Kamis, 04 Mei 2017

Tamer Frontier Mount

Tamer Frontier Mount - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website cara gampang cari uang, Silahkan menikmati Tamer Frontier Mount dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!
Welcome back guys,sedikit sharing buat kalian yg mungkin baru download game ini dan bingung buat cara naik mountnya gimana dan dapetinnya gimana..

disini ada 4 mount yg bisa kalian cek dari menu
My Role
Tamer Frontier Mount

Mount

ya,ada 4 mount yg bisa kalian pilih...cara mendapatkan mount tersebut lumayan susah karena kita butuh mengumpulkan point TC yg kita dapatkan dari Tamer Contest atau PVP ngelawan server sebelah,dan menukarkan point tersebut untuk mount yg kalian inginkan..
(FYI:ada 4 item mount yg harus kalian kumpulkan 1 itemnya membutuhkan 5.000 point TC untuk membuka 1 mount dibutuhkan 4 itemnya atau 20.000 point TC)

Untuk menukarkan TC point ke item mount bisa kalian cek di
Shop

TC Shop

di menu TC Shop ini kalian bisa cek mount apa saja yg sedang dijual karena setiap harinya tidak selalu item mount yg sama dijual dan itu random/acak dijualnya..jadi kalian harus cek minimal 1hari sekali untuk mengetahui apakah mount yg kalian mau beli sedang dijual atau tidak guys...
(FYI:mount tidak ada efek apa2 pada saat battle,kegunaan mount hanya menambah speed kalian pada saat jalan saja atau keren2an๐Ÿ˜Ž)

Untuk saat ini mount speed yg paling cepat adalah MetalGarurumon karena speednya 160%,pada saat kalian menggunakan Mount maka digimon yg biasanya mengikuti kalian tidak ada kecuali kalian VIP12 baru digimon tersebut bisa mengikuti kalian di belakang..

So...be smart guys waktu bikin Mount,karena pengalaman gw bikin mount sampe 2 ekor ga ada gunanya,mending 1 mount aja..karena perbedaan speed ga terlalu jauh sekali antara 160% dan 120%

thanks,commend,subscribe buat info2 baru dan jangan lupa share ya guys..
Beri saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang!
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Tamer Frontier Mount dari kami, Semoga Tamer Frontier Mount ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.