Selasa, 09 Mei 2017

review iOS iPad (2017):Dengan harga yang bersahabat

review iOS iPad (2017):Dengan harga yang bersahabat - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati review iOS iPad (2017):Dengan harga yang bersahabat dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
review iOS iPad (2017):Dengan harga yang bersahabat
Amazon menjual Edisi Anak-anak dari tablet Fire-nya,yang merupakan tablet yang sama persis dengan yang mereka jual untuk orang dewasa,dengan layanan FreeTime Unlimited untuk aplikasi dan konten anak-anak.

Apple tidak melakukan ini,Tapi dengan harga $329 atau sekitar 4jt-an dengan memory internal 32GB, iPad baru ini cukup menggiurkan,Ini adalah iPad yang bagus dengan harga paling ramah keluarga dan tentunya lebih baik dibeli untuk anak-anak daripada iPad Pro dengan harga $599 atau sekitar 8jt-an.

Tapi jelas Anda tidak akan mendapatkan semua fitur atau teknologi yang sama dengan iPad Pro yang lebih mahal.IPad 2017 yang baru kurang lebih merupakan bagian dari yang pernah kita lihat sebelumnya: chip A9 yang sama dengan iPhone 6s,ukurannya dan berat yang sama dengan iPad Air pertama.

review iOS iPad (2017):Dengan harga yang bersahabat
IPad Pro 9,7 inci memiliki warna P3 serta SRGB,dan iOS mengelola warna sehingga Anda bisa melihat gambar dengan kualitas yang akurat.iPad Pro yang sama juga memiliki True Tone,yang bisa menyesuaikan tampilan layarnya agar sesuai dengan suhu warna pencahayaan ruangan.Namun IPad baru ini tidak memiliki keduanya: no True Tone (meski memang memiliki Night Shift) dan hanya warna SRGB.

Tapi karena fitur tersebut hanya tersedia di iPad Pro,masuk akal jika Apple mengurangi harga budget dari iPad Pro untuk iPad 2017 ini dan saya rasa juga tidak semua orang membutuhkan kedua fitur tersebut.

IPad baru ini juga tidak memiliki dukungan seperti Apple Pencil,4 speaker pada iPad Pro,serta Smart Connector,karena iPad awalnya sudah memiliki speaker yang cukup keras untuk menonton film,TV dan menikmati musik tanpa mengandalkan headphone atau speaker Bluetooth.

review iOS iPad (2017):Dengan harga yang bersahabat
Alasan utama iPad baru hampir sama bagusnya dengan iPad Pro adalah seberapa banyak bisa menjalankan aplikasi.Chip A9 adalah generasi ketiga dari chip A-series 64-bit, dan juga menghadirkan prosesor sinyal gambar yang lebih baik dan prosesor M9 yang lebih akurat daripada A8X iPad Air 2.

Apple mengatakan chip baru ini lebih hemat baterai dan iPad baru memiliki baterai yang sedikit lebih besar dari pada pendahulunya.(Baterai 32,9 watt-jam, sama dengan iPad Air pertama. IPad Air 2 yang lebih tipis memiliki baterai hingga 27,6, dan yang menarik, baterai iPad Pro 9,7 inci adalah 27,9.)Perkiraannya secara konsisten, dengan satu tes video-streaming mampu bertahan sampai 12 jam,44 menit.

Kamera yang dimiliki iPad 2017 ini dengan iPad Air 2 masih sama,yaitu kamera belakang dengan sistem iSight 8MP, dan kamera depan 1.2MP, namun yang membedakan adalah processor kamera yang mengendalikannya sama seperti iPhone 7.

iPad 2017 ini sangat bagus untuk keluarga,sekolah,bisnis,dan siapa saja yang menginginkan iPad dengan harga yang bersahabat ini sangat cocok untuk anda.

thanks,commend,subscribe buat info2 baru dan jangan lupa share ya guys..






Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu review iOS iPad (2017):Dengan harga yang bersahabat dari kami, Semoga review iOS iPad (2017):Dengan harga yang bersahabat ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.