satu kali.

Saat ini, SEO tidak sesederhana seperti beberapa waktu yang lalu. Google telah mengubah algoritme dan sekarang situs yang menggunakan terlalu banyak kata kunci di anggap sebagai spam. Pemilik situs web saat ini harus mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan oleh Google saat memasukkan kata kunci yang relevan ke konten yang mereka publikasikan di situs mereka. Sekarang, mereka ingin pengunjung untuk datang dan kembali lagi. Jadi, pentingnya konten berkualitas terus meningkat.

Konten dan visitor

Mengapa Konten pada Blog Sangat Penting

Menurut pakar SEO dan webmaster, konten adalah raja. Yang menarik calon pengunjung adalah konten situs. Sebenarnya, konten lebih penting daripada produk yang diberikan di situs. Jadi, jika kemampuan menulis Anda tidak cukup baik, cobalah untuk mempelajari secara pelan-pelan tentang pengotimalan konten SEO atau Anda bisa menyewa jasa seorang penulis yang baik. Pastikan penulis tersebut tahu cara menulis konten yang dioptimalkan SEO.

Kualitas dan kuantitas

Mengapa Konten pada Blog Sangat Penting

Konten web memiliki dua sisi penting: kualitas dan konten. Mari kita bicara tentang keduanya satu per satu.

Kualitas mengacu pada kualitas konten. Artikel atau konten di situs Anda harus bebas dari kesalahan ketik dan kesalahan tata bahasa. Apalagi isinya harus masuk akal bagi pembaca. Selain itu, pastikan isinya berisi kata kunci yang relevan dan informatif dan menarik. Pengunjung harus bisa belajar sesuatu dari situs Anda. Ingatlah bahwa kualitas konten lebih penting daripada kuantitas.

Di sisi lain, kuantitas mengacu pada jumlah konten di situs Anda. Ini juga bisa merujuk pada jumlah artikel atau posting blog di sebuah situs. Pastikan situs atau blog Anda diperbarui dengan konten baru secara reguler. Jika Anda terus mengeposkan konten baru di situs Anda, pengunjung Anda akan kembali lagi. Tapi jika Anda tidak sering mengupdate, Anda akan kehilangan banyak pengunjung.

Frekuensi

Mengapa Konten pada Blog Sangat Penting

Seberapa sering Anda harus memperbarui situs Anda dengan konten baru? Anda akan menemukan pendapat berbeda tentang subjek ini. Menurut beberapa ahli, posting 1-3 konten dalam 7 hari sudah cukup. Di sisi lain, ada yang mengatakan bahwa posting dua kali sehari adalah ide bagus. Sebenarnya, itu tergantung dari jenis situs yang Anda miliki. Namun, konten statis bisa dipublikasikan satu atau dua kali dalam 7 hari. Tapi jika Anda tidak posting selama berminggu-minggu dan kemudian mengirim artikel sekaligus dalam jumlah yang banyak, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa.

Singkat cerita, konten adalah raja. Anda mungkin ingin membuat konten berkualitas agar pengunjung Anda akan kembali lagi.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly.

Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Mengapa Konten pada Blog Sangat Penting dari kami, Semoga Mengapa Konten pada Blog Sangat Penting ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.