Selasa, 30 Mei 2017

Virus Malware baru 'Judy' di Android

Virus Malware baru 'Judy' di Android - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Virus Malware baru 'Judy' di Android dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Virus Malware baru di Android "Judy"
Ada bagian baru dari malware Android yaitu doozy. Awalnya ditemukan oleh para periset di Check Point minggu lalu,malware tersebut telah dijuluki "Judy" dan berpotensi menjadi salah satu pecahan malware Android yang paling banyak sampai saat ini dan diyakini bahwa lebih dari 36,5 juta perangkat Android mungkin telah terinfeksi.

Menurut Check Point, perusak Android ini yang tampaknya dirancang untuk menghasilkan pendapatan iklan dengan kurang ajar - ditemukan mengintai 41 aplikasi terpisah di Google Play Store dan tampaknya dapat menyusut di seputar sistem Bouncer Google. Khususnya beberapa aplikasi yang telah tersedia di playstore untuk di download selama bertahun-tahun, meskipun pada saat ini masih belum jelas apakah malware Android ini akan selalu hadir atau mungkin nanti akan di bersihkan melalui system update Android.

"Malware Judy menggunakan perangkat yang terinfeksi untuk menghasilkan sejumlah besar klik palsu pada iklan, menghasilkan pendapatan bagi pelaku di baliknya,"

Bagaimana malware judy beroperasi,Check Point menjelaskan:
Begitu pengguna mendownload aplikasi apapun yang sudah di intai,maka dia secara diam-diam mendaftarkan receiver yang membuat koneksi dengan server C & C.

Malware Judy membuka URL menggunakan hp pengguna dan pengalihan ke situs web lain.Setelah situs yang ditargetkan diluncurkan,malware menggunakan kode JavaScript untuk mencari dan mengeklik spanduk dari infrastruktur iklan Google.

Setelah mengklik iklan tersebut,pembuat malware judy menerima pembayaran dari pengembang situs web,yang membayar iklan klik dan mendapatkan visitor traffic yang tidak sah.

Khususnya,Google adsense menyadari adanya malware judy ini dan telah menghapus aplikasi yang berhubungan dengan google adsense.

Sedangkan untuk pelaku di balik malware judy ini,yang diketahui saat ini adalah bahwa aplikasi berbahaya tersebut berasal dari perusahaan Korea yang mengembangkan aplikasi untuk iOS dan Android.

thanks,commend,subscribe buat info2 baru dan jangan lupa share ya guys..
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Virus Malware baru 'Judy' di Android dari kami, Semoga Virus Malware baru 'Judy' di Android ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.