Kamis, 25 Mei 2017

Inilah sebabnya mengapa anak Anda sangat terobsesi dengan YouTube

Inilah sebabnya mengapa anak Anda sangat terobsesi dengan YouTube - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Inilah sebabnya mengapa anak Anda sangat terobsesi dengan YouTube dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Inilah sebabnya mengapa anak Anda sangat terobsesi dengan YouTube
Baru berusia 12 tahun,YouTube sudah menjadi platform video pilihan generasi muda dan hampir rata2 semua anak sekarang memiliki smartphone atau tablet untuk menonton YouTube.

Seberapa populer YouTube?
YouTube memiliki lebih dari satu miliar pengguna, yang berjumlah 1 dari setiap 3 orang yang menggunakan Internet.Pada bulan Februari,situs tersebut mengkonfirmasi total penggunanya di seluruh dunia menyaksikan satu miliar video setiap harinya.

Itu cukup bagi para creator youtubers untuk mencari hosting dengan saluran YouTube mereka sendiri.Layanan tersebut mengatakan bahwa jumlah saluran yang menghasilkan enam angka naik 50% dari tahun ke tahun.


Sebagian besar,YouTube telah mengubah cara orang,terutama para anak muda.Jika mereka ingin menonton sesuatu,mereka pastinya akan mencari di youtube.Karena mereka tidak butuh untuk menunggu hari / waktu tertentu untuk menonton.

Mengapa anak-anak Anda terobsesi dengan YouTube?
Jawabannya mudah:karena gratis dan gampang di akses.Meskipun youtube sudah memiliki YouTube Red,layanan berlangganan untuk konten berkualitas tinggi,serta layanan streaming TV yang nantinya akan segera diluncurkan,sebagian besar video mereka bebas untuk ditonton.Trailer Film terbaru,Bagaimana cara membuat pesawat kertas?atau mungkin Film cartoon lainnya.

Haruskah anda khawatir tentang anak-anak anda menggunakannya?
Mari kita mulai dengan bagian pertama dari ini,video mana yang pantas ditonton oleh mereka?Apakah Anda sedang mencari video atau mengklik video yang disarankan oleh youtube.

Anak-anak mungkin juga belajar hal-hal yang tidak ingin mereka ketahui pada usia mereka,seperti bagaimana mengendarai mobil.


Bagian lain dari hal ini adalah apa yang terjadi jika anak Anda menginginkan Channel YouTube mereka sendiri (dan percayalah,pada saat beberapa temannya mulai membuat channel youtube sendiri dan mulai meng-upload video mereka,maka anak anda akan mulai meminta Channel YouTube juga).YouTube mengijinkan menjadi host Channel yang minimal berumur 13 tahun.

Bagaimana anda bisa melindungi mereka?
Tonton video dengan mereka.Cari tahu apa yang mereka minati dan lihat bersama-sama.Terkadang kita bisa menemukan sebuah video yang tidak sepantasnya anak anda tonton.

Beruntung bagi para orang tua,YouTube telah membuat aplikasi khusus untuk anak-anak.YouTube Kids tersedia di iOS Android.Meskipun Anda masih akan melihat iklan,semua konten ditujukan hanya untuk anak-anak.

Ada juga beberapa fitur hebat, termasuk Timer Kids yang tujuannya agak bisa membatasi mereka agak tidak terus-terusan menonton youtube,serta kemampuan untuk mematikan pencarian,menyesuaikan tingkat usia untuk home screen youtube sehingga bisa menampilkan video yang sesuai untuk anak anda,dan pemblokiran.

Jika Anda berada di situs YouTube utama,Anda juga dapat mengaktifkan Mode Terbatas atau Restricted Mode (terdapat di bagian bawah halaman) untuk memblokir konten yang tidak pantas mereka tonton.

So,buat para orang tua cobalah untuk memperhatikan anak anda yang sering membuka youtube dan perhatikan konten apa yang mereka sering lihat dan minati.

thanks,commend,subscribe buat info2 baru dan jangan lupa share ya guys..


Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Inilah sebabnya mengapa anak Anda sangat terobsesi dengan YouTube dari kami, Semoga Inilah sebabnya mengapa anak Anda sangat terobsesi dengan YouTube ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.