Minggu, 28 Mei 2017

Hubungan yang menakutkan antara gula dan beberapa jenis kanker paru-paru

Hubungan yang menakutkan antara gula dan beberapa jenis kanker paru-paru - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Hubungan yang menakutkan antara gula dan beberapa jenis kanker paru-paru dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Hubungan yang menakutkan antara gula dan beberapa jenis kanker paru-paru
Tim di University of Texas di Dallas mencari cara sederhana untuk menemukan jenis sel kanker lainnya.Mereka menemukan bahwa tumor sel squamous - yang sekitar 25 persen sampai 30 persen tumor kanker paru-paru - menghirup lebih banyak gula daripada jenis lainnya.

"Telah dicurigai bahwa banyak sel kanker sangat bergantung pada gula karena pasokan energinya, namun ternyata satu jenis spesifik - carcinoma sel squamous ini lah yang sangat tergantung pada gula," kata Dr. Jay Jung-whan Kim, yang memimpin Tim studi.

"Adenocarcinoma jauh lebih sedikit bergantung pada gula."

Semua sel menggunakan gula, dalam bentuk glukosa, sampai satu derajat atau lainnya. Tapi beberapa menggunakan lebih dari yang lain.

Temuan mereka, yang dipublikasikan di jurnal Nature Communications, juga menunjukkan kemungkinan adanya treatment.Tim Kim menemukan bahwa sel kanker juga memiliki kadar protein yang lebih tinggi dari rata-rata protein yang disebut transporter glukosa 1a protein atau GLUT1. GLUT1 biasanya adalah sel yang digunakan di seluruh tubuh untuk menarik glukosa.

Ada kemungkinan menemukan cara untuk membuat sel kanker,melalui diet atau dengan cara memblokir GLUT1, kata Kim.

"Kami melihat ini dari beberapa sudut eksperimental yang berbeda, dan secara konsisten, GLUT1 sangat aktif dalam subtipe kanker squamous," kata Kim.

"Temuan kami menunjukkan bahwa GLUT1 bisa menjadi target potensial untuk terapi obat baru, terutama untuk subtipe kanker squamous."

Kanker paru-paru membunuh lebih dari 155.000 orang per tahun di A.S."Kanker paru-paru adalah penyebab utama kematian akibat kanker di antara pria dan wanita, sekitar satu dari empat kematian akibat kanker berasal dari kanker paru-paru," American Cancer Society mengatakan.

'Kecanduan gula'
Pakar kanker sekarang tahu bahwa kanker bukanlah penyakit tunggal, dan bahkan nama-nama jenis kanker yang berbeda memang sedikit menyesatkan. Kanker paru-paru mungkin mulai di paru-paru, tapi ada beberapa jenis dan subtipe yang berbeda dan mereka lebih berkaitan dengan mutasi genetik dan jenis jaringan paru-paru tertentu yang terpengaruh daripada fakta bahwa mereka pertama kali terlihat di paru-paru.

Tim Kim menemukan bahwa jenis kanker sel squamous lainnya, termasuk tumor kepala dan leher, esofagus dan serviks, juga memiliki tingkat GLUT1 yang sangat aktif.

Mereka juga menemukan kaitan dengan merokok, penyebab utama kanker paru-paru.

"Carcinoma sel squamous paru-paru terutama terkait dengan merokok. Memang, kami menemukan bahwa ekspresi GLUT1 sangat terkait dengan merokok," catat mereka.

"Ini adalah organ dan jaringan yang sangat berbeda di tubuh, tapi entah bagaimana kanker sel squamous memiliki kesamaan yang sangat mirip dalam hal pengambilan glukosa," kata Kim. "Jenis kanker ini jelas banyak mengkonsumsi gula. Salah satu langkah selanjutnya adalah melihat mengapa hal ini terjadi."

Timnya sekarang mempelajari efek diet yang dibatasi gula pada kanker paru.

Beberapa penelitian lain menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi lebih banyak gula memiliki risiko kanker yang lebih tinggi - terutama kanker payudara dan kanker pankreas.

Pada tahun 2016 sebuah tim di MD Anderson Cancer Center di Houston menemukan orang-orang yang mengonsumsi makanan paling banyak dengan indeks glisemik tinggi - yang dapat meningkatkan kadar gula darah - sekitar 50 persen lebih mungkin terkena kanker paru-paru daripada orang-orang yang melaporkan kurang memakan jenis makanan itu.

Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan bahwa orang harus berusaha untuk tidak melebihi lima persen kalori dari gula.

Petugas kesehatan secara rutin menyarankan orang Amerika untuk mengonsumsi sedikit gula olahan.

"Sebagai budaya, kami sangat kecanduan gula," kata Kim. "Konsumsi gula yang berlebihan bukan hanya masalah yang dapat menyebabkan komplikasi seperti diabetes, tapi juga berdasarkan penelitian dan penelitian lainnya, bukti tersebut meningkat sehingga beberapa jenis kanker juga sangat bergantung pada gula. Kami ingin tahu dari ilmiah. Sudut pandang apakah kita mungkin bisa mempengaruhi perkembangan kanker dengan perubahan pola makan. "
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Hubungan yang menakutkan antara gula dan beberapa jenis kanker paru-paru dari kami, Semoga Hubungan yang menakutkan antara gula dan beberapa jenis kanker paru-paru ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.