Jumat, 12 Mei 2017

Mengapa iPhone berikutnya tidak akan tertunda?

Mengapa iPhone berikutnya tidak akan tertunda? - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Mengapa iPhone berikutnya tidak akan tertunda? dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Mengapa iPhone berikutnya tidak akan tertunda?

2017 akan menjadi ulang tahun kesepuluh dari iPhone.Model pertama diperkenalkan pada bulan Januari 2007 dan kemudian dijual pertama kali pada bulan Juni tahun itu.

Harapannya adalah bahwa Apple memiliki desain yang baru dan banyak fitur baru yang keren untuk iPhone 8 tersebut,beberapa fitur tersebut dikatakan meliputi:

- Layar 5,8 inci lebih besar (7 Plus saat ini adalah 5,5 inci),
- Tidak ada bezels (bingkai di sekitar telepon)
- Kamera yang lebih bagus dari sebelumnya
- Sistem Wireless Charging.

(Dan katanya Apple juga akan upgrade untuk 7 dan 7 Plus,untuk tiga HP sekaligus.)
Beberapa analis dan publikasi telah berspekulasi bahwa Apple mengalami kesulitan untuk menarik semua komponen yang dibutuhkannya untuk perangkat baru ini.

Tanggal dan bulan September Saat itulah Apple secara historis mengenalkan model baru tersebut, tak lama setelah Hari Buruh, dengan tanggal rilis pada akhir bulan.

Apple telah bertahun-tahun merencanakan edisi ulang tahun ke 10 ini,jadi saya rasa tidak mungkin jika Apple tidak membuat fitur baru yang lebih canggih daripada dia harus ketinggalan tanggal rilisnya.

Sementara itu,Apple baru-baru ini mengumumkan hasil kuartalan terakhirnya,dan mengatakan bahwa pihaknya menjual sekitar 50 juta iPhone pada kuartal terakhir. Itu datar dengan hasil tahun lalu.

thanks,commend,subscribe buat info2 baru dan jangan lupa share ya guys..
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Mengapa iPhone berikutnya tidak akan tertunda? dari kami, Semoga Mengapa iPhone berikutnya tidak akan tertunda? ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.