Senin, 08 Mei 2017

Rumornya iPhone 8 bulan oktober bakal launching

Rumornya iPhone 8 bulan oktober bakal launching - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Rumornya iPhone 8 bulan oktober bakal launching dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Bocoran dan gambar yang menarik tentang iPhone baru 2017 membuat pengguna iPhone atau iOS begitu bersemangat,perangkat berbasis iOS baru ini tidak lagi memiliki bezels 4mm kecil di sekitar layar. Sebagai gantinya iOS ini akan lebih mirip Samsung Galaxy S8 dengan panel edge-to-edge horizontal,namun terlihat jelas atas dan bawah bezels.Sedikit contoh gambarannya:
Rumornya iPhone 8 bulan oktober bakal launching

iPhone next-gen diperkirakan hadir dalam tiga ukuran berbeda,termasuk model OLED premium yang harganya di atas $1.000 atau sekitar 15jt-an.

Fitur baru pada iPhone ini salah satunya adalah Face Recognition dan menambahkan fitur pada kameranya yaitu 3D Sensing,sayangnya untuk spec detailnya masih belum diketahui nih guys..

Wah,kira2 gimana ya spec detailnya iPhone 8 ini?

thanks,commend,subscribe buat info2 baru dan jangan lupa share ya guys..


Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Rumornya iPhone 8 bulan oktober bakal launching dari kami, Semoga Rumornya iPhone 8 bulan oktober bakal launching ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.