Jumat, 12 Mei 2017

5 hal yang bisa Anda lakukan dengan Amazon Echo

5 hal yang bisa Anda lakukan dengan Amazon Echo - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati 5 hal yang bisa Anda lakukan dengan Amazon Echo dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
10 hal yang bisa Anda lakukan dengan Amazon Echo
Jika Anda ingin membeli perangkat Alexa (Echo Show atau Echo Look yang baru) atau Amazon Echo,ada banyak hal yang dapat dipelajari. Ada banyak fitur yang bisa dilakukan oleh Alexa ini,berikut adalah 10 hal yang bisa anda lakukan:

1.Membuat panggilan telepon (telepon rumah)
Saat telepon rumah anda sedang mati,Alexa bisa digunakan untuk melakukan panggilan ke perangkat Alexa lainnya di rumah yang lain (asalkan rumah tersebut juga memiliki perangkat Alexa) dan seperti mesin penjawab dari tahun 90-an, Anda bahkan dapat meninggalkan pesan.

2.Kontrol rumah Anda
Mengontrol lampu,kunci pintu,peralatan,sakelar dan perangkat lainnya,ini mungkin fitur yang terbaik yang Alexa bisa lakukan.Anda dapat menelusuri  untuk melihat apa yang Alexa kerjakan,berikut beberapa fitur Alexa:
- Kontrol lampu Anda,Anda bisa meminta Alexa menghidupkan atau mematikan lampu.Dia bahkan akan mengubah warnanya jika lampu tersebut bisa berubah warna.

-Buka atau tutup pintu garasi anda,Smart Garages seperti Garageio yang bekerja sama dengan Alexa.

-Mengubah suhu AC.

3.Mendapatkan ide dan tips memasak
Tidak,Alexa sebenarnya tidak bisa memasak untuk anda, tapi dia pasti membuat masakan anda menjadi lebih mudah.seperti:

- Mintalah resep,Alexa bisa mendapatkan resep dari AllRecipes.Dia juga bisa digunakan untuk mengikuti resep step by step di iPad Anda dengan aplikasi GoodNes.

-Memutar lagu
"Hei Alexa,play some smooth jazz."Karena memasak lebih menyenangkan dengan musik!

- Mengatur timer
Anda dapat mengatur beberapa timer dan meminta alexa untuk mengingatkan anda.


4.Mendapatkan berita terbaru
Saat Anda bersiap untuk pergi bekerja atau pulang kerumah,Alexa dapat memberi tahu Anda apa yang terjadi di dunia ini dan dapat anda sesuaikan untuk menyertakan sumber berita yang ingin Anda tau.

5.Kontrol TV Anda
Alexa dapat mengendalikan TV Anda hampir seluruhnya dengan suara.Pengaturannya memakan sedikit waktu (dan uang), tapi begitu Anda siap, Anda bisa mengatakan hal-hal seperti:
- Alexa, nyalakan TV.
- Alexa, nyalakan Netflix.

Bagaimana?mungkin para pembaca ada yang berminat dengan Amazon Echo ini untuk dirumah anda.

thanks,commend,subscribe buat info2 baru dan jangan lupa share ya guys..
.
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu 5 hal yang bisa Anda lakukan dengan Amazon Echo dari kami, Semoga 5 hal yang bisa Anda lakukan dengan Amazon Echo ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.