Jumat, 05 Mei 2017

Perbedaan Android atau IOS

Perbedaan Android atau IOS - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Perbedaan Android atau IOS dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Saya sering mendengar pertanyaan lebih bagus mana antara "Android atau IOS" sebenarnya kedua platform ini sama-sama bagus dan apa kebutuhan anda sebenarnya untuk membeli Android atau IOS ini?

Memang terkadang ada keinginan untuk membeli IOS,yang harus dipertimbangkan adalah perbedaan yang akan di dapatkan nantinya.Mengingat harga IOS yang mahal tentu akan sangat menyesal nantinya jika ternyata manfaat yang didapatkan tidak seimbang dengan uang yang dikeluarkan karena harga IOS ini tarafnya menengah keatas.

Karena itulah hal ini harus kalian pahami dan mengerti perbedaan antara Android dan IOS,jika kamu berada disituasi yang hanya karena ikut-ikutan atau karena gaya-gayaan dan tidak tau apa fitur berguna yang sebenarnya ada pada Android atau IOS tersebut alias cuman taunya pake telepon dan sms saja.

Perbedaan Android atau IOS
Fitur:
-Android memiliki lebih banyak fitur,salah satu contohnya adalah beberapa samsung high end yang memiliki sensor air gesture,salah satu contoh kegunaan air gesture ketika kalian meletakkan hp di meja dan ingin melihat notifikasi,kalian hanya perlu menggerakan tangan tanpa menyentuh hp tersebut maka notifikasi akan terlihat.
Perbedaan Android atau IOS
-IOS mungkin tidak memiliki fitur secanggih itu,fitur canggih yang sampai sekarang ada pada ios adalah touchid,salah satu contoh kegunaan touchid ini ketika kalian unlock iphone hanya dengan sentuhan jari saja
Perbedaan Android atau IOS

Memory:
-Android rata-rata memiliki slot memory external dan biasanya bawaan internalnya pun sudah cukup besar dengan kapasitas 16GB atau 32GB.
-IOS tidak memiliki slot memory external hanya internal saja dari 16GB - 256GB.

Transfer Data:
-Android sangatlah simple untuk masalah transfer data seperti foto,lagu,dll karena mereka hanya membutuhkan bluetooth atau tinggal menyambungkan langsung pada komputer maka memory android kita baik itu internal atau external akan terlihat seperti folder biasa dan kita dapat memasukkan file tipe apapun ke dalamnya.
-IOS untuk pengguna ios seolah kalian wajib punya komputer atau laptop karena ios ini tidak seperti android yang bisa transfer data melalui bluetooth atau tinggal menyambungkan langsung pada komputer,ios memiliki sahabat sejati sendiri yaitu iTunes,tanpa itunes kalian tidak bisa memindahkan data.

Aplikasi:
Rata-rata para developer aplikasi lebih tertarik untuk menciptakan aplikasi terbaik dan merilis untuk ios terlebih dahulu ketimbang android,karena itulah aplikasi tersebut terkadang memiliki fitur dan tampilan tidak sebagus aplikasi pada iphone.

Design:
-Android tidak ada banyak ponsel yang memiliki design luar biasa,biasanya terlihat tebal dan berbahan plastik
-IOS secara konsisten memiliki design yang elegan dan berkelas,tak heran banyak kalangan atas lebih menyukai ponsel keluaran Apple ini.

So...belilah hp sesuai kebutuhan kalian...

thanks,commend,subscribe buat info2 baru dan jangan lupa share ya guys..




Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Perbedaan Android atau IOS dari kami, Semoga Perbedaan Android atau IOS ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.