Senin, 22 Mei 2017

Cara pair Smartwatch Android dengan iPhone iOS

Cara pair Smartwatch Android dengan iPhone iOS - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Cara pair Smartwatch Android dengan iPhone iOS dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Cara pair Android Wear Anda dengan iPhone iOS
Jika Anda ingin membeli Smartwatch Android Wear 2.0 sedangkan perangkat yang anda gunakan saat ini adalah iOS iPhone dan anda tidak memiliki perangkat Android maka Anda tidak perlu lagi untuk takut tidak bisa di pair dengan iPhone,karena Smartwatch Android Wear 2.0 sudah bisa di pair dengan iPhone.

Namun sayangnya Anda tidak akan mendapatkan tingkat fungsionalitas yang sama seperti Android.Ini adalah sedikit dorongan dari Google untuk membuat smartwatchnya lebih Universal dan tidak bergantung pada perangkat Android saja.Berikut cara pairnya:

Cara pair Android Wear Anda dengan iPhone iOS
Proses pairnya sebenarnya sama seperti Anda menghubungkan Android Wear dengan ponsel Android.Anda hanya memerlukan aplikasi Android Wear gratis yang sudah disediakan oleh Google untuk iOS di Appstore.Jika jam tangan sebelumnya sudah terhubung ke perangkat lain,reset ulang dari menu Setting.

Hanya sedikit instruksi di Smartwatch anda:
Seperti biasa pilih bahasa Anda,lalu jalankan aplikasi di iPhone dan Anda hanya butuh menyalakan bluetooth.Pada saat itu,Android Wear akan memeriksa update apa pun yang mungkin tersedia untuk smartwatch Anda dan setelah tidak ada lagi,Anda hanya diminta login akun Google.
Link Download Appstore

Cara pair Android Wear Anda dengan iPhone iOS

Cara pair Android Wear Anda dengan iPhone iOS

Kekurangan Android Wear jika digunakan pada iOS
Cara pair Android Wear Anda dengan iPhone iOS
-Jam tangan Android Wear 2.0 bekerja dengan baik dengan iOS,namun ada beberapa keterbatasan dibandingkan dengan koneksi Android-ke-Android.Meskipun Anda bisa mendapatkan notifikasi SMS contohnya,Anda tidak dapat membalasnya dari Smartwatch Anda.
Panggilan telepon juga dibatasi,Anda tetap dapat menerima telepon masuk ke iPhone dari Smartwatch,namun anda harus tetap mengangkat dari iPhone tidak bisa langsung dari Smartwatch.

-Banyak aplikasi iOS non-Google,tapi Aplikasi music adalah satu pengecualian anda dapat mengontrol lagu semuanya dari Smartwatch.

-untuk APP Gmail Anda dapat membalas langsung dari smartwatch dan tweak lain yang dapat Anda lakukan adalah menampilkan Google Kalender di Smartwatch tapi bukan yang dari aplikasi Apple Calendar Anda.

Dukungan Android Wear untuk iOS iPhone saat ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya dan sebenernya Smartwatch Android ini juga termasuk salah satu pilihan yang lebih bersahabat harganya dibandingkan dengan Apple Watch yang lebih mahal.

thanks,commend,subscribe buat info2 baru dan jangan lupa share ya guys..




Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Cara pair Smartwatch Android dengan iPhone iOS dari kami, Semoga Cara pair Smartwatch Android dengan iPhone iOS ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.